Sambal Khas Karmila  [ Indonesia ]
4.07 11 review

Sambal Khas Karmila

[ Indonesia ]
4.07 11 review
Rasa
4.3
Suasana
3.8
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
4.1
Kebersihan
4.1

Jl. Buah Batu No. 167, Buah Batu, Bandung

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 08112288167

08112288167

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sambal Khas Karmila [ Buah Batu ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1464146757
    https://assets-pergikuliner.com/j55k1xHyaCatfuuBdvcBv_11hZg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/233554/picture-1464146757.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ttmV7cYP0LCMhGDITpHDS4-q5VA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/233554/picture-1464146757.jpg 2x
    385290
  • Picture 1470882665
    https://assets-pergikuliner.com/jOs11_zm73cmtfRHqS9JlnHsJEw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307176/picture-1470882665.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lfIrcYy7NsRXKj9T9zINfPV7jGc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307176/picture-1470882665.jpg 2x
    385290
  • Picture 1470882668
    https://assets-pergikuliner.com/OWgstwGAk7HfERmfSTtXqNRrpqY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307177/picture-1470882668.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jOxRx0Ae3G6dS4jjl3_rVdV6f38=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307177/picture-1470882668.jpg 2x
    385290
  • Picture 1470882672
    https://assets-pergikuliner.com/OmD7qr_XsYX9OvqECvpIWf4Xrd4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307178/picture-1470882672.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Cg2V6uPfSz0mC9AyCjjdDcoE9iY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307178/picture-1470882672.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551173214
    https://assets-pergikuliner.com/4-ilaU9TDSHiGaUopABCF3fVlio=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1290491/picture-1551173214.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4NUL7wcNlutLKo1uQpQf7-ygal8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1290491/picture-1551173214.jpg 2x
    385290
  • Picture 1470881470
    https://assets-pergikuliner.com/woubQLc4OO9ilGm9nCWHfFDhyuc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307172/picture-1470881470.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bzFYxiVbtDeZo5Jjf3gsaSDPj3k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307172/picture-1470881470.jpg 2x
    385290
  • Picture 1480323937
    https://assets-pergikuliner.com/3wiUJVbMsb7Q359mdJpb2WFXLyE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/392240/picture-1480323937.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5g-Mpi84cs7qCHmiuvNkLYImYcQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/392240/picture-1480323937.jpg 2x
    385290
  • Picture 1493786143
    https://assets-pergikuliner.com/to-qeeryGc7ivc9NnZRVKV-hST0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/547809/picture-1493786143.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5LnDTPL_lRm7o7JwUo9TLNYfMTA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/547809/picture-1493786143.jpg 2x
    385290
  • Picture 1493786156
    https://assets-pergikuliner.com/rpWtl-ahwLDp9h71v4o9ptAnBFo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/547820/picture-1493786156.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3qTeYdcBHLoVumVbdwUe-6_J_TI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/547820/picture-1493786156.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sambal Khas Karmila

Foto Profil raafika nurf

298 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Dessert

3.8  

geprek karmila

selain terkenal sama sambal juara dunia nya sekarang disini ada ayam geprek nya juga, jadi aku coba order deh ayam geprek nya. nah menu ini ada paket plus nasi nya dan bisa pilih ada nasi hainan, nasi putih, merah dan pedas pastinya aku pilih nasi yang pedas terus buat sambal nya juga kita bisa pilih ada matah, domba, dan konsltet. saya pilih yang domba aja biar pedes nya nampol. ukuran ayam nya juga lumayan gede loh bikin kenyang pas deh

Menu yang dipesan: Ayam Geprek

Tanggal kunjungan: 15 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa Agina

99 Review

Level 8

No Badge

4.0  

ngegeprekkk

nah ini diaaa menu baru sambal khas karmila tp sebenernua ga baru” banget yah hehehe soalnya pas awal” ada promo yang 10ribuan itu

untuk rasa ayam gepreknya tepungnya enak gurih, ayamnya empuk dan sambalnya macem” tapi favorito sih sambal matah

untuk es durennyq aku baru coba sekarang, pas liat awal” dikira duren sama bijinya kan, taunya dagingnya doang dong enakkkk

Tanggal kunjungan: 13 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa Agina

99 Review

Level 8

No Badge

4.0  

Makan siang

Makan siang coba ke sambal khas karmila, pesen beberapa menu yg favorit disana.

Karna disini terkenal sm sambalnya, jadi pesen sabalnya macem", pertama sambal mangga untuk rasanya dominan ke asem sih tp ga terlalu pedes, klo sambal kamila juara dunia sih seger pedes ada jeruknya juga,  klo sambal bawang dengan jeruk nipis itu rasanya kayak sambal matah dan pedes hehe

Klo rasa ayamnya kerasa rempah"nya dan pedes, kol gorengnya ada rasa asin"nya kayaknya digorengnya pake mentega hehe

Klo rasa kulit gorengnya enak bumbunya pas, rasa tahu gorengnya enak spertinya pakai tepung dibumbuin gtu soalnya gurih" gmna gtu

Untui minumnya aku pilih greentea dan rasanya not bad

Tanggal kunjungan: 15 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mellyapr

1 Review

Level 1

No Badge

4.4  

Never fail

Minimal sebulan sekali ke sini. Ayam penyet sambel domba sama baby fishnya favorit!!! Minumnya es leci yakult. Pelayanannya cepet dan ramah

Menu yang dipesan: baby fish, ayam penyet sambel domba, es leci yakult

Tanggal kunjungan: 30 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dini  Yulianti

26 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Sambal di Ayamin

Hallo guys

Untuk makanan di Sambal Khas Karmila ini, lebih tepatnya lebih ke khas makanan dengan lidah orang indonesia. Karena apa ?? dengan beraneka jenis sambal, dan beragam jenis makanan. Contohnya ayam bisa menjadi berbagai rasa sesuai dengan selera kalian.
Seperti yang dipesan aku nih bisa di liat di view gambarnya. Dijamin endess  dimakan bareng2 sama pasangan dan kawan2.

Menu yang dipesan: ayam goreng spesial lengkuas, Nasi Merah, ayam bakar 35 rempah, perkedel jagung bakar jatiwangi, perkedel jagung goreng jatiwangi, sambal bawang dengan jeruk nipis, Sambal mangga yang the best, nasi pedas khas mbak karmila, tahu goreng spesial, tempe goreng spesial, sambal karmila juara dunia

Tanggal kunjungan: 01 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





4.2  

Ayam goreng melted mozzarela

Makan siang hari ini masih berbau ayam dan keju..Saya melipir kesini dengan tujuan makan ayam goreng melted mozzarela..rasa ayamnya enak..gede..dan keju melelehnya kerasa banget..bumbunya kerasa..ditambah rasa sambel nya yang pedes binggo..

Menu yang dipesan: Ayam goreng melted mozzarela

Tanggal kunjungan: 08 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil nita febriani

21 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Juaranya sambel

Makan ayam dengan sambel yang rasanya gitu2 aj itu biasa.
Di buah batu ada tempat makan dengan sambal yang beraneka ragam. Penasaran dan lgs cb..

Ini merupakan k4 x nya aq ke sambal khas karmila.

Kunjungan pertama sampai k 4 ini selalu cbain menu   makanan yang berbeda apalagi sambelnya😋😋
Dan ga usah kawatir bukan hny ayam goreng menu andalan d sni,tapi ada lele goreng juga loh,dan masih ad menu lain yg bisa km cb😁

Menu yang dipesan: Nasi Merah, Nasi Putih, Ayam Goreng Rempah Rawit, baby ikan mas goreng gurih, Kol goreng mentega duniawi, sambel goreng bawang rahasia, sambel karmila juara dunia, sambel rica rica pedas asik, sambel teri nikmat menggoda

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Novita Purnamasari

152 Review

Level 11

Pizza Dessert

4.2  

Sambal'a juara!

Dengan harga yg g bikin kantong kering, g heran si selalu penuh tiap kali kesini. Banyak pilihan sambal khas yg bikin ketagihan..
Ayam Penyet Sambal Hejo'a pilih yg dada & lumayan gede juga, kalo dari rasa bumbu'a meresap pas di daging apalagi ditambah sambal hejo, yummy bangett. Nasi'a pilih Nasi Pedas Khas Karmila, g terlalu pedas si menurutku tapi pas banget. Dari sambal'a pilih Sambal Merah Domba Membara, must try banget! Pedas'a nendang. Kalo Sambal Rica-rica Pedas Asik'a g terlalu pedas si, tapi oke lahh..

Menu yang dipesan: Ayam Penyet Sambal Hejo (14.5K), Nasi Pedas Khas Karmila (6K), Tahu & Tempe (6K), Sambal Merah Domba Membara (2.5K), Sambal Rica-rica Pedas Asik (2.5K), Orange (10.5K)

Tanggal kunjungan: 23 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil chubby Bandung

40 Review

Level 6

No Badge

4.0  

Borong sambal khas mbak karmila

Hai hai chubbyters..

Tadi siang mimin kan dateng ke wisudaan temen2 tercinta nih.. Nah terus temen2 mimin tu lagi ngidam yg pedes2 tapi pengen di rumah makan yang bisa buat keluarga karna ada temen mimin yang bawa keluarganya akhirnya tercetuslah ide ke @sambalkarmila soalnya disini nyediain macam2 sambel

Pilihannya banyaakkk sampe mimin pusing pilih yang mana 😂.dari sambel terasi ampe sambel mangga juga ada
Akhirnya karna penasaran dicobain de 1.1 😂
Tadi juga kita cobain ayam bakar,bebek bakar, kol goreng, lele, kulit goreng waahh pokonya mantaapp

Daging ayamnya & bebeknya empuk, bumbunya meresap sampe ke tulang lohh

Lelenya juga gurihh... Sedap deh!! Harganya juga terjangkau ko buat sambel harganya 2.500 ajaa

Buat ayam 18rb.n

Bebek 25rb.n
Nah yg lagi cari tempat buat kumpul keluarga mungkin bisa jadi referensi ni 😊
Alamatnya di jl.buah batu no.167 Bandung &

Jl.sabang no. 63 (cihapit) Bandung

Menu yang dipesan: -ayam bakar - bebek bakar - 12 macam sambal khas karmila - kol goreng

Tanggal kunjungan: 26 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yona Gandys • @duolemak

Alfa 2017

240 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

4.2  

Sambel nya enak enak

Tadinya ga ada tujuan mau makan siang kemana. Untung banget app ini menyediakan kulineran bandung. Jadi ga buta buta amat mau makan dimana. Tempat ini jadi pilihan kita buat makan siang. Ga rugi!! Karena enak banget. Gue pesen ayam penyet domba membara, kol goreng, baby ikan mas goreng, sayur asem. Semua pesenan kita enak enak bikin seger dan nafsu makan. Menunya hampir sama sih sama kaya yang di jakarta. Tempat disini luas kok ada 2 lantai. Bersih juga. Harga terjangkau banget banget. Dan plus banget pelayanannya gesit, cepat dan si akang dan teteh nya baik banget. Mau nunjukin arah kita mau kemana lewat mana.

Menu yang dipesan: Ayam penyet domba membara, kol gorwng mentega, baby ikan mas goreng, Sayur Asem

Tanggal kunjungan: 05 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat