Pempek Ny. Kamto  [ Indonesia ]
4.05 4 review

Pempek Ny. Kamto

[ Indonesia ]
4.05 4 review
Rasa
4.3
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Cihampelas Walk, Lantai 1
Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas, Bandung

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Ny. Kamto [ Cihampelas ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1543463323
    https://assets-pergikuliner.com/Jz2ARXhlVDH_A955-joDjdWazPA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1170589/picture-1543463323.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6UFo1eGcHxFiefqUnM8LXS0RsUY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1170589/picture-1543463323.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543463324
    https://assets-pergikuliner.com/5lX09pMTGpb0EOytgAEFsUmuF3A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1170590/picture-1543463324.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aUN9425vcDUnFg8y6Slgs2xOf44=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1170590/picture-1543463324.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543463326
    https://assets-pergikuliner.com/DUXppK75s5FYYOofmO0BpqkhLHU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1170591/picture-1543463326.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/92_7MdeQMh8e1NuP3-A34sfGhnY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1170591/picture-1543463326.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543463326
    https://assets-pergikuliner.com/Z6iFNUidrgdSItIXbc9JPscri-Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1170592/picture-1543463326.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/0OE-l4PPGU6o1qHeotlDNm18B6c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1170592/picture-1543463326.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pempek Ny. Kamto

Foto Profil Fika Sutanto

111 Review

Level 9

Kopi

3.8  

Tergoda😋

Awal nya ga tau ini pempek seterkenal ini...ternyata pas coba...wowww....rasa nya delicious...yg di foto blom di tambahin cuko yah...oh ya, cuko nya bisa pilih yg pedes atau ga...
Saia pesen paket yah itu makanya dapet segitu banyak...itung2 nyobain semua...hahaha...(pdhal mah rakus aja)🤣🤣
Semua nya enak guys, cobain deh ga akan nyesel...😉

Menu yang dipesan: Pempek Kapal Selam, lenggang goreng, Pempek Kulit, Otak-otak

Tanggal kunjungan: 28 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil cynthia lim

Alfa 2018

389 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.4  

Oleh oleh

Dapet oleh oleh dari mama, sebenarnya udah 3x makan ini. Di outlet sama di bawa pulang. Duaduanya rasanya sama kok.

Mamaku beli pempek kapal selam ukuran kecil seharga 8rb rupiah dan lenjer kecil 8rb juga.

Karena gue tidak berpengalaman untuk goreng pempek dan takut minyak, gue potong kecil - kecil biar renyah juga pas dimakan.

Cukonya pake yang manis, ada yang pedes juga loh.

Timunnya juga krenyes banget! Beda dari yang lain.

Wanginya pas digoreng semerbak ke seluruh ruangan HAHAHAHA ampe dimarahin papa

Ikannya berasa banget! Walau harganya murah tapi ga pelit. Aftertastenya masih kerasa. Biasanya makan pempek ya udah gt aja tp ini enggak.

Tingkat kematangan sesuai yang kalian mau karena ini goreng sendiri dirumah. Tp sebenarnya ini jg udh mateng kok. Ga perlu lama lama gorengnya.

Pengen beli lagi! Kalo ada jastip bisa dm ig saya yaaa hehehe

Menu yang dipesan: Pempek kapal selam kecil, pempek lenjer

Tanggal kunjungan: 04 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nadia Indo

182 Review

Level 10

Kopi Dessert

3.8  

bumbunya pool

baru nyobain nieh pempek ny kamto yg baru buka cabang di ciwalk.. tempatnya ga gede sih tp nyaman.

jual mcem pempek harganya mulai dr 10 ribu aja dengan harga topping terpisah km bs pilih soun atau mie kuning. untuk bumbu nya sdri ada 2 mcem yg pedes atau original bs pilih menurt kesukaan km.. enak bgt bumbunya...

Tanggal kunjungan: 23 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dianty Dwi

270 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Cucok

Nyobain nih pempek yang baru buka di bandung, pas liat tempatnya sih mencolok ya rada "mengundang" akhirnya nyobain deh. Ternyata dilihat dari segi harga nya ini relatif murah sih dibandrol per porsi rata rata 10ribuan tergantung jenisnya apa.
Aku pesen yg pempek kulit, pempek lenggang panggang, es kacang merah. Untuk rasa pempek kulitna enak loh dan gak amis, untuk lenggang panggangnya juga enak karena dipanggang pakai daun pisang (katanya). Tapi aku paling suka sih si es kacang merahnya melimpah, kacang merahnya baaanyaaaaak dan empuk banget. Untuk kuah disediain dua macam ada yang pedas dan ada yang manis. Cuma saran ajasih, pas dateng si makanannya gak panas, sepertinya untuk masakannya udah jadi cuma diangetin doang gak fresh di goreng atau dimasak pas kita pesan.

Menu yang dipesan: lenggang bakar, Pempek Kulit, Es Kacang Merah

Tanggal kunjungan: 28 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat