Purbasari - Dusun Bambu  [ Indonesia ]
3.76 5 review

Purbasari - Dusun Bambu

[ Indonesia ]
3.76 5 review
Rasa
3.6
Suasana
4.8
Harga : rasa
2.6
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Dusun Bambu
Jl. Kolonel Masturi KM 11, Lembang, Bandung

Belum Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 022 82782020

022 82782020

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Purbasari - Dusun Bambu [ Lembang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1513755841
    https://assets-pergikuliner.com/MwFnYBvAM61A7ZxF1WtcCBJRCtg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/776216/picture-1513755841.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/R8j4ibUTpIkND4hBFrA2QFdj9-4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/776216/picture-1513755841.JPG 2x
    385290
  • Picture 1513755841
    https://assets-pergikuliner.com/ssIDhw8r2X7HAKdYJNi6BkPn3jU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/776217/picture-1513755841.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/6fOtFRoUf1joaQW2Xz8M9Hdy6ys=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/776217/picture-1513755841.JPG 2x
    385290
  • Picture 1513755842
    https://assets-pergikuliner.com/8LTJMSMWs-Utxe1AOYDVxMVGKl4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/776218/picture-1513755842.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZJVsWwzi8sJOuZAEaZWC0N4HrO4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/776218/picture-1513755842.JPG 2x
    385290
  • Picture 1513755842
    https://assets-pergikuliner.com/--9zZlMaCc_OfqcgBmjUCuHmflo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/776219/picture-1513755842.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_KBXMO7o95VVvOoflzARXWpyhwc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/776219/picture-1513755842.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Purbasari - Dusun Bambu

Foto Profil Makan Meow

46 Review

Level 7

No Badge

3.8  

Liwet VIP? 😅

Hola miaw!!! \(0w0)/

Menu nasi liwet disini dapat dibilang di bandrol cukup pricey setiap kita mau makan di cottage ada minimum order makanannya. Jadi kalo mau makan saung ini, siap2 uang makan lebih ya hihihi
Sebetulnya, penampilan nasi liwet nya memang oke banget, good presentation tapi rasanya rasa liwet pada umumnya jadi agak kecewa juga harganya mahal tp rasanya biasa aja miaw *sad*
Hal yang berkesan disini hanya tempatnya yg cozy buat santai2 dan foto2 miaw!!! \(^w^\) *waktu terbatas tapi yaaa

Menu yang dipesan: Nasi liwet kastrol, Hot Tea

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa Agina

99 Review

Level 8

No Badge

4.0  

Betahh

Pertama datang kesini betah adem dingin dingin seger 😁

Dikira cuman antri tiket, taunya sesudah antri tiket ada antri untuk naik mobil gitu dan diantar ke tempat inti

Dan waktu itu kita pilih makam di purbasari, disana pertama datang harus reservasi dulu untuk tempat dan klo udh dapet tempat lalu pesen mkanan deh

Buat tempatnya enakkk bgttt bikin betah soalnya itu 1 tempat kayak cottage gitu dan dipinggir danau gtu

Klo untuk makanan sih waktu itu pesen nasi liwet yg wajib dipesen diasana yang 1 paketnya untuk 6 orang, rasa ayamnya sama sambalnya enakkk

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Liwet Termahal Yg Pernah Saya Makan

Jadi minggu ini main2 ke dusun bambu nih ceritanya sama temen2 naaah tertarik untuk cobain makan oinggir danau gitu kaaan. Ternyata makan nya di saung2 gt yg emg ada di tepi danau tp kalo kita mau makan disini harus beli paket liwet dulu untuk 6 org yg harga perpax nya 105k kurang lebih dan itu belum sama minum. Jadi kalo kalian kurang dari 6 org bayar nya tetep harus segitu. Saung ya sih enak bgt yaaa jd private gitu kan ga brg2 dengan org lain dan nyaman bgt didalem saunya ditambah sejuknya udara bdg, bikin ngantuk deh pokonya. Untuk paket nasi liwetnya tuh udh terdiri dari nasi liwet, ayam goreng, tahu tempe, sayur asem, lalap dan aneka pepes nih (ikan dan jamur). Nasinya sendiri saya suka banget karna wanginya itu loooh duh menggugah selera dan rasanya pun enak, nasinya juga pulen kalo lauknya sih std aja malah ayamnya kurang gurih menurut saya tapi sambalnya enak pedes2 gurih nikmat deh, sayur asamnya kurang sih karna terlalu dominan rasa manis. Minumnya saya pesen teh hangat disajikan menggunakan pot gitu, tehnya wangi enak.

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asria Suarna

37 Review

Level 5

No Badge

3.2  

Bikin shock!

Pertama banget makan di dusun bambu. Selama makan di bdg sih jarang banget makan makanan sundaan. Di sini karena tempat wisata jadi khasnya Makanan sundaan Dan makannya di pinggir danau. Shock banget Tau harganya. Berharap harga sebanding dengan rasa Dan ternyata. Yaudah, rasa liwetannya gak jauh beda sama liwet kebanyakan dan menurutku gaada yang wah dari rasanya sih. Hanya suasanya aja yang hiking betah Dan gamau beranjak.

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Desy Mustika

699 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Makan Pinggir Danau

Jadi kalau mau makan disini harus ambil paket nasi liwetnya dulu untuk 6 orang, baru pesen menu ala carte (kalau yg makan lebih dari 6 orang) & paket ini belum sama nasi kastrol & minumnya. Makannya di saung gitu & dipinggir danau, private banget pokonya.


Aku & teman-teman pesen nasi liwet yg per pax-nya 105k. Paket nasinya itu udah sama ayam goreng, tahu & tempe, sayur asem, aneka pepes, sambal & lalapan. Nasinya enak banget karena ini kan nasi liwet, rasanya gurih tapi hati-hati ada rawitnya jangan sampe ketelen. Untuk ayam goreng, tahu tempenya sih standar aja biasa. Nah untuk sayur asemnya aku kurang suka karena rasanya kurang seger, lebih ke manis rasanya.
Untuk teh-nya sendiri, penyajiannya di dalam poci keramik. Aku sih merasa si air teh nya itu ngga cepat dingin, turun suhunya ngga langsung drastis gitu. Aku tinggal cukup lama karena ngobrol & foto-foto tuh tetep masih anget.

Menu yang dipesan: Paket Nasi Liwet, Ayam Goreng, Nasi Liwet, Sambal dan Lalapan, Aneka Pepes, Teh tawar

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat