Perkedel Kentang Bondon  [ Indonesia ]
3.3 6 review

Perkedel Kentang Bondon

[ Indonesia ]
3.3 6 review
Rasa
4.2
Suasana
2.8
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.2
Kebersihan
2.3

Jl. Kebon Jati (Terminal St. Hall), Pasir Kaliki, Bandung

Buka - 24 Jam Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka 24 Jam

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Perkedel Kentang Bondon [ Pasir Kaliki ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1558519173
    https://assets-pergikuliner.com/64uwjBcNQNzRShhsuWw2ylIBxvw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1415630/picture-1558519173.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yBaL3QNQvk7iXmLh2CfXUiano24=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1415630/picture-1558519173.jpg 2x
    385290
  • Picture 1558519173
    https://assets-pergikuliner.com/WzSi27rmnC4aSWy4rud-ge5c_pk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1415631/picture-1558519173.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YW6SORtm_7j74HBPUSzTnw3F4wE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1415631/picture-1558519173.jpg 2x
    385290
  • Picture 1558519174
    https://assets-pergikuliner.com/6lw0LnMlFk6e1u0dxMifF_D_7eY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1415632/picture-1558519174.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2XGBlLR7fcF3IjEgwV6nnyB9DKQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1415632/picture-1558519174.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Perkedel Kentang Bondon

Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

1369 Review

Level 17

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Tempat terbaik untuk pencari rasa

     Memang benar. Tempat ini fully outdoor, sehingga kalau hujan hanya ada warteg kecil, dan kalau abis ujan bawahnya bakal becek. Aku sih ... Sejujurnya salah satu tipe tempat yang aku suka, meskipun aku tidak menyukai kebersihannya. 
     Namun dari rasa, wew ... Jujur saja, ini pertama kalinya aku benar - benar menyukai dan semangat membeli sebuah perkedel. Benar - benar beda dan jauh lebih nikmat dibanding perkedel lain pada umumnya. Harganya 2K per potongnya. Meskipun aku berharap bisa lebih murah tapi tidak apa lah
    Cara mendapatkannya? Hoki hokian sih,  apabila kamu datang bila penjual sedang konsen kamu bisa langsung mendapatkannya. Kalau ngga ya bakal nunggu dulu .. hehe
    Overall, aku sangat merekomendasikan perkedel di sini. Tapi untuk nongkrong di tempat ini? Aku rasa bukan ide yang bagus .. Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Perkedel

Tanggal kunjungan: 04 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil William Wilz

Alfa 2020

1113 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

1.8  

Perkedel ruameee

Salah satu tempat makan yang selalu rame di saat malem dan bener aja pas dateng antrian nya panjang banget. Tempat nya kayak warteg gitu ada jual nasi sayur macem2, tapi yang terkenal ny cuman perkedel aja.

Ternyata disini kaga ada no antrian nya jadi dateng ke kasir bayar pesenan nya trus ke dapur kasi bon nya. Dan ternyta nunggu nya bisa 2 jam an buat 1 perkedel.

Disini antrian nya banyak gojek jadi diselak gojek2 antrian nya padahal saya uda dateng doloan. Trus disini masak nya pake areng dan jorok banget masak nya dapur nya kotor kaga jelas kebersihan nya.

Untuk rasa perkedel agak beda si tekstur nya dia agak garing sama kering goreng nya.

Untuk harga 1 pcs nya 2rb an.

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuliner Limited Edition

198 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Perkedel bondon yang legendaris

Perkedel yang melegenda aq taunya dari jaman kuliah 1993 mulai nyicipin bareng temen2 kost. Jualannya tengah malam di dalam st. Hall. Digorengnya pake tungku kayu bakar. Pengunjungnya selalu ramai. Perkedelnya dimakan selagi panas dengan nasi hangat dan sambal terasi tomat .... woww mantappp.... bikin ketagihan 😁

Menu yang dipesan: Perkedel

Tanggal kunjungan: 24 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dinasti Ranti

15 Review

Level 3

No Badge

3.4  

Perkedel Buat Para Bondon

Wargi bandung pasti udah gak asing lagi sm perkedel bondon. Aku udah tau lama tapi gak pernah coba. Nah kebetulan aku baru pulang dari jakarta dan sampe stasiun bandung jam 12 malam. Laper dan tiba2 keinget perkedel bondon yang lokasinya gak jaub dari stasiun.
Begitu dateng langsung disambut sama antriannya. Sampe pakai nomor antrian segala loh. Suka banget liat proses pembuatan perkedelnya yg digoreng pakai api tungku gitu.
Harga 2000/ pcs. Nasi 4000 boleh minta sambal tomat dan serundeng.

Menu yang dipesan: Perkedel

Tanggal kunjungan: 06 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fadhlur Rohman

878 Review

Level 16

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Perkedel Nakal

Bagi warga Bandung mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah "Bondon" yang sering kali menggelitik telinga. Dalam bahasa Sunda, "Bondon" berarti wanita malam (CMIIW). Penamaan perkedel ini disebabkan oleh lokasinya yang berada di zona merah Kota Bandung dan juga karena jam operasinya yang mengikuti jam kerja di zona merah tersebut. Penjual baru mulai menggoreng perkedel pada pukul 11.00 dan pada saat itu antrian pun sudah mulai mengular. Pembeli akan terus ramai berdatangan hingga datang nya subuh.
- Perkedel Kentang (2K)

Menu utama yang dijual di warung ini adalah Perkedel Kentang. Perkedel kentang di jual sedikit berbeda dengan perkedel kentang di restoran Padang. Bagian kulit perkedel dilapisi tepung crispy yang cukup tebal, tekstur kentang nya pun tidak selembut perkedel kentang di Restoran Padang, bumbunya cukup minimalis, sehingga originalitas kentang nya masih sangat terasa. Poin plus dari perkedel ini terletak pada sensasi makan perkedel yang masih sangat panas di malam Bandung yang dingin. Perkedel ini disajikan dengan sambal tomat, namun saya lebih suka menyantapnya langsung tanpa bumbu apapun

Menu yang dipesan: perkedel kentang

Tanggal kunjungan: 31 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sitta

104 Review

Level 9

Dessert

3.6  

Perkedel Fenomenaaal

Akhirnyaaaa..
Bisa juga ke tempat ini yang katanya fenomenal banget. Trus cepet habis pula.

Ke sini itu sekitar jam 02.00 pagi. Lokasi di terminal angkot stasiun bandung agak ke dalem lagi. Kata orang-orang baru bukanya jam 23.00.

Khasnya perkedel di sini, masih dimasak dengan menggunakan arang. Dengan proses yang cukup lama juga. Tapi hasilnya memang enak siih.

Kaya rumah makan gitu. Selain perkedel jual nasi dan lain2. Tapi menu andalannya perkedel kentang.

Karena udah malem, jadi dibungkus deh.

Harga satuannya kalau ga salah inget 1000n deh. Seribu. Murah banget kan?! Waktu itu beli 10.

Menu yang dipesan: perkedel kentang

Tanggal kunjungan: 03 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
1 Mar 2021
Apa yang dipesan?