Sambal Bakar Mbak Pur  [ Indonesia ]
4.0 7 review

Sambal Bakar Mbak Pur

[ Indonesia ]
4.0 7 review
Rasa
4.1
Suasana
3.6
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.6

Jl. Sulanjana No. 19, Dago Bawah, Bandung

Belum Buka - Sabtu (10:00 - 22:00) 085860045745

085860045745

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sambal Bakar Mbak Pur [ Dago Bawah ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1659593114
    https://assets-pergikuliner.com/nALBWMP2Gwab1rs_wSMW2XZPuKk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2581612/picture-1659593114.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PLaZC-dq3HJXP3k36IGwmlCQHyw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2581612/picture-1659593114.jpg 2x
    385290
  • Picture 1659593114
    https://assets-pergikuliner.com/1t_qhcBQ0DTCqhmp4TnajwoFm50=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2581613/picture-1659593114.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DN-F761t_sr96k1gXpI9mYcNUYo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2581613/picture-1659593114.jpg 2x
    385290
  • Picture 1659593114
    https://assets-pergikuliner.com/LMpCyaQgs4ZcPRr8Pvb4MZagcRM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2581614/picture-1659593114.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CMd9ejq72sAtd3Zq_m2f9s_wVXg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2581614/picture-1659593114.jpg 2x
    385290
  • Picture 1659593115
    https://assets-pergikuliner.com/dxfBFgWjSg1NyaTZCTJvmT90o2Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2581615/picture-1659593115.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Arb-uU6yyONug89XMZMt-98DHZw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2581615/picture-1659593115.jpg 2x
    385290
  • Picture 1659941192
    https://assets-pergikuliner.com/cxVuqTJhSNr0BuodcLTkgSUzFfI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2584618/picture-1659941192.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sSUoW-cIm1nxDukQtmdTqjS9GcI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2584618/picture-1659941192.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sambal Bakar Mbak Pur

Foto Profil Ayunisa Fitriani Jilan

223 Review

Level 8

Dessert

4.0  

Sambal bakar favorit

Pertama kali nyobain kesini. Letaknya deket baltos agak majuan dikit. Pas dateng lumayan sepi jadi nyaman. Pas dateng kita diminta ambil kertas pesanan terus cari tempat duduk. Tempat makan nya ada dibawah dan diatas, kita nyobain diatas. Setelah nulis mau pesan apa, nnti kebawah lagi karena langsung pesan dan bayar di kasir, baru makanan di antar.

Pilihan sambel dan lauk nya cukup beragam, ada menu paket (termasuk tahu tempe dan kol goreng) ada juga yg non paket jadi lauk nya aja. Untuk menu paket nya tidak termasuk nasi jd kalau mau pake nasi jangan lupa pesan terpisah ya, untuk nasi nya bisa refill 1x sesuai yg tertulis di kertas menu (udah dicoba tinggal minta lg aja). Akhirnya memutuskan buat nyobain nila goreng paket yg sambel goang dan cumi asin non paket yg sambel daun jeruk. Buat sayurnya kita pilih pokcoy bakar.

Pemandangan dr atas itu banyak yg terhalang sma plang tulisan sambal bakar mba pur, jd kalo mau buat liat sekitaran sih ya engga ada apa apa. Tp lumayan ada angin sepoy sepoy jd gak panas makan disini.

Pesanan nya lumayan cepat datang nya dan dalam keadaan lumayan panas. Porsi lauk nya lumayan sesuai dengan harga yg ada, terus pokcoy nya ternyata ada tahu nya. Nila nya di goreng pake tepung tipis dan lumayan krispi, jd pas dimakan ada kriuk kriuk nya, sudah terbumbui dengan baik karena ada rasa asin gurih dan gak amis ikan nya. Sambel goang nya mantap, gak terlalu pedes tapi enakkk bgt gurih ga terlalu asin bgt. Cumi asin nya juga pas pas aja rasa asin nya. Pokcoy nya juga gurih dan asin, porsi nya kayaknya buat 1 org saja. 1 porsi nasi nya lumayan banyak tp karena lauk nya nikmat jd ga kerasa tiba2 habis, pantes aja ada keterangan bisa refill nasi karena emang enak bgt anget2 nasi sama lauk panas.

Overall aku suka bgt sm sambal bakar yg ini, pengen balik lg kalo ngidam persambelan yg nikmat🥰

Menu yang dipesan: Nila Goreng Goang, Cumi Asin Daun Jeruk, Pokcoy Bakar

Tanggal kunjungan: 14 September 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dr. Stupeat

88 Review

Level 5

No Badge

3.8  

JOSGANDOS PEDESNYOO🥵🌶️🔥

Sambal Bakar Mbak Pur | @sambalbakar.mbakpur
👉 Follow us on Tiktok & Instagram @dr.stupeat

Sekarang tuh apa apa serba dibakar🔥 Tapi yg paling ngeTop sih sambal bakar ygy🌶️ Kita datengin nih sambal bakar yg cukup terkenal di Bandung🤘

📋Lele Goreng Sambal Gami (17k)
Lele gorengnya tuh disini dipakein teping gitu jadi lumayan crispy tapi untuk ukuran lelenya sih ga terlalu besar + kurang seasoning menurut kita hehe sambal gami nya enak ga pedes kaya sambal bakar lain + seger ada tomatnya🍅🌶️

📋Ayam Goreng Sambal Daun Jeruk (19k)
Ayam gorengnya juga standar sih yaa~ Sambal daun jeruknya juga joss dan berasa wangi daun jeruknya🌿🍊
Btw lele sama ayam ini sepaket udah ada tahu tempe dan kol crispy yg bikin napsu makan💥

📋Cumi Asin Sambel Ijo (23k)
Cumi asinnya dikasih banyak dan teksturnya msh crunchy🤤 Cumi asinnyan jg bkn tipe yg asin banget tapi pas🦑 Buat sambel ijonya sih bisa dibilang pedes bangetttt🥵

📋Wagyu Sambal Terasi (40k)
Beuh unik bgt wagyu dari jepang dikawinin sama sambel terasi dari sunda🤭🤩 Tp ini wagyunya sih jenis meltique jadi wagyu kw😝 tp tetep enak kok soalnya mimin berdua jg blm pernah makan wagyu asli😂 Sambal terasinya sih standar ajaa sih menurut lidah kita mah👅

📋Nasi Putih (7k)
Nasi putihnya bisa refill 1x ges jadi pas lah seorang bisa makan 2 porsi🙏 tp klo ga abis jangan maksa refill ya nanti mubazir 👀

Intina mah kesini siap2 kalap karna murah meriah enakkk😍 Buat servicenya biasa aja sih nothing special~ kalo dari kebersihan sih menurut kita bisa diimprove ya buat outlet yg di Sulanjana ini😙

Menu yang dipesan: Lele Goreng Gami, Ayam Goreng Sambal Daun Jeruk, Cumi Asin Sambel Ijo, Wagyu Sambal Terasi

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @vheeiii #vheiilapar

318 Review

Level 8

Kopi

4.0  

Sambal Bakar Mbak Pur!

Nyobain lagi sambal bakar nih guys karena dilanda penasaran sama cita rasa sambal bakar yang lainnya ✨

Ku pesen ayam sambal goang, sambalnya masih pedes sopan, ada tahu sama kriuk tapi ga kriuk (gatau apa namanya)~

Seperti biasa ya pesen cumi asin, enaknya digoreng kering, sambalnya enak, daun jeruknya kurang terasa tapi pedesnya masih sopan dan ga berminyak 🤤

Tempe tahunya enak-enak aja sih, bedanya tempe agak pedes dan tahu ga pedes sama sekali, pakcoynya overcook karena ditaruh juga diatas tembikar panas, untuk rasa kurang seasoning tapi cocok banget dimakan bareng sama nasi, sambal bakarnya 👌🏻

Semua yang kupesen ini ternyata disajikan diatas tembikar panas, tiati gausah penasaran dipegang dulu pas dateng 😂 btw semuanya belum termasuk nasi yahh, kalo beli nasi disini bisa refill 1x loh~

Menu yang dipesan: Pakcoy Bakar, Ayam Goreng Sambal Goang, Cumi Asin Sambal Daun Jeruk, Tempe Bejek, Tahu bejek

Tanggal kunjungan: 11 Desember 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Doyan Kuliner Bandung

28 Review

Level 4

No Badge

4.6  

Sambal Bakar Viral di Bandung

ini kali ke 2 aku ke sambal bakar mbak pur. karena jengkol goreng sambal gami nya bikin nagih.. o iyah sblmnya aku mau kasih review dulu untuk tempat nya bersih dan luas.dan pelayanan nya pun cepat. 

btw gais, disini menurutku worth it , menu nya cukup banyak dan yang lebih senang nya tuh free refill nasi sepuasnya. ada 5 varian sambal nya guys; sambal gami, goang, terasi, daun jeruk dan ijo.

mari kita review detail yang udah pernah aku pesan ygy

menu paket sudah termasuk ( kol crispy, tahu goreng, tempe goreng,pilihan sambal)

- Lele Goreng Sambal Goang 17.000 ( 8/10)
- Ayam goreng Daun Jeruk 19.000 (8.3/10)
- Jengkol goreng sambal Gami (9/10)

(pedas nya semua masih bisa di nikmati guys, pedesnya pas)

- Kol Crispy 8.000 ( 8.5/10)
- Tempe Bejek 10.000 (9/10)
- Tahu Bejek 8.000 (8/10)
- Nasi Putih ( free Refill sepuasnya)
- Lemon tea 8.000
- es permen karet 8.000

Kesimpulan:
Kalian wajib cobain sih biar gak penasaran ya kan?? hihii.. 

sambal bakar mbak pur 
Jln Sulanjana no 19, Bandung. 
@sambalbakar.mbakpur

mampir juga ke instagram aku yah @rinnypuspaaa . thanks 

Menu yang dipesan: Jengkol goreng, Tempe Bejek, Ayam Goreng, kol crispy, Lele Goreng, Tahu bejek, Es permen karet, Lemon Tea

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dianty Dwi

497 Review

Level 13

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Oh ini namanya sambal bakar!

Uda lama penasaran sih apa bedanya makan make sambal bakar dengan cocol sambal biasa, jadi aku coba kesini deh. Bedanya tuh kalo sambal bakar jadi makanan kamu angetnya lebih lama, ga dalem keadaan adem gitu, jadi rasa endul anget anget nya sampe akhir ga ditengah jalan dingin. Nah disini aku coba 2 menu, jengkol goreng sambel gemi, cumi asin sambel goang. Dua duanya aku doyan kalo kesini lupakan diet karena nasi nya refill. Untuk sambel gemi dia lebih kearah asem seger krn ada tomatnya, yg goang lebih ke manis wangi krn ada kemangi nya. Btw kol crispy nya sih wajib menurutku buat ditabur diatas nasi

Oiya kalo kesini aku saranin sih pilih proteinnya yang kearah aman kayak ayam, cumi asin gitu, agak ragu kalo mau pesen ikan krn pas lg makan, meja sebelah pesen ikan nila dan dia blg katanya keras banget mungkin karena ikannya udah digoreng terus diangetin gitu. Tempatnya sih biasa aja sekadar nyaman untuk makan, parkiran cukup oke sih bisa masuk 8-10 mobil mungkin? Kayaknya sih bakal pengen kesini lagi buat nyobain tetelannya.

Menu yang dipesan: Jengkol goreng sambel gemi, cumi asin sambel goang, kol crispy

Tanggal kunjungan: 27 September 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nyayu Ista Yulita

Alfa 2022

345 Review

Level 12

Steak Ramen Dimsum Kopi Pasta Dessert

4.0  

Berburu sambal bakar lagi~

Malem2 laper tapi pengen yang pedes seger gitu. Akhirnya nyobain deh sambal bakar mbak pur ini yang lokasinya ada di jalan sulanjana, sebrang baltos. Tempatnya ada 2 lantai, di lantai 2nya menurut aku enak sih tempatnya, tapi kalau siang2 panas kali ya.

Yang aku coba hari ini:
1. Cumi asin sambal gami (24k): yang aku suka dari sambal gami disini tuh ga terlalu pedes terus asem seger dari tomatnya tuh pas. Cuminya juga banyak dan ga terlalu asin. Dijamin pengen nambah nasi terus deh!
2. Tahu bejek mbak pur (8k): untuk seporsi tahu bejeknya lumayan banyak, gurih enak! Recommended!

Overall, rasa sambal disini enak dan harganya menurutku affordable. Recommended!

Menu yang dipesan: Tahu bejek, cumi asin sambal gami

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Novita Purnamasari

Alfa 2022

1003 Review

Level 15

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Pedas Nendang

Posisinya deket bunderan Baltos, sebelah banget Graha Persib. Pernah dateng pas masa2 opening tapi karena antri panjang jadi urung niat, jadi baru mampir lagi karena liat g yang panjang WL-annya. Tempatnya 2 lantai dengan lantai 1 yang open air, terbilang kecil tapi bersih & nyaman juga buat makan2.

Sambal-nya ada 5 pilihan, gami, goang, terasi, daun jeruk dan cabe ijo. Kalo lauk-nya sendiri ada ayam, nila, lele, ceker, tulang jambal, tetelan, jengkol, pete, sampe wagyu.

Nyoba yang Ayam Goreng Daun Jeruk & Cabe Ijo dan karena ayam abis jadi yang 1 lagi nyoba Nila Goreng Goang, paketnya belum sama nasi, tapi ada tahu, tempe & kol goreng, Nasinya ala carte yang bisa di refill sesuka kita. Semua daging ayam & nilanya lembut, porsian sambal juga lumayan banyak & pedes maknyus, buat yang suka pedes2 cabe ijo-nya bener2 nendang banget, pun sama sambal daun jeruk yang kerasa banget panasnya.

Menu yang dipesan: Ayam goreng cabe ijo, Ayam Goreng Daun Jeruk, Nila Goreng Goang, Nasi Regill, Lemon Tea

Tanggal kunjungan: 31 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
12 Jul 2024
Apa yang dipesan?