Rumah Makan Legoh  [ Indonesia ]
3.66 17 review

Rumah Makan Legoh

[ Indonesia ]
3.66 17 review

Rumah Makan Legoh [ Trunojoyo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1470306214
    https://assets-pergikuliner.com/ziUdtVPTsIDZnxUIStDyKzcCmmA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/301980/picture-1470306214.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xTN4aLy4O0XBK9lWJoL_5WIpxQA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/301980/picture-1470306214.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556607136
    https://assets-pergikuliner.com/UShBLzxt_gwt2svNHJAVTzFRS_4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375312/picture-1556607136.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fSALvzV9fs-b9b7baJh4ZhwbKck=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375312/picture-1556607136.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1556607143
    https://assets-pergikuliner.com/tXezbRInl8sUndylwImKmGKXdFA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375314/picture-1556607143.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Jqn10jvCBvuTW3DhM-mebVhEjwc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375314/picture-1556607143.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1522380801
    https://assets-pergikuliner.com/VRFKXKUUF5pVIu5x9-4eiIopJa8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/870101/picture-1522380801.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9HJK4ekdnWoi6eN1j2DItz6oTm4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/870101/picture-1522380801.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1558683491
    https://assets-pergikuliner.com/Dl8Y-yz1Zk922EQt2YJmLIRxutE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1418982/picture-1558683491.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8PWpErCzx7pBbthItkCCF20omCg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1418982/picture-1558683491.jpg 2x
    385290
  • Picture 1558683499
    https://assets-pergikuliner.com/oF6VeaHvmG1c8bD79_FeC48GWB4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1418983/picture-1558683499.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BeYAkSpcG-rCirtsdE1GhnW1-uE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1418983/picture-1558683499.jpg 2x
    385290
  • Picture 1558683504
    https://assets-pergikuliner.com/wAi64MApj4qmUHnK9zfg8wRHh9o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1418984/picture-1558683504.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yoj4XlxmcY5iD541KIrO-bSvv34=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1418984/picture-1558683504.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581348411
    https://assets-pergikuliner.com/KJ-6_hHn9O_GD3vfgWblD2k3--0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1838190/picture-1581348411.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0T3THZ3oyfkt7mSpj_MVK99CfD4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1838190/picture-1581348411.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581348421
    https://assets-pergikuliner.com/19GsiV7jB0Lh7KyaIGX5kT-MKiI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1838191/picture-1581348421.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/T1hYeMB7ESmxEwTAMVsqB_t1ZVo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1838191/picture-1581348421.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Rumah Makan Legoh

Foto Profil Fika Sutanto

132 Review

Level 9

Kopi

4.0  

Nasi Goreng Babi Cuka terenak se Bandung Raya

Halo guys, malem ini saya ga sengaja makan ke RM. Legoh lagi stlh sekian taun ga ke sini krn sempet hilang dr peredaran nasgo babi ini...Sempet pindah ke daerah setra sari dan balik lg ternyata ke trunojoyo.
Saya tetap pesen menu andalan yaitu: nasi goreng babi manis, nasi goreng babi manis, dan babi cuka ori (di goreng dan diksh sambel pedes asem gt) dan ga ketinggalan jg keju aroma nya yg menggelegar...Ini lah menu andalan berkali2 selalu saya pesan di RM.Legoh ini...
Btw, jgn berkecil hati di sini tersedia jg yg halal nya yah, so tenang aja tempat masak dan lain2nya jg terpisah, jd kalian ga usah khawatir tercampur yah.
Untuk yg nasgor bacuk manis dan asin yg pasti beda rasa nya yg satu manis yg satu nya asin, tp yg bikin ga bisa lupa tuh nasgor  ya wangi2 asap gt dan si babi nya tuh yaj pake cuka gt jd ada rasa asem2nya yg bikin ga enegh...duh, sambil nulis review ini saya jd ngiler lg...maklum nulis dan makan nya di waktu yg beda...hehehehe...
So it's worth to try yah...

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Bacuk manis, Nasi Goreng Bacuk Asin, Bacuk Original, keju aroma, Nasgor Bacuk Manis, Nasgor Bacuk Asin

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

1722 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Quick and light din din

Lagi kelaperan dan gak tau pengen makan apa, soalnya pengen yang murah enak tapi jangan terlalu berat juga gitu. Yaudah deh akhirnya kesini dan pesan Tahu Telor. Untuk ukuran tahu telor, ini agak berbeda dari biasanya, ga ada tauge, bumbu kacang, dll. Hanya tahu dan telor dengan saus kecap dan bawang goreng. Simple. Tapi cukup mengenyangkan.

Menu yang dipesan: Tahu Telor

Tanggal kunjungan: 22 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

857 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.8  

Rendang banget

Porsinya cukup banyak dan padat kalau makan ini pasti kenyang daging nya cukup byk berasa makan yosinoya, bumbu rempah rendang nya kental Dan sangat berasa jeruk jeruknya, pokoknya bumbu rendang nya berasa padang banget tidak terlalu gurih, pas manis nya juga, tidak terlalu pedas, disajikan dengan telur

Menu yang dipesan: Rice bowl beef rendang

Tanggal kunjungan: 28 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

857 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.6  

Rice bowlnya enak sumpah

Udah lama ga makan disini, ternyata banyak yang baru selain byk tenant, ternyata banyak menu baru yang belum pernah di coba, termasuk menu rice bowl dan diantara banyak menu rice bowl akhir nya cobain 3 menu :
• Rice Bowl Sapi Rendang : rice bowl sapi diolah dengan bumbu rendang dengan rempah nya yang berasa, kental dan cukup enak, disajikan dengan telor rebus dan sambel hejo, untuk dagingnya semua menu rice bowl sama potongan daging nya tipis sehingga bumbunya meresap dan cukup empuk, porsi dagingnya juga banyak .
• Rice Bowl Sapi Rica : bumbu rica nya berasa, dan ada pilihan levelnya, disajikan dengan brokoli dan sebagai pelengkap ada jeruk sambal biar tambah Seger sambal ricanya .
• Rice Bowl Sapi Sambal Hejo : Rice Bowl Sapi di masak dengan sambal hejo disajikan dengan terong goreng tepung, untuk sambal hejo nya tidak terlalu pedas segarnya sambel hejonya juga berasa dari tomat hijau, gurihnya juga berasa.

Menu yang dipesan: Ricebowl sapi rendang, ricebowl sapi rica, ricebowl sapi sambal hejo

Tanggal kunjungan: 24 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil William Wilz

Alfa 2020

1113 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Warung legoh

Nyobain makan di rumah makan legoh ini tempat ny si indoor tapi kaga ber ac karena tempat nya agak kebuka gitu.

Saya disini cobain nasi goreng hitam : ini nasi goreng nya nya si enak dia pake tinta cumi buat warna hitam nya ada juga telor ceplok nya pelengkap nya.

Untuk harga cuman 30rb an.

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chris Chan

1722 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Feel nostalgic

Sudah cukup lama tidak makan disini terutama setelah si menu kecil legendaris sempat menghilang. Akhirnya kembali kesini dan memesan salah satu menu favorit saya yaitu nasi goreng sapi asap. Porsinya cukup besar dan rasanya pun enak asin gurih mantab! Saya suka dengan potongan brokoli yang disisipkan di dalam nasi goreng karena memberi tekstur yang unik serta sedikit rasa manis. Tempatnya sih masih sama, standar tapi cukup kerasan berlama-lama disini. Nikmatnya makan malam ini...

Menu yang dipesan: nasi goreng sapi asap, teh otong koil

Tanggal kunjungan: 30 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eat and Leisure

322 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.4  

Legoh

Follow me on Instagram @eatandleisure 🖤
Udah lama banget gak mampir kesini, ada 5taunan kali. kayanya terakhir kesini 2013 deh 😂 (inget banget anaknya). Gak banyak yang berubah dari susunan meja dan interior kedainya, masih gitu aja dari dulu.

