Rumah K18 Culinary  [ Indonesia ]
3.5 2 review

Rumah K18 Culinary

[ Indonesia ]
3.5 2 review
Rasa
4.0
Suasana
2.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Rumah K18 Culinary
Jl. Brigadir Jenderal Katamso No. 18, Supratman, Bandung

Belum Buka - Senin (17:00 - 22:00) 08112227430

08112227430

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Rumah K18 Culinary [ Supratman ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1543834333
    https://assets-pergikuliner.com/cN60-DkwvFuMi7USTYIXKUbh-2U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1175764/picture-1543834333.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UvYzrWS5owFq2kHdhdayhhuVQDg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1175764/picture-1543834333.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543834333
    https://assets-pergikuliner.com/kvVzyHf09jEQU_U4TR2QoasmroM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1175765/picture-1543834333.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kgT01K1kWCzDxTvNni2rJbxaiH0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1175765/picture-1543834333.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543834333
    https://assets-pergikuliner.com/KOCSR2V5q6ia2ehJuLy0j7Xg7AY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1175766/picture-1543834333.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/gS30VRJ3NPpFhjS4e5vwPbEAXLA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1175766/picture-1543834333.png 2x
    385290
  • Picture 1543834335
    https://assets-pergikuliner.com/iMw8J-i-L2GLpCIN-tR8rd-dzCI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1175767/picture-1543834335.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5U2k9L5UVq_NB4r8xgUephytKvI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1175767/picture-1543834335.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Rumah K18 Culinary

Foto Profil Chris Chan

1522 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Babakaran yu

Selain mewadahi beberapa tenant, di Rumah K18 Culinary juga membuat makanan sendiri gitu, salah duanya mereka jual Sate Baso dan Sosis Bakar. Yang Baso 16 ribu dapat 2 tusuk masing-masing isi 4 bakso, yang sosis 12 rib 1 tusuk. Untuk sausnya sih sama yaitu bumbu BBQ dilapisi sambal botolan dan mayonaise.

Menu yang dipesan: Baso Bakar, Sosis Bakar

Tanggal kunjungan: 09 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja

553 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kecil tapi enak-enak

Follow IG @kulineran_aja 😋

Sssstttt mimin kasih tau nihhh ada foodcourt yang jual aneka macam makanan yang enak-enak, tempatnya ngga terlalu besar tapi mantap2 menunya, salah satu menunya yaitu baso bakar dan sosis bakar. Baso bakar dan sosis bakarnya cukup besar nih, rasanya enak bumbunya kerasa dan mayonesnya melimpah lagi 😆

Selain makanannya enak-enak disini ada minuman yang ngga kalah enak kaya teh rempah, teh sereh, kopi jahe, semuanya pake rempah-rempah yang fresh loh dijamin bikin badan seger lagi 😆 Kalo udara lagi panas pesen yang dingin, kalo udara lagi dingin pesen yang hangat, cocok sih ini sama selera mimin, bikin nagih 😉👌

Menu yang dipesan: kopi jahe, Sosis Bakar, Teh rempah, Baso Bakar, teh sereh

Tanggal kunjungan: 09 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat