Ronde Jahe Gardujati  [ Indonesia ]
3.72 5 review

Ronde Jahe Gardujati

[ Indonesia ]
3.72 5 review
Rasa
4.4
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Jl. Astana Anyar No. 25, Astana Anyar, Bandung

Buka - Kamis (09:00 - 13:00, 15:00 - 24:00) 022 5227724, 081220041986

022 5227724, 081220041986

Buka Senin - Minggu (09:00 - 13:00, 15:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ronde Jahe Gardujati [ Astana Anyar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1649407394
    https://assets-pergikuliner.com/ZwanYJs5T58Fr654dWEAtaq_Ekc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2471080/picture-1649407394.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/2PnlbMMduG6wVrvPTa005XFBDPg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2471080/picture-1649407394.JPG 2x
    385290
  • Picture 1649407395
    https://assets-pergikuliner.com/-ZJgq8Ajl-tpBdcSlljL4wtetGk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2471081/picture-1649407395.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/uCKbqWLY_akIHen5WCEexliiIk4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2471081/picture-1649407395.JPG 2x
    385290
  • Picture 1649407475
    https://assets-pergikuliner.com/hodC77dMUsBExwrfERkYXlY4RFg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2471082/picture-1649407475.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CuUTeAZ4jjMf-pD5jgyS3OIn2rU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2471082/picture-1649407475.jpg 2x
    385290
  • Picture 1649407476
    https://assets-pergikuliner.com/F93iJ7Y1BEU1CRsCiu3_dVqPM6o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2471083/picture-1649407476.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_efDJUpIXxG7Ke3nSi57lRmVTsg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2471083/picture-1649407476.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ronde Jahe Gardujati

Foto Profil Simon A. claudius_simon

1003 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta

3.6  

Rondee Rondee

Nyobain Ronde Gardujati malam2 bareng fam, dan overall rasa si rondenya enak .. tepungnya lembut dan kacangnya juga gak pelit. Untuk kuah jahenya pedes seger gitu dan manisnya oke banget.

Pelayanan standar & Ambience juga so so aja sih.

Menu yang dipesan: Ronde Jahe

Tanggal kunjungan: 29 Desember 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Makan Samacici

452 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.6  

Enak banget

Ronde Durian ini namanya! Cobain deh, rasanya ga seaneh yg di bayangkan. Dan ternyata ini enak banget! Tersedia di @rondejahegardujati . Kuahnya, jahenya strong tapi ga nyelekit di tenggorokan. Tekstur dari rondenya itu sendiri lembut sekali! Cocok buat penutup malam kalian loh.
.
.
🍽️ : @rondejahegardujati
📍 : Jl. Astana Anyar No 25, Bandung
.
.
#ronde #rondejahe #rondejahegardujati #rondejahebandung #rondejahegardujatisince1986 #rondejahegardujatibandung #rondejahegardujatibdg #rondejahedurian #rondedurian #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

Menu yang dipesan: ronde jahe durian

Tanggal kunjungan: 23 Mei 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sydney

256 Review

Level 10

Kopi Dessert

4.0  

Kuliner wajib bandung pt.1

📍Ronde Jahe Gardujati. Jl Gardujati No 58, Andir. Bandung.

Lokasinya di district padet kuliner legend + wajib bandung, seputaran andir. Termasuk paling seneng kalo ke daerah sini tuh. Karna melimpah banget pilihan makanannya😭 kalo kesini ya wassalam aja deh program diet🥲👍🏼

Suka sama interior disini. Ngingetin sama suasana lawas yang aku juga gapernah lewatin🥹 banyak makanan-makanan jajanan dulu juga. Tempatnya nyaman, sambil liatin org lalu lalang karna tempat duduknya ngarah langsung ke pintu. Bukan tipe tempat mewah tapi aku suka hehe

Aku sama ade aku pesen
— Ronde campur (IDR 20k)
⭐️⭐️⭐️⭐️ 4.5 / 5
Aku…suka..banget! Ih beneran suka banget. Kuah jahe nya enak, ga pedes nyiksa kaya beberapa ronde jahe diluaran. Ronde kecilnya ga bland, biasanya monoton kan since dia hanya adonan gapake isi. Tetep enak. TAPI RONDE BESAR RASA KACANGNYA TUH TOLONG BGT. Taste legit af🥹❤️

Will ALWAYS comeback for sure!

Tanggal kunjungan: 19 September 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

Alfa 2022

2877 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Menghangatkanku

Bandung masih hujan mulu dan butuh kehangatan, jadinya ya larinya kesini aja soalnya lebih gampang parkirnya dan lebih nyaman tempatnya ketimbang berburu ronde di cibadak. Toh ga beda jauh juga rasanya. Harga per porsinya juga masih wajar lah. Tempatnya lucu sih jadul-jadul gitu, ada jual kayak mainan jadul juga. Wedang ronde dan kembang tahu yang saya order enak koq, manisnya pas dan hangatnya berasa.

Menu yang dipesan: Wedang ronde, Kembang Tahu

Tanggal kunjungan: 28 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja Nurul

Alfa 2022

1022 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Akhirnya 🍡✨

Akhirnya nyobain ronde yang terkenal, mimin cobain di Waroeng Djahe by Ronde Jahe Gardujati, sekalian lewat jalan pulang hehe.

Pesen tahu ronde salah satu favorit disini, isinya kembang tahu dan 3 pcs ronde. Pesen tahu ronde salah satu favorit disini. Kembang tahunya lembut, rondenya gurih manis. Untuk kuah jahenya menurut mimin kurang nendang dan berani, rasa jahenya jadi kurang anget ditenggorokan, kalo manisnya udah pas. Mungkin kalo yang pertama kali makan ronde bakalan cocok, karena rasa jahe yang ringan jadi ngga kaget dan ngga bikin panas mulut/tenggorokan ya.

Kita bisa liat rondenya dibuat di tempat, terus mereka juga jual aneka cemilan dan mainan jadul, bisa nostalgia nih hehe. Tempatnya ngga terlalu besar, ada 7 meja kayu.

✅ IG @kulineran_aja

Menu yang dipesan: Tahu Ronde

Tanggal kunjungan: 24 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Apr 2024
Apa yang dipesan?