Review Pelanggan untuk Roti Bakar Panjo

roti overhyped

oleh a bogus foodie , 10 Desember 2020 (hampir 2 tahun yang lalu)

3.0
Foto Interior di Roti Bakar Panjo
Foto Makanan di Roti Bakar Panjo

aku beli rasa kacang coklat dan strawberry. Bungkusannya cukup menarik karena biasa kan roti bakar bungkusannya cuma pake kertas nasi gitu, tapi ini tuh pake dus macem buat pizza. Rotinya tuh beda banget teksturnya padet agak mirip bolu bakar tunggal gitu tapi ya enak sih ini rotinya 4/5. Yang menurut aku failed tuh selainya. Selai kacangnya runny banget kayaknya kebanyakan campuran minyak deh. Terus selai cokelatnya juga berasa gula granulated gitu jadi kayak selai cokelat yang grade nya ga terlalu tinggi. Selainya failed deh tapi rotinya oke.

Menu yang dipesan: roti kacang cokelat

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Roti Bakar Panjo

(Indonesia)

Jl. Teuku Umar (Seberang Ganbatte BBQ & Suki), Dipatiukur, Bandung


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.1
Suasana:3.2
Harga:3.8
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil a bogus foodie

330 Review

271 Makasih