Pempek Pak Raden  [ Indonesia ]
3.5 2 review

Pempek Pak Raden

[ Indonesia ]
3.5 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Jl. Kuningan Raya No. 69, Antapani, Bandung

Belum Buka - Jumat (11:00 - 21:00) 022 7204329

022 7204329

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Pak Raden [ Antapani ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1574917343
    https://assets-pergikuliner.com/MAp-KKb-r3o-G5W5YyUyzH9tZN4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1712055/picture-1574917343.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/P8ykCZn6RsIk_IJ0U9NS5ElfyuU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1712055/picture-1574917343.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pempek Pak Raden

Foto Profil Anisa

51 Review

Level 6

Dessert

3.4  

pempek enak!

ini salah satu pempek enak di antapani! wajib coba banget, adonannya bukan tepung doang alias ikannya berasa! kata papa aku ngalahin pempek yg terkenal itusih.. tapi aku belum nyoba pempek itu jd gak tau hehe😬😬 cuko nya juga segerr dan pedess! worth to try sih

Menu yang dipesan: adaan, kapal selam

Tanggal kunjungan: 10 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja Nurul

Alfa 2022

1022 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Ngidaaam

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Beli pake aplikasi online*
Lagi kepingin banget pekmpek, pengen yang gurih asem seger hehe, kebetulan liat di aplikasi ada yang lumayan dekat dan cukup terkenal. Mimin belum pernah cobain pekmpek merk ini, jadi pesen yang mimin suka, pesen pekmpek kapal selam dan pekmpek adaan masing-masing 1 pcs.

Untuk rasa pekmpeknya enak, gurih dan pulen, ikannya kerasa, rasa cukonya juga mantep, manis segar tambah sambal jadi pedas. Yang kurang ngga di kasih mie/bihun dan timun, sayang banget, jadi kurang seru makannya.

*Maafkan fotonya kurang bagus, udah laper soalnya hehe

Instagram @kulineran_aja

Menu yang dipesan: kapal selam dan adaan

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Apr 2024
Apa yang dipesan?