Mong omong, karena lagi ada di sekitaran sini makannya pengen nyoba makan sini lagi. Aku order:

1. Nasi Goreng Roa: enak, pedes

2. Ayam Goreng Lengkuas: enak ayamnya lembut, garing, bumbu serundengnya juga enak.

3. Cah Brokoli: seriusan yang dateng kaya begitu? dikit banget brokolinya :( dan rasanya kurang menurut aku.
IG: @eatandleisure

BLOG: https://eatandleisure.wordpress.com/

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Roa, Ayam Goreng Serundeng, Cah Brokoli dll

Tanggal kunjungan: 26 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

1369 Review

Level 17

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Kumpul Bersama

Hari minggu, hari damai ... Haha .. Jadi setelah ibadah di Kapel Aloysius, saya bersama teman - teman pun menyempatkan diri untuk mampir di sini. Rumah Makan Legoh.

Saya memesan Nasi + Ayam Rica, teman saya memesan Nasi Goreng Hitam (yang ternyata lebih enak dibandingkan pesanan saya haha) .. Iya beneran lebih enak.

Tempatnya biasa aja sih. Saat itu sedang sepi sehingga, apalagi dengan banyak kios kaos dllnya, aku tidak terlalu enjoy di sana. Itu ..

Overall, sepertinya ini tidak terlalu aku rekomendasikan .. Mohon maaf

Menu yang dipesan: nasi ayam rica, Nasi Goreng

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fadhlur Rohman

878 Review

Level 16

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Rindu Menu Kecil

Sudah cukup lama saya tidak mengunjungi restoran ini, terakhir sekitar dua tahun lalu ketika masih ada menu kecil. Tidak banyak perubahan dari restoran ini kecuali menu nya yang sekarang 100% Halal. Kondisi fisik restorannya hampir sama, termasuk absen nya plang namanya yang tentunya akan membuat restoran ini sulit untuk ditemukan, terutama untuk yang baru pertama kali datang ke restoran ini. Sebagai patokan, restoran ini tepat berada di seberangnya SMA Santo Aloysius.
- Nasi Campur Manado Sapi Rica (31K++)

Menu ini terdiri dari Nasi, Sapi Rica, Telur, Perkedel Jagung, Dabu Dabu, Kerupuk. Menu ini porsinya cukup banyak sehingga cocok dijadikan menu makan siang. Potongan daging sapinya tidak pelit, daging nya empuk dan bumbu rica nya meresap. Perkedel jagung nya sangat lembut, kematangan nya pas, bagian luar nya renyah, dan yang paling penting disajikan dalam kondisi yang masih hangat. Sambal dabu-dabu nya juga segar, tapi kurang nendang pedasnya.

Menu yang dipesan: Nasi Campur Manado Sapi Rica

Tanggal kunjungan: 22 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Oktaviani Karlina

11 Review

Level 3

No Badge

3.0  

Nongki Cantik

Tempat ini tersohor buat nongki, kesini tuh sampe antri loh ..
pengalaman pas kesini sih sampe nunggu 20 min lumayan, anyway kondisi laper jadi y pesen nasi goreng roa trus cemil cemil y ini keju aroma ice cream ..
untuk tempat sih lumayan yaa, lupa ga di fotoin tempat y fokus ke makanan pas dateng ..
hihihihihihi
nasi goreng y lumayan loh enak, trus ini keju aroma y enak pisang y manis juga pas lagi ..
lupa juga, kita pesen lemon tea. pedes2 nasi goreng di padu sama lemon tea beuuhh mantap aslinyaaa ..
coba deh kesini

Menu yang dipesan: Keju Aroma Ice Cream, Nasi Goreng Roa

Tanggal kunjungan: 23 September 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Feb 2021
Apa yang dipesan?