RM Ibu Haji Cijantung  [ Indonesia ]
4.0 1 review

RM Ibu Haji Cijantung

[ Indonesia ]
4.0 1 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Metro Trade Center, Blok D7
Jl. Soekarno Hatta No. 590, Soekarno Hatta, Bandung

Sudah Tutup - Rabu (10:00 - 21:00) 022 7536327

022 7536327

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM Ibu Haji Cijantung [ Soekarno Hatta ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Kapasitas: 40 kursi
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1533107597
    https://assets-pergikuliner.com/U8Xhq7zh-Z4dV5RWl_kPzBskXeo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1015764/picture-1533107597.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ho-SqD6bxYRXnEpJl7E1xpHJR3w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1015764/picture-1533107597.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1533107598
    https://assets-pergikuliner.com/VCbKN0OmkxD_X3xIIqz0sWstNV0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1015765/picture-1533107598.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tO3nmCDqlw72qTLo1YEZ_U-ueqw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1015765/picture-1533107598.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1533107598
    https://assets-pergikuliner.com/rHobA38O2DZ7_gMaK7yzxQQonkA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1015766/picture-1533107598.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2QQelu00nPjYBNJVTozCKoYhdY4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1015766/picture-1533107598.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1533044989
    https://assets-pergikuliner.com/fAGVZ_is6epn3V9vhjiHaeITvHg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1015094/picture-1533044989.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DhiW8LgSGlNAB4mN_stu7hllEiI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1015094/picture-1533044989.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk RM Ibu Haji Cijantung

Foto Profil Eat and Leisure

322 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

Ebdeuuss...

Follow me on Instagram @eatandleisure 🖤
Masakan sunda tuh yaaa, gak ada bosennya. Padahal ya cuma gitu-gitu aja makanannya, tapi tiap makan selalu nikamat dan pengen nambah terus.
Kalo di Rumah Makan Ibu Haji Cijantung, yang khas tuh ikan mas goreng dan ayamnya. Biasanya disajiin gak terlalu kering, bahkan kalo ayamnya masih basah jadi kaya cuma di ungkep dan di bumbu kuning aja. Tapi kalo aku sih selalu minta di goreng lagi sampe kering.

Ayamnya mereka pake kayanya ayam kampung deh, atau ayam pejantan gitu ya? Soalnya ayamnya tuh gurih banget dan tekstur ayamnya agak dikit alot tapi enyak. Yang khas lagi disini sih yapasti sambelnya, pedesnya biasa bukan kaya yang pedeees banget gitu, seger juga sambelnya.
IG: @eatandleisure

BLOG: https://eatandleisure.wordpress.com/

Tanggal kunjungan: 27 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
5 Agu 2020
Apa yang dipesan?