Review Pelanggan untuk Rumah Makan Minang Bahagia

The Best Nasi Padang in Town!!

oleh Eatsfun , 12 Oktober 2016 (4 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Rumah Makan Minang Bahagia

Ini adalah salah satu RM Padang favorit kita. Mungkin karena jaraknya deket sama rumah, tapi walaupun gitu diantara semua RM padang yang deket sama rumah, ini yang paling enak sih. Dan jujur aja, bahkan kalau dibandingkan dengan RM Padang ternama, ini jauuuhh lebih enak.
Hampir semua menu yang udah kita coba sangat kaya rasa, dan bisa dibilang cukup otentik. Beberapa menu favorit kita adalah gulai kepala kakap (a must try! Kepala kakapnya seger dan bumbunya super kompleks!) Gulai tunjang ini enak banget karena empuk dan aroma kaki sapinya udh nggak kecium lagi, dan terakhir gulai daging cincang rasanya kompleks, dagingnya empuk dan porsinya banyaaak, btw untuk gulai cincang ini yang mereka pake bukan daging kayak rendang gitu, tapi daging yang ada lemaknya dan yang banyak empuk-empuk gitu.  Ya awloooh jadi ngeces...
Untuk suasanya, nggak perlu dibahas lah ya just a typical RM padang. Tapi cukup bersih dan lumayan luas dan leluasa.

Menu yang dipesan: Gulai Tunjang

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Rumah Makan Minang Bahagia

(Indonesia)

Jl. Rajawali Barat No. 224, Andir, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:5.0
Suasana:3.0
Harga:5.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Eatsfun

12 Review

3 Makasih