Review Pelanggan untuk Ronde Jahe Luna

RONDE LUNA BIKIN SEMANGAT🍡⁣⁣⁣⁣

oleh @kulineran_aja , 28 Maret 2020 (2 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Ronde Jahe Luna
Foto Makanan di Ronde Jahe Luna

Cuaca sekarang emang ngga nentu banget, tiba-tiba hujan besar dan udaranya dingin, tubuh wajib dapet asupan yang tentunya hangat dan enak! Jawabannya Ronde Jahe Luna.
⁣⁣
Wajib cobain Ronde Luna, mereka ternyata udah ada dari tahun 1984 loh, lama banget ya, pasti cita rasanya ngga main-main nih😄 Mulai dari isian ronde, kacangnya tumbuk sendiri pake tumbukan batu, terus warna hijau rondenya masih alami pake daun suji 🍃 Pantes cita rasa dan kualitasnya beda. Kulit rondenya kenyal dan tipis, isian kacangnya melimpah dan ada bulir wijen yang bikin wangi dan gurih, best deeh👍👍😋⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Mereka sediain 2 pilihan kuah: Kuah gula merah dan gula putih, terus jahenya bisa di sesuaikan sama selera kamu! Kalo mimin suka yang agak strong biar sekalian angetin badan🤤⁣⁣⁣⁣

✅Instagram @kulineran_aja

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ronde Jahe Luna
Foto Makanan di Ronde Jahe Luna
Foto Makanan di Ronde Jahe Luna

Menu yang dipesan: ronde kuah gula putih, ronde kuah gula merah

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ronde Jahe Luna

(Indonesia)

Jl. Indrayasa No. 188, Cibaduyut, Bandung


Rata-rata: 4.2
Rasa:5.0
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil @kulineran_aja

567 Review

296 Makasih