Prima Rasa  [ Toko Roti dan Kue ]
3.8 10 review

Prima Rasa

[ Toko Roti dan Kue ]
3.8 10 review
Rasa
4.5
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.9

Jl. Kamuning No. 20, Riau, Bandung

Buka - Selasa (08:00 - 21:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (08:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Prima Rasa [ Riau ]

  • Tipe KulinerToko Roti dan Kue
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1499410668
    https://assets-pergikuliner.com/hxOVGyADBtNTEB8Xfoqwqqi7sBI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/610417/picture-1499410668.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/N0S-IizjvIduG2GJEK8spx7siX4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/610417/picture-1499410668.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549005518
    https://assets-pergikuliner.com/U2DdWEVMyqDCIieKuHEnSOPXAzM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1249569/picture-1549005518.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/-sPyI28Ev1tkfAfnrxmTeYRYnG0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1249569/picture-1549005518.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1549005518
    https://assets-pergikuliner.com/nX2Egy7GQfC9R1pz6cYLb9Sd0Yc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1249570/picture-1549005518.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/LzhqQyvOsNlSDcEck76ZNJzErzc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1249570/picture-1549005518.JPG 2x
    385290
  • Picture 1549005518
    https://assets-pergikuliner.com/X8CpriZqL4jvlvG0bCHl8zf863U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1249571/picture-1549005518.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/__No6nCxPOc8fKr08lToiOR4Th4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1249571/picture-1549005518.jpg 2x
    385290
  • Picture 1464701069
    https://assets-pergikuliner.com/mn0sP7ugDutbxGQyWaY3LKSPad8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/239426/picture-1464701069.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/In3qz2z02ydj1cMFmdAr13mopIo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/239426/picture-1464701069.jpg 2x
    385290
  • Picture 1502013963
    https://assets-pergikuliner.com/sdchzFGBjJs0hCxvADeuzGevhm4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/636058/picture-1502013963.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nvI31qLOrrhuyA1_Nt31k92lQ2w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/636058/picture-1502013963.jpg 2x
    385290
  • Picture 1502013993
    https://assets-pergikuliner.com/0mWJ9FkBsvO0x7Kt4-7hgFYcROc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/636063/picture-1502013993.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wsvNy4h_Ux-RQWihcrHJ5T5FKWk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/636063/picture-1502013993.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Prima Rasa

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2019

271 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Oleh Oleh Bandung Terenak

 Gua sering bolak balik jakarta - bandung. Selain itu kalau ke bandung gua selalu usahakan untuk mampir ke prima rasa untuk beli oleh2 buat keluarga. Prima rasa ini tempatnya selalu rame dan penuh. Prima rasa ini terkenal dengan brownies panggangnya. Nahh kemaren setelah perjalanan kerja ke bandung. Gua menyempatkan diri untuk beli oleh2 di prima rasa jalan kemuning. 

Prima Rasa ini toko oleh2 yang selalu rame. Saking ramenya, toko oleh2 ini parkirnya selalu kepenuhan, untungnya sih letaknya bukan di jalan utama sehingga gak bikin macet. Selain itu kue yang di jual di sini sangat beragam. Di sini ada aneka jajanan pasar, brownies, kue kering, puding, black forest, dll. 

Kue Lapis Philiphine 

Biasanya gue selalu beli brownies atau bagelen. Nahh kali ini gue beli Kue lapis philipine. Kue ini berupa kue bolu dengan 3 lapis warna kuning dan hijau. Untuk lapis Piliphine rasanya cukup enak, texturenya moist dan rasa manisnya pas. Kue ini ukurannya cukup besar, dan buat gue cukup pas untuk jadi cemilan selama 5 hari


Overall buat gue Pirma rasa adalah toko oleh2 terenak di Bandung selain Kartika Sari. Next time kalau gue ke Bandung, gua pasti akan dateng ke sini lagi kesini untuk beli oleh2 buat keluarga. 

Menu yang dipesan: Kue Lapis Philiphine

Tanggal kunjungan: 31 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





4.2  

Wowww Banana

Nyobain yg lagi hits nih..Banana Crispy..Isinya 6 pcs..Rasa banananya udah nge blend dengan keju dan adonan lain..Bikin rasanya tambah uueenak..empukk

Tanggal kunjungan: 23 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wina M. Fitria

Alfa 2018

240 Review

Level 11

Bakmi Sushi

3.6  

Brownies bakar uwuu

Dititipin ke primarasa dan langsung pengen brownies bakar.
Yep harusnya di atasnya ada almond nya tapi ga ada yaudah ini aja. Rasanya masih enak ini kok. Salah satu yang terfavorit kalo ke primarasa

Tanggal kunjungan: 17 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2019

788 Review

Level 15

Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Tempat Oleh Oleh Bandung Favorit

Dari jaman SMP sampe sekarang selalu beli oleh" disini walaupun udah banyak tempat oleh" baru kayak M*kuta, dll.
Kali ini nyokap beli beberapa cake. Yg aku coba :
1. Marmer Cake (166.500)
Termasuk murah dgn harga segini, soalnya kemasan nya pake sejenus panci yang cukup tebel. Marmer cake nya wangi banget, coklat nya juga banyak.
Cukup enak sih walaupun aku pernah beli yang lebih enak sama kenalan mamaku.
2. Cheese Stick (44k)
As usual ini rasanya enak. Keju nya banyak & kulit nya enak. Dalam nya lembut tapi luarnya renyah.
3. Risoles Keju
Ini juga enak. Keju nya banyak & berasa.
4 . Picnic Roll
Picnic roll nya ada yg ayam & sapi. Udah pernah coba dua"nya. Berhubung aku ga terlalu suka sapi, aku beli yamg ayam.
5. Ombi Koek
Lumayan enak. Kalah bumbu spekoek nya lebih banyak rasanya bisa lebih enak lagi.

Tanggal kunjungan: 30 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2017

1309 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Fave!

Terfavorite setiap ke Bandung, harus banget deh pokoknya beli brownies prima rasa. Super yummyyy, tektur browniesnya bukan yang empuk2 kekinian atau lembut kaya brownies kukus, tapi brownies jadul yang coklat nya berasa banget, chocochips dan yang coklat keju, deff favorite.

Tanggal kunjungan: 12 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

784 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.2  

Wajib di Bungkus kalau ke Bandung....

Kalau ke Bandung ngak Bawa Oleh2 satu ini kebangetan dah sdh jauh2...Belum ke Bandung itu Namanya :p

Setiap Kesini Selalu hampir Gelap Mata ini mau, itu mau...mau semua hahahaa
Untung Bawa Nyonya yg bisa ngingetin Siapa yg Makan segitu byk or Jgn Byk2 makan yg manis2 :p

Soo kita cuma beli Banana Crispy 3kotak,Molen 3kotak,Brownies 1kotak..,Kripik Pisang,Pisang Sale @1bks


Menu yang dipesan: Banana Crispy, Molen, Brownies, Kripik Pisang, Pisang Sale

Tanggal kunjungan: 05 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @duorakuss

Alfa 2017

516 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.4  

Oleh2 Wajib

Kalo lagi jalan ke bandung,prima rasa jadi semacam oleh2 wajib buat bawa pulang. Favorit gua sih yang PIsang Bolen Keju (65k) apalagi dapat yang masi hangat,bisa2 sampai rumah uda tinggal separo karna gua makan di jalan. Hahaha
Trus gua nyoba Banana Crispy Mini,unik nih karna bentuknya menyerupai pisang. Pisangnya plus keju berasa banget. Rekomen. Sekotaknya 48k.
Terakhir buat yang bosen makan brownies coklat. Bisa beli yang Brownies keju (65k). Kalo doyan keju sih pasti bakal abis sekotak. Hehe.

Tanggal kunjungan: 05 Agustus 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Elvira Sutanto

Alfa 2018

815 Review

Level 15

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

bolu ketan hitam favorit

Belom ke bandung rasanya kalo belom beli oleh2 dari prima rasa ini. Prima rasa yang ini kalau ga salah pusatnya, tmpt jualannya rumah hoek begitu dan selalu ramai. Kmrn pas saya datang banyak banget yang belanja, ud kaya lautan manusia dan beli kuenya lumayan rebutan krn banyak stok yang tiba2 habis. Disini saya beli : 

-brownies panggang chocochip : ini sempat habis stok dan waktu it kata masnya nunggu sjam lagi baru browniesnya ad lagi. Eh utgnya 15 menitan dateng stoknya jadi ga usa nunggu lama haha. Brownies panggangnya enak, atasnya renyar dan bagian bawahnya chewy, favorit!

-brownies kukus ketan hitam : ini dia juaranya! Suka banget dengan bolu ketan hitam di prima rasa ini, bagian atasnya bolu ketan hitam dan bagian bawahnya bolu ketan hijau. Lapisan tenganya juga ad smacam glazing yang bikin perpaduan bolunya makin mantap, favorit banget!

Overall rasanya enak banget! Harganya masih ok dan kasinya cukup cepat mengingat disini selalu ramai. Oh iy kalau gamau rame2an belanja di dalam, di bgn luarnya banyak yang jual jajanan khas bandung, mantap

Menu yang dipesan: bolu ketan hitam, Brownies panggang chocochip

Tanggal kunjungan: 28 Juni 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rachmat Kartono

403 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.8  

Melipir santai...

Turun dari lembang & sengaja mampir di Prima Rasa daerah Riau ini untuk sekedar sedikit beli Oleh2 untuk keluarga.
Sempet bingung juga sih mau beli apa krn sebagian besar udah pernah gw coba & gw cari yang belum pernah. Akhirnya gw dapat pilihan juga yaitu Wingko & Almond Crispy.
Untuk Wingko gw coba yang 2 Rasa, Keju & Cokelat. Enak nih, Keju & Cokelatnya berasa. Wingkonya juga ga keras padahal gw masukin kulkas dulu sebelum dicoba. Enak klo dimakan dingin2.
Almond Crispy, setau gw sih ini Oleh2 dari Surabaya tapi gw liat ternyata ada juga di Prima Rasa ini. Tanpa pikir panjang langsung gw ambil deh rasa Grenteanya, pas almond & grentea jadi perpaduan yang menarik di lidah.

Menu yang dipesan: Wingko, Almond Crispy

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2018

946 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Tempat Beli Oleh-oleh Bandung

TADAAAA !! Salah satu tempat beli oleh-oleh Bandung yang super terkenal, yaitu Prima Rasa. Kali ini saya mengunjungi tempat yang buka untuk pertama kalinya di Jalan Kemuning. Memang kelihatan dari kondisi gedungnya ya, seperti desainnya yang kuno. 

Suka banget beli telor gabus di sini. Tingkat kerenyahannya tuh pas banget, jadi tidak perlu pakai banyak tenaga untuk mengunyahnya. Rasa manisnya juga tidak bikin eneg. Cemilan yang cocok di sore hari. Nah, saya baru tau mereka juga menjual snack keripik pisang rasa cokelat yang terkenal di Lampung itu. Senang banget pas tau karena itu salah satu snack favorit saya. Whoaa memang tempat ini cocok untuk menghabiskan sisa-sisa uang liburan ya (buat beli oleh-oleh)

Menu yang dipesan: Telor Gabus

Tanggal kunjungan: 30 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat