Rumah Makan Legoh  [ Indonesia ]
3.66 17 review

Rumah Makan Legoh

[ Indonesia ]
3.66 17 review

Rumah Makan Legoh [ Trunojoyo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1470306214
    https://assets-pergikuliner.com/ziUdtVPTsIDZnxUIStDyKzcCmmA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/301980/picture-1470306214.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xTN4aLy4O0XBK9lWJoL_5WIpxQA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/301980/picture-1470306214.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556607136
    https://assets-pergikuliner.com/UShBLzxt_gwt2svNHJAVTzFRS_4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375312/picture-1556607136.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fSALvzV9fs-b9b7baJh4ZhwbKck=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375312/picture-1556607136.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1556607143
    https://assets-pergikuliner.com/tXezbRInl8sUndylwImKmGKXdFA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375314/picture-1556607143.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Jqn10jvCBvuTW3DhM-mebVhEjwc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375314/picture-1556607143.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1522380801
    https://assets-pergikuliner.com/VRFKXKUUF5pVIu5x9-4eiIopJa8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/870101/picture-1522380801.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9HJK4ekdnWoi6eN1j2DItz6oTm4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/870101/picture-1522380801.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1558683491
    https://assets-pergikuliner.com/Dl8Y-yz1Zk922EQt2YJmLIRxutE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1418982/picture-1558683491.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8PWpErCzx7pBbthItkCCF20omCg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1418982/picture-1558683491.jpg 2x
    385290
  • Picture 1558683499
    https://assets-pergikuliner.com/oF6VeaHvmG1c8bD79_FeC48GWB4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1418983/picture-1558683499.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BeYAkSpcG-rCirtsdE1GhnW1-uE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1418983/picture-1558683499.jpg 2x
    385290
  • Picture 1558683504
    https://assets-pergikuliner.com/wAi64MApj4qmUHnK9zfg8wRHh9o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1418984/picture-1558683504.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yoj4XlxmcY5iD541KIrO-bSvv34=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1418984/picture-1558683504.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581348411
    https://assets-pergikuliner.com/KJ-6_hHn9O_GD3vfgWblD2k3--0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1838190/picture-1581348411.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0T3THZ3oyfkt7mSpj_MVK99CfD4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1838190/picture-1581348411.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581348421
    https://assets-pergikuliner.com/19GsiV7jB0Lh7KyaIGX5kT-MKiI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1838191/picture-1581348421.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/T1hYeMB7ESmxEwTAMVsqB_t1ZVo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1838191/picture-1581348421.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Rumah Makan Legoh

Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

833 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Harus cobain keju aromanya!

Kemarin pas ke Bandung ga lupa mampir kesini buat khusus beli keju aromanya, cemilan murah tapi enak banget! Hahahha..
Dulu si disini jual bacuk (babi cuka), dan ini non halal yaa, tapi sekarang uda pindah ke riau junction ga jauh sii dari sini.. bisa pesen disini juga kalo mau atau langsung ke riau junctionnya..

pesen:
•keju aroma (10k)
harganya murah isinya dikit si cuma 5, tapi kan keju, jadi ya wajarlah yaa harganya segitu.. terus luarnya garing gitu dan dalemnya asin, wah juara deh, enak banget, sama sekali ga bikin enek! Kebetulan aku kurang suka keju2an kan, jadi buatku ini super enak.

•tahu sutera (12k)
tahu suteranya lembuuut banget, luarnya krenyes krenyes, dalemnya lembut banget.. aduh trs dicocol sambel kecap, enak loh! Hahahha..

Mesti mampir sih, kalo kalian lewat daerah sini..

XoXo, 

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: keju aroma, Tahu Sutera

Tanggal kunjungan: 22 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil zelda

195 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Murah, banyak, enak

Makan siang nyari yang murah dengan porsi banyak ya ke legoh.. harga /porsi sesuai dengan isi kantong, dapet-nya juga banyak. Untuk makan ber 3 saya pesen 2 porsi makanan ayam gotep rica dan cakalang cabe ijo, buat minum pilih es teh manis jumbo biar puas..

Buat ayam rica saya suka sambalnya, ayamnya pake tepung jdi tetep krispy, sayangnya ini ayam tulang ya, kudu ati2 gigitnya. Untuk ikan-nya ga kalah enak walau pake cabe ijo tapi ga pedes loh malah berasa asin menurut saya, tetep aja ludes di makan smua..

Menu yang dipesan: Ayam gotep rica (23rb), cakalang cabe ijo (23rb), es teh manis jumbo (6rb)

Tanggal kunjungan: 26 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil eatfunshare

8 Review

Level 2

No Badge

3.4  

Sudah jadi halal to...!!

Hai foodlover... udah pernah cobain legoh blm? Itutu..yang pernah dikunjungi sama pak bondan prakoso...eh salah😮, bondan winarno wisata kuliner😝...hehe
.
Nah...sebenernya eatfunshare kesini tujuannya mau membabi...tapi ternyata disini udah bersih dari menu babi dong❌🐷...
.
berhubung udah jadi halal, eatfunshare coba salah satu menu rekomendasi dari legoh, yaitu sapi rica🐂, rasanya rica banget deh, pedes-pedes rempah kemangi gitu🌶🌱,enak...kuahnya sedap, bumbunya pas, dan porsinya lumayan gede...👍🏻
💵33K
.
Rumah makan legoh adalah milik om leon yang juga merupakan chef disini, beliau juga drummer grupband Koil 🎤& drum endorsenya Yamaha🎼
Wah...gak nyangka ya...😮
.
Tempatnya sih enak,banyak tempat duduknya, Cuma desainnya minimalis banget... ala outdoor gitu, jadi banyak vertical gardennya☘. Pelayanannya jg ok sih...👍🏻
.
So...jangan ragu-ragu cobain menu di legoh ya...
Buka jam 11.00-21.00
Eat😋...fun🤗...share💁🏻...!!!
.
*kunjungi dan follow ig @eatfunshare untuk kuliner lainnya

Menu yang dipesan: sapi rica

Tanggal kunjungan: 03 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil eatfunshare

8 Review

Level 2

No Badge

3.4  

Kwetiau mantap...!!

guys...udah tau blom? legoh yang dulunya terkenal dengah menu babinya, sekarang udah halal loh...👍🏻
.
kwetiau disini lumayan sih...manis lezat gurih...kwetiaunya kenyal, cocok banget dipadukan dengan sawi dan taogenya yang segar😋
💵23K
.
Pelayanannya ok... tempatnya gak terlalu fokus ke desain, tapi banyak vertical gardennya🌱
.
Harga di warung legoh ini berkisar dari 15K-49K
Sudah pernah dikunjungi sama wisata kuliner loh...
So...jangan ragu-ragu cobain menu di legoh ya...
Buka jam 11.00-21.00
Eat😋...fun🤗...share💁🏻...!!!
.
*kunjungi dan follow ig @eatfunshare untuk kuliner lainnya

Menu yang dipesan: kwetiau goreng manis

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Angie  Katarina

Alfa 2021

466 Review

Level 13

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Suka!

Terakhir kali mampir kesini, saya memesan menu yang belum pernah saya pesan yaitu dori mayo dan asin cumi cabai hijau.
Menurut saya kedua makanan ini memiliki taste yang asyik. Yang dori sih standar hanya dori goreng tepung dan disajikan dengan mayo original tapi menjadi asyik karena dipadukan dengan asin cumi yang rasanya menggigit dan ada pedes-pedesnya gitu. Hehehe.

Walaupun saya pribadi sebagai pecinta makanan pedas, menurut saya pedesnya asin cumi ini nanggung, karena menggunakan cabai hijau jadi ga seberapa pedes hehehe.
Rumah makan Legoh ini menjadi favorite saya sejak dulu. Menu yang umumnya saya pesan adalah nasi goreng hitam (tinta cumi), nasi goreng iga, menu ayam atau lele, dan tidak lupa cemilannya: mendoan mini serta keju aroma.
Oh iya kalo makan disini dan pesen menu yang pedes-pedes afdol banget rasanya kalo pesen minum es teh manis jumbo. Puas banget karena ukurannya vetul-betul jumbo.

Menu yang dipesan: Dori Mayo, Asin Cumi Cabai Hijau

Tanggal kunjungan: 10 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Magdalena Fridawati

265 Review

Level 12

Bakmi Dessert

3.8  

Enak dan murah meriah!

Harus banget coba MENU PORKNYA! Kalo ga, lo bakal nyesel Menunya emang "rahasia" dan harus diminta ke pelayanannya kalo ga gabakal dikasih.

Nasi goreng ba hitam (25k)
Black squid ink rice with crispy juicy pork, very fragrant with the heady aroma of basil. Gw sampe nambah ini dua kali saking enaknya

Babi cuka pedas mampus (35k)
Pedes banget!! Tapi enak banget!! Gw ampe nangis makan ini tapi gabisa berhenti soalnya enak banget dimakan sama nasi panas. Mantap!

Ayam cabe ijo pedas mampus (18k)
Minyaknya banyak bgt tapi enak sih haha. Ayamnya crispy dan sambelnya pedes banget ga nahann bibir langsung jontor!

Fyi, disini rame banget terutama weekend bisa waiting list. Kalo gakuat asap rokok mending jangan ke smooking roomnya ya ngebul dan panas banget!

Menu yang dipesan: ayam sambal ijo, Babi Cuka, Nasi Goreng Ba Hitam

Tanggal kunjungan: 26 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil vannysurya

3 Review

Level 1

No Badge

4.4  

Si Bacuk dan Si Keju Aroma

Makan di Legoh ini tempatnya enak dan asri. Betah deh buat hangout bareng teman", ada wi-fi nya lagi.
Yang paling terkenal disini itu Bacuk alias Babi Cuka. Bacuk ini bagian perut babi yang digoreng dan disajikan dengan sambal cuka. Dimakan sama sepiring nasi hangat, wuihh uenakk tenaannn.
Terus aku nemu yang unik lagi ni disini, Keju Aroma. Kalo biasanya pisang yang dibalut kulit lumpia, ini keju cheddar loh. Rasanya asin keju dan ada manis gulanya dikit. Bole dicoba ni.
Review lengkapnya, cek ke sharetheyumz.blogspot.co.id yah

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
10 Apr 2021
Apa yang dipesan?