Porky Mie  [ China ]
3.7 2 review

Porky Mie

[ China ]
3.7 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
4.5
Kebersihan
3.5

Ruko Taman Kopo Indah II, Blok 2A No. 40
Jl. Taman Kopo Indah, Kopo, Bandung

Buka - Kamis (08:00 - 20:00) 081809077800

081809077800

Buka Senin - Minggu (08:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Porky Mie [ Kopo ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Go-pay, Ovo

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1568273990
    https://assets-pergikuliner.com/dJG-clDWCHPqTKGaByJlhSyuBCw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1585311/picture-1568273990.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/i3cvAeH5lEPamM4Enw15pURXaUg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1585311/picture-1568273990.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568273991
    https://assets-pergikuliner.com/2kptiijkPUmhNOeLs-lZ5eISk60=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1585312/picture-1568273991.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/smhMZeIvGqFb8j7rnsCESmz9chc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1585312/picture-1568273991.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Porky Mie

Foto Profil Chris Chan

Alfa 2022

2367 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Menguras kantong mengisi perut.

Salah satu bakmie favorit saya ini sih, dari sejak tahun 2017an juga udah suka banget ama ini. Asli deh ga boong. Mienya ga pake topping apa2 a.k.a polosan juga udah enak. Baso dan pangsit rebus sih biasa lah ya enaknya. Kekian dan lapciongnya asli enak. Terus ada juga manis2 dari chasiunya, gurih2 dari samcannya, serta pedas dari babi cincang rica! Kalo surga punya 7 tingkat ini udah sampe ke puncak nih. Cuma sayangnya kali ini samcannya agak kurang garing malah cenderung alot. But the rest are ok.

Tanggal kunjungan: 12 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

Alfa 2022

2367 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Kenyang bego kali

Kalau ngomongin mie babi di kawasan kopo, saya pasti langsung menyebut mie ini sebagai rujukan saya karena disini mereka menyediakan tidak hanya 1,2, atau 3 topping babi tapi 7 loh! Ada kekian, lapciong, casau, samcan, babi rica, baso babi, atau pangsit babi. Belum lagi setiap porsinya sudah termasuk kulit pangsit goreng dan kriuk ampas minyak babi. Sllrrpp. Juara deh yamehnya!

Menu yang dipesan: Mie asin 3 topping

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
1 Des 2022
Apa yang dipesan?