resmi Popiatiam  [ Indonesia ]
3.6 2 review
resmi

Popiatiam

[ Indonesia ]
3.6 2 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.5

Jl. Pungkur No. 139A, Pungkur, Bandung

Belum Buka - Selasa (09:00 - 22:00) 082318918998

082318918998

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Popiatiam [ Pungkur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1576837548
    https://assets-pergikuliner.com/VI-iMA1gtef8qvMch-49ilR0fJ4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1757936/picture-1576837548.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_vHouBZpgxVMZrYloW5nsue5zQY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1757936/picture-1576837548.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576837549
    https://assets-pergikuliner.com/2vbbZQGjjhch3D4Sk3KwOI6r1A0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1757937/picture-1576837549.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/n-gzCIQJzgGNzPOPzLUXVSiU5Z0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1757937/picture-1576837549.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576837549
    https://assets-pergikuliner.com/6_mlGiKC2JtwW_Fxp4m6cy_waGo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1757938/picture-1576837549.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NbwhRC6iJwbpQKvRdQE1WYZu8hA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1757938/picture-1576837549.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576837550
    https://assets-pergikuliner.com/LfvbgeiYi1eZrW4APtzMncyrxYA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1757939/picture-1576837550.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wnx73ioi2HxPNFkNO19Ho1ew4VY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1757939/picture-1576837550.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Popiatiam

Foto Profil Chris Chan

1502 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Lucu dan unik

Pengen banget kesini sejak pertama kali lewatin karena konsep interiornya unik bet gitu kaya corat coret anak kecil pake spidol di buku gambar. Terus cari tau deh ada menu apa aja dan akhirnya mutusin buat dateng dan coba sendiri. Karena ga terlalu laper jadi saya ga cobain 2 menu andalan mereka yaitu mie singapore dan popianya (soalnya 2 ini tampak berat dan mengenyangkan sih). Saya order momo chicken akhirnya. Mirip kayak pangsit goreng tapi tekstur isiannya berbeda, lebih mirip ke siomaynya batagor gitu. Ada 3 opsi si momo ini yaitu yang ori, pedas, dan jamur; karena saya suka pedas jadi saya order yang pedas semua 5 pcs. Enak juga ternyata pas seasoningnya dan ayamnya enak. Sayangnya kalo minta apa2 cukup lama padahal sepi.

Menu yang dipesan: Momo chicken spicy

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Iin Puspasari

89 Review

Level 8

Dessert

3.6  

Lumpia ala Singapore 🌮

Tempatnya kecil tapi unik..
Ada 2 lantai & masih bersih..
Semua dinding, meja & kursinya digambar seperti kartun..lucuu..asik buat fotoan
Tapi rada pengap ya guys..karena ruangan kecil tertutup dan asap masakan masuk..tapi ada ac koq

Pelayannya juga ramah dan mau bantu fotoin (meskipun masih kaku kalo ditanya detail menu & agak lama saat penyajian)..

Popia Original 🌮 9.9k
Popianya harus bikin sendiri..
Disini disediakan kulit lumpia, isian sayur, selada bokor, bubuk kacang mede & sausnya (saus kacang, mayonnaise)..
Isian sayurnya ada wortel, tauge, irisan telur rebus & potongan dadu tahu kecil"..
Kita busa bikin kreasi popia sesuai selera, bisa juga ditambahkan udang/daging dari menu terpisah..
Rasanya enak..ngeblend

Udang BBQ 🍤 39k
Mungkin ini buat isian popia ya.. tapi aku malah makan langsung tuh udang bbqnya
enak sih..bumbunya terasa..menyerap..tapi lebih enak lagi dipake isian popia kali ya..
Harganya lumayan mihil..seafood sih

Pangsit Singapore Kuah 🥟 9k
Ini semacam pangsit kuah biasa seperti yang ada di mie bakso yamin/restorja..
Kuah kaldunya plain..

Momo Chicken Original/Chicken Jamur/Tofu Pedas 🥟@4k
Ini semacam pangsit goreng.. ada beberapa pilihan rasa..Lumayan enak..kalo yang Tofu itu tahu biasa dan atasnya pedees banget

Longan Tea Iced 🍹
Ini enaak..segeer..rasanya seperti perpaduan air jeruk & sprite gitu..plus buah lengkeng lumayan banyak..enak pokoknya

Kopi Tubruk ☕ 9k + Susu plain 🥛5k
Disini kopinya kopi hitam..trus susunya dibeli terpisah gitu..jadi bubuk kopi disajikan di gelas+air panas satu teko kecil+susu cair dalam botol..campur sendiri

*Harga belum termasuk Ppn

Menu yang dipesan: Popia Original, Udang BBQ, Pangsit Singapore Kuah, Momo chick Ori, Momo chik jamur, Momi tofu pedas, Longan Tea Iced, kopi tubruk, Susu plain 100ml

Tanggal kunjungan: 19 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat