Review Pelanggan untuk Purbasari - Dusun Bambu

Makan Pinggir Danau

oleh Desy Mustika, 17 Desember 2017 (2 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Purbasari - Dusun Bambu
Foto Makanan di Purbasari - Dusun Bambu

Ayam Goreng

Jadi kalau mau makan disini harus ambil paket nasi liwetnya dulu untuk 6 orang, baru pesen menu ala carte (kalau yg makan lebih dari 6 orang) & paket ini belum sama nasi kastrol & minumnya. Makannya di saung gitu & dipinggir danau, private banget pokonya.


Aku & teman-teman pesen nasi liwet yg per pax-nya 105k. Paket nasinya itu udah sama ayam goreng, tahu & tempe, sayur asem, aneka pepes, sambal & lalapan. Nasinya enak banget karena ini kan nasi liwet, rasanya gurih tapi hati-hati ada rawitnya jangan sampe ketelen. Untuk ayam goreng, tahu tempenya sih standar aja biasa. Nah untuk sayur asemnya aku kurang suka karena rasanya kurang seger, lebih ke manis rasanya.
Untuk teh-nya sendiri, penyajiannya di dalam poci keramik. Aku sih merasa si air teh nya itu ngga cepat dingin, turun suhunya ngga langsung drastis gitu. Aku tinggal cukup lama karena ngobrol & foto-foto tuh tetep masih anget.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Purbasari - Dusun Bambu
Foto Makanan di Purbasari - Dusun Bambu
Foto Makanan di Purbasari - Dusun Bambu
Foto Makanan di Purbasari - Dusun Bambu
Foto Eksterior di Purbasari - Dusun Bambu
Foto Interior di Purbasari - Dusun Bambu
Foto Eksterior di Purbasari - Dusun Bambu
Foto Eksterior di Purbasari - Dusun Bambu

Menu yang dipesan: Paket Nasi Liwet, Ayam Goreng, Nasi Liwet, Sambal dan Lalapan, Aneka Pepes, Teh tawar

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Purbasari - Dusun Bambu

(Indonesia)

Dusun Bambu
Jl. Kolonel Masturi KM 11, Lembang, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.6
Suasana:4.8
Harga:2.6
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Desy Mustika

768 Review

443 Makasih