Ronde Jahe Alkateri  [ Indonesia ]
4.0 2 review

Ronde Jahe Alkateri

[ Indonesia ]
4.0 2 review
Rasa
4.5
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Alkateri No. 1, Banceuy, Bandung

Sudah Tutup - Minggu (18:00 - 22:00) 022 4235067

022 4235067

Sudah Tutup Senin - Minggu (18:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ronde Jahe Alkateri [ Banceuy ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Kapasitas: 10 kursi

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1583482631
    https://assets-pergikuliner.com/W_U7Ux8Z6AgxQw5vmhzlR1qFeik=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1882824/picture-1583482631.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VQgoD38A96fu7p8-8ZkCn_Es5xw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1882824/picture-1583482631.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ronde Jahe Alkateri

Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

1181 Review

Level 17

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Ternyata Ronde bisa bikin kenyang, ya ..

Iya bener. Aku baru tau hal itu ketika aku ke sini. Harganya yang mencapai 20k memang tidak bisa dibilang murah. Namun keenakan jahenya serta banyak porsinya menjadi pengobatnya.

Apalagi ditambah suasananya yang berada di rumah pemiliknya, yaitu ketika kalian makan sambil melihat berbagai macam foto keluarga. Apa yang kalian pikirkan? Pertanda pengusaha juga bisa punya keluarga bahagia? Atau malah iri terhadap foto foto bahagia itu? Ah terserah ... Kalau aku sih .. Haha rahasia dong

Aku menyukai suasananya. Tempatnya yang berada di gang memang menjadi nilai minus tapi tidak minus - minus amat.

Overall, menurutku Ronde Jahe Alkateri memang pantas dijadikan Ronde Jahe yang "melegenda" ... Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Ronde Jahe Campur

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil zelda

195 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Ronde jahe hangat

Ujan2 emang enaknya makan ronde jahe. Walau cabangnya dimana2 tetep paling enak makan di pusat di jl alkaterinya langsung. Tempatnya nyaman, dihiasi foto2 keluarga. Rondenya jangan ditanya, enak banget. Kacangnya banyak, gulanya pas, jahenya bisa disesuaikan sesuai selera kita.

Menu yang dipesan: Ronde jahe besar

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Okt 2020
Apa yang dipesan?