Review Pelanggan untuk Roti Bakar Panjo

Tunanyaaa 🥰

oleh Alexandra Damayanthie, 11 Februari 2020 (hampir 3 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Roti Bakar Panjo
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Nyoba tuna moza lewat gofood, mahal jg ya 60 d aplikasi wkwk.
Ini kalo menurut aku lebih ke bolu bakar kayanya ya di banding roti bakar, tunanya enak bangettt! Ky pzz hut versi lebih creamy. 🤩
Kalo moza nya ga brasa soanya cm di atas roti, bukan campur di tuna. Dan karna delivery jd udah ngebeku kejunya. Jd yg belinya pake go atau grabfood mening pilih yg tanpa moza.

Satu lg aku coba yg coklat kacang, tp ga kefoto.
Enak si kacangnya, tp menurut aku kurang cocok buat panjo ini, karena dia bukan tipe yg rotinya ampe basah gtu. Cenderung panggang bukan bakar

Menu yang dipesan: Coklat Kacang, tuna mozzarela

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Roti Bakar Panjo

(Indonesia)

Jl. Teuku Umar (Seberang Ganbatte BBQ & Suki), Dipatiukur, Bandung


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.1
Suasana:3.2
Harga:3.8
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil Alexandra  Damayanthie

9 Review

7 Makasih