Ronde Jahe Alkateri  [ Indonesia ]
3.6 5 review

Ronde Jahe Alkateri

[ Indonesia ]
3.6 5 review
Rasa
4.0
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.4

Paskal Hypersquare, Paskal Food Market
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Buka - Kamis (11:00 - 23:30) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Jumat (11:00 - 23:30), Sabtu (11:00 - 24:00), Minggu (10:00 - 23:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ronde Jahe Alkateri [ Pasir Kaliki ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1499844711
    https://assets-pergikuliner.com/oWbf1p2NTMy487QKRhu1fBLLjWw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/613997/picture-1499844711.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/doZNDOrJ52GId7ebzaHF7pMa0mc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/613997/picture-1499844711.JPG 2x
    385290
  • Picture 1579270590
    https://assets-pergikuliner.com/f5T_227FCjg4GNYnQXlL0acqJe0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1796385/picture-1579270590.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/azcKtjuEU6LvfnmhDO_wMh3CaB0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1796385/picture-1579270590.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ronde Jahe Alkateri

Foto Profil Chris Chan

1614 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Mencari kehangatan

Bandung lagi dingin2nya nich, jadinya ya butuh beud yang anget2 gitu apalagi kalo malem2 konsumsinya seperti semangkuk ronde jahe gula merah ini. Udah lama banget gak ngeronde jadi berasa enak banget setelah seruputan pertama pun. Saya sengaja sih minta ekstra jahenya biar tambah panas. Dan selalu pilih gula merah dibanding gula putih karena aromanya itu loh enak banget. Untuk rondenya saya pilih yang besar saja soalnya ada isi kacangnya kalo yang besar, lumayan menambah tekstur.

Menu yang dipesan: Ronde Besar

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rurie

216 Review

Level 11

Kopi Pizza Dessert Bubble Tea

3.2  

Kehangatan fana

Ronde alkateri namanya udah harum banget di bandung seharum wangi jahe dari air gula jahe nya. Aku sendiri suka yg gula merah untuk kuahnya dan ronde besar yang isian kacangnya banyak itu. Kuah jahenya itu manis nya pas ngimbangin manisnya kacang isian ronde nya.

Menu yang dipesan: ronde besar gula merah

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yummy Eats

322 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Wedang Ronde 😋😋😋

Dingin-dingin di Bandung enaknya ngemil yang anget-anget. Contohnya ngemil wedang ronde, salah satu nya yang terkenal yaitu Wedang Ronde Alkateri. Ukuran ronde-nya bisa pilih, mau yang kecil-kecil atau yang besar. Kalau yang besar ada isi kacangnya, kalau yang kecil sih ga ada isinya. Gulanya juga bisa pilih, mau pake gula merah apa gula putih, favorit aku sih pake gula merah dong 😬😋

Menu yang dipesan: Wedang ronde

Tanggal kunjungan: 25 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil AndaraNila

795 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Angeeeeet :3

Kebetulan kesini itu lg hujan, langsunglah terpikir pesen ronde. Gue psn yang ronde pake gula merah. Kata abangnya lbh enak yg gula merah. Buat gue isian yg bulet2 gedenya enak, tp sayang cm 3 biji :( kalo bulet2 yang kecilnya itu rasanya biasa aja. Cukuplah utk ngangetin diri saat musim hujan :3

Tanggal kunjungan: 13 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Elvira Sutanto

Alfa 2018

873 Review

Level 15

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Cocok dimakan pas lagi dingin

Salah satu makanan yang pasti dibeli kalo ke Paskal Food Market ini. Pesanan saya pasti yg ronde kecil dengan jahe terpisah dan kuah gula jawa. Rondenya super empuk dan ga nyangkut di gigi, isiannya lumayan banyak jd bs bagi 2 makannya. Murah,enak,dan bikin anget badan, ok banget haha!

Menu yang dipesan: Ronde Kecil

Tanggal kunjungan: 05 Januari 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat