Review Pelanggan untuk Porky Mie

Menguras kantong mengisi perut.

oleh Chris Chan, 12 September 2019 (3 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Porky Mie

Salah satu bakmie favorit saya ini sih, dari sejak tahun 2017an juga udah suka banget ama ini. Asli deh ga boong. Mienya ga pake topping apa2 a.k.a polosan juga udah enak. Baso dan pangsit rebus sih biasa lah ya enaknya. Kekian dan lapciongnya asli enak. Terus ada juga manis2 dari chasiunya, gurih2 dari samcannya, serta pedas dari babi cincang rica! Kalo surga punya 7 tingkat ini udah sampe ke puncak nih. Cuma sayangnya kali ini samcannya agak kurang garing malah cenderung alot. But the rest are ok.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Porky Mie

(China)

Ruko Taman Kopo Indah II, Blok 2A No. 40
Jl. Taman Kopo Indah, Kopo, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.5
Suasana:3.0
Harga:3.0
Pelayanan:4.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Chris Chan

Alfa 2022

2429 Review

1641 Makasih