Rujak Thailand Lotek "Kawi"  [ Indonesia ]
3.5 2 review

Rujak Thailand Lotek "Kawi"

[ Indonesia ]
3.5 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
2.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Paskal Hypersquare, Paskal Food Market
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Buka - Selasa (11:00 - 23:30) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Jumat (11:00 - 23:30), Sabtu (11:00 - 00:30), Minggu (10:00 - 23:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Rujak Thailand Lotek "Kawi" [ Pasir Kaliki ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1570510922
    https://assets-pergikuliner.com/yGpg1xEU6maeeGe7AB4eRAsDke0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1625345/picture-1570510922.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jBZSweMcM-_y_UBPyFhEdYayhdI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1625345/picture-1570510922.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570510922
    https://assets-pergikuliner.com/UMm7JetboL6uN79BqnCBfRPCqUU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1625346/picture-1570510922.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6KS-sXz4dUPuRnAelT0WWvTYfxY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1625346/picture-1570510922.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570510923
    https://assets-pergikuliner.com/6VWM5pD1qqc1SOAMskowF2s4DiI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1625347/picture-1570510923.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/18Hspe9oJCWH2jtcNnVVnD8q9Og=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1625347/picture-1570510923.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Rujak Thailand Lotek "Kawi"

Foto Profil Chris Chan

1680 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Hidup sehat ga nih?

Asli, kalap mata seketika liat yang beginian di depan mata tuh, aneka macam sayur dan buah tersaji warnawarni gitu gimana ga bikin pengen colek icipin yakan!? Ternyata oh ternyata disini tuh beragam banget menunya dan semuanya serba sehat gitu mulai dari lotek dan karedok khas sunda, pecel khas jawa, sampe gado-gado dan rujak juga ada. Bumbu untuk masing2 menu tuh diracik sendiri mendadak biarpun basenya sama2 dari kacang dkk nya. Enak sih apalagi yang pecel dan rujak buahnya saya suka, gado-gado dan lotek agak kemanisan bumbunya tapi buat yang suka manis pasti cocok deh. Sayang aja harganya 2x harga lotek tempat lain gituuu...

Menu yang dipesan: Gado-Gado, Lotek, Karedok, Rujak, Pecel

Tanggal kunjungan: 07 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mariane  Felicia

851 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bumbu-bumbu nya beneran nendang ..

Untuk buah-buahan dan sayuran yang dipake di sini . Seger semua ..
Proses pembuatan juga saya liad emang ok sih . Bersih .. gesit pula ..

Untuk bumbu-bumbu . Baik yang rujak ( bumbu teri ), lotek, karedok, dan pecel lele .. semua nya ga neko-neko .. berasa nendang semua .. suka deh ...

Harga kisaran 20.000an ..

Tanggal kunjungan: 04 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat