RM Andalus  [ Arab/Timur Tengah ]
4.0 3 review

RM Andalus

[ Arab/Timur Tengah ]
4.0 3 review
Rasa
4.7
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.7
Kebersihan
4.0

Jl. Tata Surya No. 48, Margahayu, Bandung

Buka - Selasa (09:00 - 21:00) 087825214040

087825214040

Buka Senin - Jumat (09:00 - 21:00), Sabtu (09:00 - 22:00), Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM Andalus [ Margahayu ]

  • Tipe KulinerArab/Timur Tengah
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Ovo
  • Kapasitas: 50 kursi

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1472196741
    https://assets-pergikuliner.com/12widBAr6ycyykfo50GvBNzCO0k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/319435/picture-1472196741.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mvfs92Khva9If5t3wSObVXJTER8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/319435/picture-1472196741.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542354305
    https://assets-pergikuliner.com/C-GpamQtIETyzjgBmv8kwwgrh2U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153566/picture-1542354305.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qEu0VY8bzHDbG3eKREKFhdz-jfg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153566/picture-1542354305.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542354305
    https://assets-pergikuliner.com/_dtF0yVBCZeQJz7DTrRPy2RL0xI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153567/picture-1542354305.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UkUj_8NIk6ZW9TXq5K7_HMJQWIk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153567/picture-1542354305.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1542354305
    https://assets-pergikuliner.com/Dtpu038KHmTVqp9GwHstUv7J394=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153568/picture-1542354305.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CNC5rhLPpZNe0Zy00dcBdBlahZw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153568/picture-1542354305.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1516879809
    https://assets-pergikuliner.com/7eNnB-2l965eU6fvgREzmIrXT9A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/808329/picture-1516879809.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TrydATmMw6LN5EWKF029MhFaDks=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/808329/picture-1516879809.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk RM Andalus

Foto Profil Eat and Leisure

322 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

Es Duren Paling Endeusss

Follow me on Instagram @eatandleisure

Rumah Makan ini katanya sih udah lama banget dan legend, warga metro dan sekitarnya pastilah udah pada tau. Tempatnya kaya yang terlihat di foto yang aku upload, ya biasa aja, malah jenis meja kursinya juga ada yang gak seragam. Gak ada AC cuma kipas angin doang.

Tapi dibalik biasanya interior dari Rumah Makan ini, ada Es Duren yang paraaaaaah banget enaknya, udah gak paham lagi. Es duren mana-mana yang udah aku coba sih kalah sama yang ada disini.

1. Es Duren Medan tanpa biji - 30k
Durian yang disajian tanpa biji, legit parah buahnya dengan serutan es batu di siram kental manis dan sentuhan terakhir es cream duren. Jadi satu paduan yang ugh syurga banget..

2. Es Buah Duren - 30k
Kalo yang ini isiannya buah-buah seger kaya semangka, melon, apel dll, ada durennya 2 biji dan dikasih topping es serut kental manis. Seger....

IG: @eatandleisure
BLOG: https://eatandleisure.wordpress.com/

Menu yang dipesan: Es Duren Medan tanpa biji, Es Buah Duren

Tanggal kunjungan: 13 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Henie Herliani

150 Review

Level 10

Bakmi

4.4  

Rm Andalus

rumah makan yg sudah ada sejak dulu & bertahan sampai sekarang. Rm yg identik dengan makanan Arab , tapi byk juga varian makanan & minuman yg lain . Rasanya enakkkkk , wajib dicoba . Ada roti Maryam , nasi kebuli dll.

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sitta

104 Review

Level 9

Dessert

3.6  

Timur tengah oke, durianny apa lagi

Bisa dibilang ini versi hemat di kantong, dibanding dg tempt makan lain. Hehe

Jugaa, jus2 disini jadi andalan. Terutama sop durian sama jus durianny. Enak beuud.

Kebulinya bikin nagih. 50k

Durian jusnya pas. 25k
Sop durianny lg kosong 😟.

Roti maryamnya ga terlalu keras.
Bisa buat camilan siang jugaa..

Menu yang dipesan: roti maryam, Jus Durian, Nasi kebuli kambing goreng

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
11 Agu 2020
Apa yang dipesan?