RM Padang Bu Mus  [ Indonesia ]
4.15 4 review

RM Padang Bu Mus

[ Indonesia ]
4.15 4 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.5
Kebersihan
4.0

Jl. Buah Batu No. 182, Buah Batu, Bandung

Buka - Jumat (09:00 - 22:00) 022 7311604

022 7311604

Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM Padang Bu Mus [ Buah Batu ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1615864603
    https://assets-pergikuliner.com/W8V3dFC0i2YNKFPYWHe9NtNxLOg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2171564/picture-1615864603.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EQYIBCQKTp9jaaA8zoPZo6LdNt0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2171564/picture-1615864603.jpg 2x
    385290
  • Picture 1615864603
    https://assets-pergikuliner.com/a-uVtvL8jA8h3gZMQgtLvhlWo1M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2171565/picture-1615864603.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KO5EdenAxLUuyHHisc0MgwJdnnc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2171565/picture-1615864603.jpg 2x
    385290
  • Picture 1615864603
    https://assets-pergikuliner.com/g-jko_hYzob3-y12wrwnZeC162U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2171566/picture-1615864603.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gxqoVmABGXfgj6rXdPw90oZGZFg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2171566/picture-1615864603.jpg 2x
    385290
  • Picture 1615864603
    https://assets-pergikuliner.com/NY6m3n4tqWgYmFIwA3gLzDctwSo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2171567/picture-1615864603.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rYr3wumAUSUODQv64z5oOciZRQw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2171567/picture-1615864603.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk RM Padang Bu Mus

Foto Profil Rurie

238 Review

Level 11

Kopi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Love nasi padang

Diajakin sepupu makan disini,, perjuangan banget siih soalya jauh dr rumah...

Tp terbayarkan,, soalnya rasanya enak banget nget... Kikil nya tuh gak ada tulang nya... Pokonya kalo udh makan nasi padang tuh pasti nambah nasi nya..

Tanggal kunjungan: 15 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @qluvfood

423 Review

Level 13

Steak Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Selalu sukak!

Sukaaaa semua menunya wkwk. Aku coba lumayan banyak sih... tapi fav aku yang kerupuk kulit disiram bumbu padang, itu enaaak bgt huhu😭 semua menunya kaya rasa, pelayannya juga ramah ramah. Karena ditraktir, aku gatau persis berapa harganya hehe cuma tidak mengecewakan sama sekali! Minusnya cuma lahan parkir yang sangat minim hehe

Tanggal kunjungan: 30 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil eldayani pratiwi

Alfa 2018

321 Review

Level 12

Kopi Pasta Sushi Dessert

4.0  

Nasi padang never dissapointed you

Abis dari wisudaan temen di ajakin makan kesini. Ya kalau makan di rm padang mah selalu langsung di sajiin aja menu menunya ya. Banyak bgt. Di sediain nasi buat di luar pesenan juga, buat yg pengen nambah dan free teh tawar. Tempatnya lumayan gede. Penyajiannya cepet.
Siang siang emang udah manteb bgt makan nasi padang. Dari semua menu aku cuman ngambil sayur nangka dan rendang. Rendangnya enak, ga susah di gigitnya 😂 sayur nangkanya juga enaakk. Temenku nyobain ayam gulai yg dia juga blg itu enak. Enak semua kayaknya sih kalau nasi padang ya

Tanggal kunjungan: 25 Maret 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Patyani Joedawinata

21 Review

Level 4

No Badge

5.0  

JUARANYA SATE PADANG

Menurut aq sih dari semua menu disini yg paling enak itu Sate Padang. Sate nya empuk, bumbunya panas bgt. Panas dari perpaduan merica & kapulaga blending dg rempah2 lain yg bikin rasanya outstanding dibanding Sate Padang2 di tempat lain. Sate padang disini dilengkapi dg ketupat yg solid tp empuk. Sate Padang baru mulai jam 5sore. Tp jam 8mlm biasanya udah habis saking banyak nya peminat. Makan sate padang paling poll diakhiri Jus Alpukat.
RM ini ada mushala, toilet bersih, tempatnya pun nyaman. Akses jalan buahbatu yg dilewati angkot pun memudahkan kita menuju tempat ini. Tapi tempat parkirnya kecil. Jd klo penuh kita harus parkir di pinggir jalan

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2021
Apa yang dipesan?