RM Ciganea  [ Indonesia ]
4.1 2 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

RM Ciganea

[ Indonesia ]
4.1 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.5
Kebersihan
3.5

Jl. Terusan Buah Batu No. 34, Buah Batu, Bandung

Tidak Buka Lagi 087775524078

087775524078

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (09:30 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM Ciganea [ Buah Batu ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1581412728
    https://assets-pergikuliner.com/Pu-mCeiIm67o60AB3VnrWz6QYZU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1839862/picture-1581412728.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/P2zW0ti8_Hr1Bp-aA3giQrwG7hM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1839862/picture-1581412728.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581412728
    https://assets-pergikuliner.com/Wk2-zkdqvK3qmSG9N8RkSnAP710=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1839863/picture-1581412728.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SjEEK8h9xj7ydU7Hcz9c-znKheQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1839863/picture-1581412728.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581412728
    https://assets-pergikuliner.com/_u7z-6Aic7uQwo6jC8AgWVCykrA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1839864/picture-1581412728.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/K67Dr5kk-MZ30Dtu9UbM0pO2icQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1839864/picture-1581412728.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk RM Ciganea

Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2021

460 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Sundanese


Sering makan disini tp baru kali ini review. Pesen sop gurame, ayam bakar, pepes jamur, tumis keciwis, jengkol semur, mendoan, tahu, tempe, sambel dadak, nasi. Paling enak semur jengkol dan ayam bakarnya sih. Jengkolnya gak bau sama sekali, ayam bakarnya lembut ampe dalem, sambelnya pedesnya pas bgt.
Total habis 288 rb an deh.

Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2021

1606 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Diskon 10%

Abis macet-macetan 5 jam, kebetulan banget nemu resto ini pas di jalan mau ke hotel. Akhirnya aku & keluarga memutuskan makan siang disini.

Yang aku coba :

1. Nasi Bakar

Nasi bakar nya polos, tapi nasi nya pulen & wangi. Rasanya pun gurih, nggak hambar walaupun polos.

Menurut ortuku sih kelembekan, tapi menurutku enak.

2. Tahu Goreng

Tahu goreng nya lembuutt banget & rasanya enak. Bumbu kuning nya juga terasa.

3. Tempe Goreng

Tempe goreng nya juga enak. Bumbu nya berasa & garing.

4. Tempe Mendoan

Ini juga ga kalah enak. Tempe nya garing, tapi nggak berminyak. Jadinya nggak bikin mual setelahnya.

5. Empal Goreng

Ini enak banget. Jujur ini empal terenak yang oernah aku makan. Empal nya empuk, tapi tetap garing & ada sensasi khas daging bakar gitu.

Rasanya juga gurih.

Overall aku suka sama resto ini. Pelayanan juga cepat & sangat ramah. Oh ya, disini juga ada diskon 10% setiap hari senin - kamis.

Tanggal kunjungan: 19 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Sep 2021
Apa yang dipesan?