Rajanya Iga Tongseng  [ Indonesia ]
3.67 3 review

Rajanya Iga Tongseng

[ Indonesia ]
3.67 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Trans Studio Mall Bandung, Lantai 2, Straits Kitchen
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung

Belum Buka - Selasa (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Jumat (10:00 - 22:00), Sabtu (10:00 - 23:00), Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Rajanya Iga Tongseng [ Gatot Subroto ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1556852811
    https://assets-pergikuliner.com/i9NtzL14i_9zftSTnlDcMBV1mxY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1379067/picture-1556852811.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/G87GfOJ_9mh4kdMMHSWfsrEBLrE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1379067/picture-1556852811.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556852811
    https://assets-pergikuliner.com/aELuY-dgVeW2nwQZ2YTyLU2upnY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1379068/picture-1556852811.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iMsIHoSbZ_hVqgDuH4vvUBKFcbk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1379068/picture-1556852811.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556852812
    https://assets-pergikuliner.com/DznuvLIGLX2hosHbZp8R8fyPCkw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1379069/picture-1556852812.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XsMRWJVBbnRPmYgY11UiHpdj3jY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1379069/picture-1556852812.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Rajanya Iga Tongseng

Foto Profil Mariane  Felicia

779 Review

Level 15

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Nasi goreng iga ...

Coba menu laen dulu ah ..

Nasi goreng iga ..
nasi nya ok sih .. asik gurih manis berasa .. iga nya kecil-kecil dan empuk loh .. cuma memang berasa ada pedes lada dr merica gitu ..
Overall saya doyan ... sesuai dengan selera deh ...

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chris Chan

1524 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Empuk gurih kenyang deh...

Dari sekian banyak tenant di dalam area straits kitchen ini, saya lumayan tertarik dengan aneka menu yang terdapat di Rajanya Iga Tongseng nih. Menunya sangat tradisional dan untuk masakan sekelas iga ini masih termasuk murah sih. Kalap deh kan dan langsung coba 2 menu gitu. Tumis iga nya empuk dan enaknya lagi sudah bebas dari tulang-tulang sehingga bisa disantap dengan lebih bebas lagi. Untuk konronya mungkin bukan yang terenak yang pernah saya coba tetapi cukup enak loh. Seporsi bahkan 2 porsi pun sanggup deh buat saya makan sendiri!

Menu yang dipesan: Konro cabe ijo, iga tumis kecap

Tanggal kunjungan: 03 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mariane  Felicia

779 Review

Level 15

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Iga nyaa gedeeee banget .. dan empukkkkk ...

Tenant di TSM nehhh ...


🍽 Paket single raja iga sapi ijo .. di mana iga nya di lumeri sama cabe ijo di sekeliling nya .. belum lagi ini udah tinggal suir aja pake sendok , daging iga nya udah tinggal hap hap hap makan karena saking empuk nya ..
💰 Harga : 45.454 ++ .


🍽 Paket sengga ( nasi goreng iga fillet ) ..
Ini juga udah enak banget .. daging iga nya udah di fillet .. tinggal dimakan aja sama nasi nya .. endeus .. empuk loh dagig iga di menu ini .. bumbu nya juga meresap ..
💰 Harga : 34.545 ++ .

Tanggal kunjungan: 20 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat