RM. Santosa  [ China ]
3.4 4 review

RM. Santosa

[ China ]
3.4 4 review
Rasa
4.3
Suasana
2.8
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.0

Jl. Pasir Kaliki No. 104 (Depan La Reine), Pasir Kaliki, Bandung

Hampir Tutup - Rabu (17:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Hampir Tutup Selasa - Minggu (17:00 - 22:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM. Santosa [ Pasir Kaliki ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1563781255
    https://assets-pergikuliner.com/Xgra73hwLgGwBkAaYsFpmVFof7E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1498276/picture-1563781255.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tTTZIspbiPro2F2YURd5jBhPwcI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1498276/picture-1563781255.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563781259
    https://assets-pergikuliner.com/22vmX2PjdokJbhgi7Hm9XL7xLL4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1498277/picture-1563781259.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eY1TWmXIjpKkMulLZQGbPr9S5lo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1498277/picture-1563781259.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563781261
    https://assets-pergikuliner.com/_8J3ehHVKQlh5uw_RVHUthenDZc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1498278/picture-1563781261.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4CcpDSsU2fkvmEjomnXwzQ7B5l0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1498278/picture-1563781261.jpg 2x
    385290
  • Picture 1536735174
    https://assets-pergikuliner.com/2kcAh57QrIpQ7mrKqYzUNGL65mY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1069091/picture-1536735174.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bnlW8brtrU9cOEz0yEOe7kY2RdA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1069091/picture-1536735174.jpg 2x
    385290
  • Picture 1536735194
    https://assets-pergikuliner.com/ZZwAsk6u4UNy1_EVjef9h8Z3_do=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1069092/picture-1536735194.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KMTO4lZBGEzNFeh33_Xgt7a7-fY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1069092/picture-1536735194.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk RM. Santosa

Foto Profil @mizzfoodstories

70 Review

Level 7

No Badge

3.0  

Salah satu chinese food favorit

Udah ga ke hitung berapa kali balik ke sini, padahal selalu ramai en kadang harus nunggu lama Makanan di sini tuh porsinya banyak, bisa tuk berdua. Kmrn nyoba mie siram & nasi puyunghai sama2 enak & ngenyangin *nonhalal. Oh ya, hidden menunya ada babi kecap ya. Tuk kebersihannya sedikit kurang krn pegawainya cuma 2, 1 bagian nyuci & 1 waiter. Kalau lagi ramai banget, meja sampai blom dibersihin krn mungkin ga sempat. Jadi pas duduk langsung request minta dibersihin aja.

Menu yang dipesan: Mie Siram, Nasi Puyunghai

Tanggal kunjungan: 31 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chris Chan

1526 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Feel the experience

Sukaa banget makan disini apalagi sama temen2 gitu karena jadinya bisa icip2 beberapa macam makanan barengan. Porsinya sendiri emang cukup besar sih apalagi untuk menu2 berkuah seperti mie atau kwetiau, kalau makanmu dikit, pesen 1 ber 2 cukup. Citarasanya pas dengan lidah saya, apalagi kalau ditambah sambal cengeknya dan acar rawitnya yang asem pedes seger. Makin malem makin rame sih ini, untung aja udah ada perluasan area makannya jadi lebih bisa menampung banyak orang.

Menu yang dipesan: Kwetiaw Siram

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Bundarsekali

8 Review

Level 3

No Badge

4.4  

Harga yang sebanding dengan rasa dan porsiπŸ‘Œ

chineese food yang tempatnya di pelataran toko (sebelah baso yen pasir kaliki) dan nasi gorengnya juara. Pelayanannya juga cepet meskipun rame;)

di sini non-halal ya, dan makanan yang pernah aku pesen rata2 enak.

Kwetiauw siramnya enak, tapi buat orang yang kurang suka rasa manis sih disaranin jangan pesen ini karena kuah dr kwetiauw siramnya lebih ke arah manis (meskipun rasanya tetep ada gurihnya).

Capcay kuahnya enak, krn cita rasa chineese banget dan rasanya bikin seger.

Nasi gorengnya dabest, krn rasa gurihnya pas banget.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng, kwetiauw siram

Tanggal kunjungan: 06 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner Limited Edition

188 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Nasi goreng legendaris

RM. Santosa dulu adanya di jalan Aceh. Waktu itu aq masih jadi mahasiswa (1993), anak2 kost sering beli makan disana dengan sebutan nasi goreng Aceh. Sekarang udah pindah di jalan pasir kaliki dan pemiliknya masih tetap sama setelah bbrp tahun ga pernah mampir 😁. Rasa tetap enak. Cuma mienya kok jadi kecil2 yah 😁. Masakannya nonhalal yah... bukanya sore ampe malem.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng, Mie Goreng, Capcay, Babi kecap, Jus Alpukat

Tanggal kunjungan: 11 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat