Sambal Khas Karmila  [ Indonesia ]
3.82 8 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Sambal Khas Karmila

[ Indonesia ]
3.82 8 review
Rasa
4.5
Suasana
3.4
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.5

Jl. Sabang No. 63, Riau, Bandung

Tidak Buka Lagi 081222277200

081222277200

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sambal Khas Karmila [ Riau ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1537266663
    https://assets-pergikuliner.com/9Sj1mkHWM3sc--5sncf-2JqvwL4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1078091/picture-1537266663.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iRHvO_X3_6dApWylvS96pQ4FM6g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1078091/picture-1537266663.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1548391074
    https://assets-pergikuliner.com/H309bph6LjJIJdwRcaic2jmHxGY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1234984/picture-1548391074.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SW_Fo2gkhPzhVkG-ClNptdppgXE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1234984/picture-1548391074.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1548391075
    https://assets-pergikuliner.com/3LauMj8ij4DmpM96kR7C5gFcGNU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1234985/picture-1548391075.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Nu2YZIQoiFLCd5EgJZJUzWWi7fA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1234985/picture-1548391075.jpg 2x
    385290
  • Picture 1477225008
    https://assets-pergikuliner.com/tBw_1KJJ-XLYD5U5RNi7-RCKZJA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/364135/picture-1477225008.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/basmrzwLxbmYDArtEa6_zxCoOfU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/364135/picture-1477225008.jpg 2x
    385290
  • Picture 1483274257
    https://assets-pergikuliner.com/wnf9ka28Ze8_3_pwF87-uQ73AOo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/422830/picture-1483274257.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/TlqzcKdHQR7gois4m1TiTcHlUbw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/422830/picture-1483274257.JPG 2x
    385290
  • Picture 1483274374
    https://assets-pergikuliner.com/qaOqkNY-ek8brVy6tMDyyyiL29w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/422832/picture-1483274374.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/v4CUdI6DWXU6NFcDeLJMsOe5QnE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/422832/picture-1483274374.JPG 2x
    385290
  • Picture 1497865428
    https://assets-pergikuliner.com/ADtgTXfnb4OtlM4F_DcCF2Nctj0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/593910/picture-1497865428.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-gKj09riZHeSC_JnztsJkdThpPE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/593910/picture-1497865428.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sambal Khas Karmila

Foto Profil Ana Farkhana

293 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.2  

sambel penyetnya......

Aku pesen ayam goreng penyet domba membara. Jadi sambelnya pakai cengek domba gitu. Lumayan berminyak sih. Tapi aku suka, pedesnya nampol. Ayamnya juga g ketebelen daging. Enak dan nagih.

Menu yang dipesan: Ayam penyet domba membara

Tanggal kunjungan: 09 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jey

56 Review

Level 6

No Badge

3.4  

sambaaal❤️

sebelum balik ke surabaya pingin makan bareng di luar bertiga. Kebetulan penasaran banget sama sambal karmila dari kapan tau. Tempatnya besar, ada 2 lantai. yang lantai 1 terbuka gitu, kalo yang lantai 2 tertutup dan ada ruang vip, kamar mandi, musholla dan wastafel.
eh pas sampe sana omaku baru bilang kalau dia kenyang, jadinya ayam bakar manisnya dibungkus dan ga sempet difoto. cuma ayamnya gede banget, kenyang deh. ayam rawit sama mozarella nya juga gede. enak juga ayamnya.
untuk es jeruknya kurang manis kalo kata oma. terus kukira sambelnya bakal pedes bgt, udah siap2 mau pesen minum lagi. ternyata biasa aja pedesnya. kalo yang sambal bawang mah emang ga pedes. nasi pedesnya juga biasa aja pedes. lumayanlah, hilang rasa penasarannya

Menu yang dipesan: Es Teh Manis, Es Jeruk Peras, Sambal Merah Domba Membara, sambal bawang goreng rahasia karmila, Ayam Goreng Rempah Rawit, ayam goreng melted mozarella, Ayam Bakar Racikan Manis, Nasi putih yang selalu enak, nasi pedas khas karmila

Tanggal kunjungan: 27 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @stelmaris

Alfa 2020

1424 Review

Level 18

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

KULIT GORENG FTW!!

perjalanan muterin bandung seharian berakhir disini, makan malam singkat sebelum kembali ke jkt. rekomendasinya dpt dr tour guide gw, menurut doi sambal disini juara.

gw order nasi putih dan ayam goreng rempah rawit. ayam gorengnya meskipun dpt bagian paha tp dagingnya cukup banyak dan tersaji bersama kremesan rempat dan rawit yg gurih renyah pedes dkit gitu rasanya. sesuai kata tour guide, sambalnya endeus banget! dr 3 sambal yg gw cobain, paling suka yg Tomat karena msh ada manis tomat dan pedasnya cukup nampol dan balance dgn manisnya. sambal merah dombanya paling beuuhh.. tipikal cabe rawit goreng diulek aja tok, pedes banget tp nagih.

gw jg pesen kulit goreng, seporsi 15k dan dapetnya buanyak gede2 pula.. you should try! ini keterlaluan enaknya, nikmat yg literally HQQ

oiya, kita dpt free lalapan juga loh!

