Review Pelanggan untuk Royal Kashimura Japanese Shabu & BBQ

New Shabu Resto

oleh Sauzan Baraja, 29 Maret 2018 (sekitar 3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Interior di Royal Kashimura Japanese Shabu & BBQ
Foto Makanan di Royal Kashimura Japanese Shabu & BBQ

Resto AYCE ini baru buka sekitar 1-2 minggu yang lalu. Lokasinya cukup strategis ditengah kota (dulunya bekas D'Palm).  Di resto ini areanya terbagi menjadi 2 tempat yaitu lantai 1 khusus untuk penikmat Shabu & BBQ dan diluarnya ada area lesehannya, sedangkan lantai 2 khusus untuk Shabu saja. Saya sendiri pilih area lantai 1 karena pingin coba BBQnya :)
Seperti resto AYCE lainnya,  sebelum menikmati hidangan kita diminta untuk memilih jenis daging dan kuah. Pilihan daging yang tersedia : US Beef, Australia Beef, Spc Kashimura, Spc Wagyu dan pilihan kuahnya ada 6 varian:  Original, Sukiyaki, Spicy, Paitan, Tomyum, Soy Bean.
Untuk daging saya pesan Spc Wagyu dan Spicy untuk kuahnya. Saya pilih wagyu karena rasa daging wagyu itu lbh manis, ga ada lemaknya dan teksturnya lebih lembut dibanding jenis daging yang lainnya. Nah daging wagyu di resto ini kualitasnya kurang OK, irisannya juga ga konsisten, kadang tebel kadang tipis. Kuah spicynya sekilas pandang mirip tomyum tapi beda, meskipun ga bisa dibilang pedas juga tapi rasanya enak ada gurih-gurihnya gitu. Kalau untuk daging BBQ tinggal ambil sendiri di grill counter lengkap dengn bumbu bakarannya. Rasanya? Enak :)
Varian sayurannya kalo kata saya sih kurang banyak yah, tapi dari sisi kualitas OK. Di menu buffetnya sendiri tersedia takoyaki, karage, sushi roll, kimchi,  nasi & mie goreng jepang. Pilihan dessertnya juga ga banyak, hanya ada puding 3 rasa (yg kalau kata saya porsinya terlalu besar), ice cream (kurang lembut) dan singkong thailand.
Karena resto ini baru buka, mereka adain promo sampai tanggal 2 april, harga promo mulai dari 109.000 kalo kamu pilih shabu aja dan 134rb utk shabu & bbq .
Banyak yang bilang harga diresto AYCE ini yang termurah di Bandung, tapi kalau kata saya sih ngga juga yaa. Harga promo disini sama dengan harga normal di resto ayce lainnya. Kebayang ga sih kalau harga normalnya berapa :)) Menurut saya pribadi sih untuk rasa dan varian yg ada, harganya kemahalan. It's just not worth it :D

Foto lainnya:

Foto Makanan di Royal Kashimura Japanese Shabu & BBQ

Menu yang dipesan: Spc Kashimura Wagyu, spicy soup

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Royal Kashimura Japanese Shabu & BBQ

(Jepang)

Jl. Lombok No. 45, Riau, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:4.2
Harga:3.2
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Sauzan Baraja

4 Review

4 Makasih