Review Pelanggan untuk Saka Bistro & Bar

Minuman OK, Makanan???

oleh Jessica | IG: @snapfoodjourney, 13 Oktober 2016 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Saka Bistro & Bar

Dari sejak awal saya ke Bandung, saya sangat ingin ke Saka Bistro & Bar, karena tertarik melihat 3D Latte Art yang lucu-lucu. Akhirnya, di akhir perjalanan kuliner saya ke Bandung, kesampaian juga saya ke tempat ini.

Tempatnya cukup strategis, tak seberapa jauh dari PVJ. Dari luar tempatnya terlihat mewah, saat masuk ke dalam lebih mewah lagi. Suasananya sangat nyaman dan betah banget nongkrong di sana berjam-jam. Apalagi jika saat tidak ramai, mungkin saya bisa nongkrong di sana dari jam buka sampai tutup, hahaha.

Saya memesan matcha latte dan crispy chicken burger. Saat saya datang, saya terkejut melihat porsinya yang sangat besar sampai saya bingung mau makannya bagaimana. Rasanya biasa saja, sayangnya. Daging ayamnya sangat tawar meskipun crispy. Pun kurang empuk karena memakai potongan daging dada. Namun, porsinya sangat mengenyangkan dan bisa dibagi 2-3 orang.

Untuk menu lain, porsinya hoki-hokian. Ada menu-menu lain yang harganya tak berbeda jauh namun porsinya sangat minimalis. Ada juga yang porsinya cukup besar.

Matcha latte, sayangnya entah karena miskom atau apa, yang datang malah yang dingin, tanpa whipped cream apalagi 3d latte art-nya. Minumannya enak, sih, tapi sayangnya kurang menarik.

Menu yang dipesan: Matcha Latte, crispy chicken burger

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Saka Bistro & Bar

(Kafe)

Jl. Karangsari No. 2, Setiabudhi, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.5
Harga:3.7
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Jessica | IG:  @snapfoodjourney

Alfa 2019

288 Review

182 Makasih