Menu yang dipesan: Ayam Goreng Rempah Rawit, Kulit Goreng Nyoss, Sambal Tomat Yang Terkenal, Sambal Merah Domba Membara

Tanggal kunjungan: 21 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

1020 Review

Level 15

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Nice place

Sambal Khas disini enak dan murah.. Salah satu yang sangat pantas direkomendasikan.

Udah ya itu dulu, saya mau makan.. hehe

Menu yang dipesan: Nasi, Ayam

Tanggal kunjungan: 22 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sri Yuliawati

197 Review

Level 11

Kopi

4.0  

Sambal juara dunia

Bingung cari makan siang yang enak dan pastinya banyak pilihan sambel nya kamu bisa coba kesini sambal khas karmila disini ada berbagai macam sambel dan rasanya itu luar biasa guys aku coba sambal goreng pete dan sambal karmila juara dunia . Juara pisan lah pokonya
Karna menu2nya terpisah jadi kita pesen terpisah untuk ayam nya kita pilih ayam rempah rawit dan ayam bakar rempah . Di sajikan dengan nasi, aku pilih nasi putih aja dan yang disampingku pilih nasi hainan ala singapore nikmat dong pastinya. apalagi tambah kol goreng mentega yang rasanya gurih dan ditambah sayur asem yang nyegerin .
Jangan lupa pesen minumnya aku pilih lemonade yang lemon nya kerasa banget dimulut yang pasti bikin seger makan siang kamu .
Silahkan dicoba  

Menu yang dipesan: Nasi putih yang selalu enak, sambal goreng pete, ayam bakar 35 rempah, Ayam Goreng Rempah Rawit, nasi hainan ala singapore, Sayur asem sedep, Kol goreng mentega duniawi, Lemonade, Es Teh Manis, sambal karmila juara dunia

Tanggal kunjungan: 31 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil zelda

195 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Sambal ayam mantap

Walau udah buka beberapa bulan tapi baru sekarang kesampean makan. Tempatnya besar, kalau lantai 1 untuk yang smoking. Biar nyaman saya pilih lantai 2, non smoking dan ber-ac. Liat menunya banyak macemnya jadi bingung sendiri, akhirnya pilihan saya jatuh pada ayam goreng rawit. Ayamnya enak, bumbunya meresap sampai dalam, ga ketinggalan berhubung lapar jadi pesen kol goreng mentega dan kulit goreng kering. Saya paling suka kulit gorengnya kering gurih. Kalo buat kol goreng saya kurang suka rasanya, aneh, enak kol goreng biasa dan lagi begitu datang bisa liat banyak banget minyak-nya, sampe netes loh dari kol-nya. Eit lupa, kalo mau sambalnya kita harus pesen tambahan ga mahal 2,5rb aja/sambal. Saya sendiri pesen yang pasti pedesnya mantap, sambel domba. Asli pedes banget tapi enak, buat cocolan ayam, kol, atau kulit. Buat minuman ga cukup 1 saya pesen jeruk peras dan teh manis.

Menu yang dipesan: Ayam goreng rawit paha (18, 5rb), kol goreng mentega (7, kulit goreng kering (10rb), nasi merah (5rb), sambel domba (2, jeruk peras (15rb), teh manis (5rb)

Tanggal kunjungan: 22 Oktober 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Endeeuusss

Akhirnyaaaa kesampean juga makan disini. Jadi disini itu menyediakan berbagai macam pilihan nasi, sambal dan ayam. Saya pesen aja ayam goreng special gurih daaan sambal mangga yg emg udh ngidam bgt dari waktu itu. Begitu dateng wuuuhh wangi ayam dan sambalnya menggoda bgt nih. Ayamnya cukup besar, dagingnya empuk dan gurih. Untuk sambal mangganya juga beneran the best nih, serutan mangganya banyak hehe, juara deh asem dan pedesnya pas. Untuk tempat sih emg ga begitu nyaman dan disini sering ramai makanya gabisa makan lama2 disini tapi saya pasti sih kesini lg buat cobain sambal yg lainnya.

Menu yang dipesan: Ayam goreng special gurih, Sambal mangga yang the best

Tanggal kunjungan: 23 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Suci Selviana

23 Review

Level 4

No Badge

4.6  

Nyari sambel domba!!!

Hai hai hai pecinta sambel pedas!

Karna lagi cuaca dingin dan mendung, enaknya makan disini biar bikin keringetan karna kepedesan .

Karna aku termasuk orang yg seneng makan pedes ahirnya pesen ayam goreng penyet sambel domba membara plus kol goreng yg rasa mentega dan es teh manis buat netralin sipedesnya.

Karna tempatnya terbatas dan selalu penuh mending habis makan langsung pergi biar ngga ganggu orang yg pengen makan. Karna tempat makan sambal khas karmila disini bukan buat nongkrong2 cantik.
Selamat menikmati sambel 😛

Menu yang dipesan: Nasi putih yg selalu enak 5k Ayam goreng penyet sambel domba membara 14, 5k Es teh manis 5k Kol goreng mentega

Tanggal kunjungan: 23 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Agu 2020
Apa yang dipesan?