Raja Sunda  [ Indonesia ]
3.67 3 review

Raja Sunda

[ Indonesia ]
3.67 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.7

Jl. Dr. Djunjunan No. 63, Pasteur, Bandung

Belum Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 022 6037688

022 6037688

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Raja Sunda [ Pasteur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1539687892
    https://assets-pergikuliner.com/SQ1JhktFsVP68tAPJeUAXahMauU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1112539/picture-1539687892.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/54GO1KhaVc1gq0OXSw5N3MfEjyE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1112539/picture-1539687892.JPG 2x
    385290
  • Picture 1539687893
    https://assets-pergikuliner.com/9DbUnvXK0j6AMil6kF8RqfuWa7o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1112540/picture-1539687893.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/2gBduBnmvSgCOiY6T9KpqbI_DwA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1112540/picture-1539687893.JPG 2x
    385290
  • Picture 1550630639
    https://assets-pergikuliner.com/z_NjotJGmp9iG_rnd0AMxglHhX0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1281218/picture-1550630639.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oSNjips1Ol6H2J67Er-51BzDbLo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1281218/picture-1550630639.jpg 2x
    385290
  • Picture 1550630639
    https://assets-pergikuliner.com/s-mRXYYawp9I8mj9HrvqGvAYkX8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1281219/picture-1550630639.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OTlRQFMX3dL9Bbrp214GZBNnBVc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1281219/picture-1550630639.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Raja Sunda

Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2020

718 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Khas Jawa Barat

Anter orang Malaysia jalan jalan di Bandung. Dan mereka suka banget sama Gurame Terbang, karena di negaranya ngga ada.

Untung Raja Sunda masih buka malam2 pas weekday. Parkiran luas, dan restonya terbagi 2 lantai. Seneng karena interiornya khas dari kayu, dan kap lampu cantik dari Batik. Apalagi ada iringan musik khas Sunda di restonya. Semua itu dapet pujian dari tamu kami.

Di tiap meja tersedia 3 macam sambal untuk melengkapi santapan. Suka sama peralatan makan dan penyajian makanan yang digunakan, cantik dan niat. Pelayanan pun sigap dan ramah.

Pesen menu Paket 2 (untuk 4 orang) yang cukup komplit dan ekonomis. Ditambah menu Sop Daging Iga, karena mereka ingin makanan berkuah.

Datang kompliment sambal terasi, lalapan, dan kerupuk putih dalam toples. Sambalnya kurang pedas, lalapannya unik karena ada daun seledri. Suka banget sama penyajian kerupuk putih dalam toples kaca. Berasa di rumah sendiri.

Untuk makanan, yang datang tanpa harus menunggu lama, hampir semua bumbunya berasa dan enak. Semua menu paket hadir dengan porsi yang cukup banyak untuk dinikmati 4 orang. Sop Iganya juga segar dengan potongan daging yang lembut.

Menu yang dipesan: Paket Raja 2, Sop daging iga

Tanggal kunjungan: 19 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2020

617 Review

Level 14

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Makan sunda euy

Tempatnya luas, pas mau plg makan dlu (sblm tol banget nih)
Cocok untuk mkn keluarga yashh
Trs mereka ad paketan gitu biar lbh murah gengs
Dan lengkap jg kok
Ayam, ikan, tahu, tempe, pecel :)

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2020

343 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.0  

makanan sunda

Penasaran karena kalau lewat sini selalu ramai, apalagi weekend. Aku pesen nasi tutug oncom + ikan nila paket dan ayam goreng yg dibalut cabai ( lupa namanya) dan nasi merah dan es cingcau. Enaknya disini kalian bakal dikasih setoples kecil kerupuk, lalapan dan sambal. Selain itu disediain 3 macam sambal pilihan juga di meja secara free. Untuk rasa sih menurut aku standart ya, sambelnya gak pedes sama sekali, lebih kerasa jeruk nya. Pelayanan cepat sih, tempat gak besar bgt. Total makan disini 150 rb an kurang lebih.


Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 02 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat