Review Pelanggan untuk RM Ma' Uneh

Sundaan yok~

oleh @ItsLeenLeen_ , 27 Juni 2022 (5 bulan yang lalu)

3.6
Foto Makanan di RM Ma' Uneh
Foto Makanan di RM Ma' Uneh

salah dateng nih ma uneh yang dikunjungin ternyata bukan yang bener2 ASLI, pas dateng kesini hampir 90% maknan yang utama nya habis, tapi karena kita udah mau balik ke jakarta tetep kita cobain makan disini. yang aku makan sih rekomen juga itu si cuminya, pake cumi asin cukup banyak porsinya untuk ber2, tahu bacem juga enak manis gurih, kalo kentang dan tempe oreknya rasa warteg an banget standart ajaa.. Sambelnya disini enaak ya, seandainya bisa makan sama ayamnyaa..

Foto lainnya:

Foto Makanan di RM Ma' Uneh
Foto Makanan di RM Ma' Uneh

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

RM Ma' Uneh

(Indonesia)

Jl. Pajajaran No. 48A, Pajajaran, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.5
Suasana:3.5
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2022

2355 Review

1438 Makasih