Review Pelanggan untuk Pho Ngon

My Fav Pho

oleh Dianty Dwi, 10 Agustus 2022 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Pho Ngon

Ternyata yg di pvj pindah kesini, tempatnya jadi agak kecil, tempat duduk skuternya masi ada, ini yg bikin gemas. Aku kesini paling doyan Pho Bo nya, si kuetiau kuah yang seger pake irisan daging sapi. Rasa sih gausah diragukan, semua saya cemplungin condiment nya + tambahin saus vietnam yang di botol warna coklat ituloh. Segeeer banget, enak, isinya juga dagingnya gak pelit. Pesen ukuran small aja buat aku udah kenyang. Untuk vietnam coffee nya juga enak, cuma ga cocok buat yang gampang sakit lambung ya hihi.

Menu yang dipesan: Pho Bo, vietnam ice coffee

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Pho Ngon

(Vietnam)

Riau Junction, Lantai Ground
Jl. LLRE Martadinata No. 17 - 21, Riau, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.0
Harga:4.2
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Dianty Dwi

495 Review

275 Makasih