Review Pelanggan untuk Roti Macan

Antrinya Beneran Kek Ular

oleh Ana Farkhana, 25 Februari 2024 (4 bulan yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Roti Macan
Foto Makanan di Roti Macan

Akhirnya setelah sekian lama weekendku g pernah ada di Bandung, kali ini aku punya kesempatan buat ngewar roti macan yang sangat limited edition.

Roti macan ini warnya kalau engga di tokopedia ya harus pagi-pagi stand by antri sebelum di buka jam 7. Nah aku coba buat antri pagi. Jamn set 7 kurang dikit aku sampe dan antrian sudah mengular panjang. Jam 7 kurang antrian dibagikan dan aku dapat nomer antrian tara….



Tadinya aku open jastip tapi dengan aturan seperti itu dan 1 orang 1 nomer antrian jadinya g jadi deh.
Jam 7 kasir mulai di buka dan ampun lama banget beresnya. Aku bisa sampai ke kasir jam setengah sembilan. Ternyata kenapa lama? Karena pertama kasirnya cuman satu, yg kedua masih banyak sesi tanya jawab antara kasir dan pembeli. Jadi pas udah mau nyampe kasir aku baru denger pas ngejelasin ke pembeli sebelum aku kalau yang paket B kan max 4pcs tu formasinya g boleh 3 varian rasa yang sama +1. Bolehnya tu gini 2+2 atau 2+1+1. Menurut aku peraturan ini bisa sekalian dicantumkan di aturan nomer antrian dibagikan atau ditempel atau ada satu petugas lagi yang keliling di dalam antrian buat tanya jawab. Karena nggak semua pembeli tahu dan langsung paham. Agar proses order dan bayar cepet. Kadang ada pembeli yang masih nanya nanya mulu.

Oh ya untuk variannya ada cranberry cheese, chocolate parmigiano, double choco. Best sellernya yang cranberry cheese. Tentunya aku beli yang cranberry cheese. Pengambilan pesanan bisa di mulai jam 12 ke atas. Kalau pas ambil mah cepat tanpa antri.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Roti Macan
Foto Makanan di Roti Macan
Foto Makanan di Roti Macan

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Roti Macan

(Toko Roti)

Jl. Buah Batu No. 129, Buah Batu, Bandung


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.7
Suasana:4.2
Harga:4.5
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Ana Farkhana

Alfa 2022

642 Review

286 Makasih