Sambal Khas Karmila  [ Indonesia ]
3.56 5 review

Sambal Khas Karmila

[ Indonesia ]
3.56 5 review
Rasa
3.4
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.6

Jl. Sunda No. 69, Sunda, Bandung

Buka - Minggu (09:00 - 22:00) 085314657477

085314657477

Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sambal Khas Karmila [ Sunda ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1541756682
    https://assets-pergikuliner.com/oY5WwNWgdGjvfmRWd23DDLkG9NY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1144261/picture-1541756682.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/uZhEdqnkIPAz9sRTeZ5hHuIJqss=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1144261/picture-1541756682.JPG 2x
    385290
  • Picture 1541756682
    https://assets-pergikuliner.com/kSSl8rSbPyKi7WH3nNlCAXaLOho=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1144262/picture-1541756682.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BALuEfISCioOfNzZgDesT79NI6s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1144262/picture-1541756682.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1541756683
    https://assets-pergikuliner.com/noC6dm-AwqDXRgcRa0uNYG8ckpo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1144263/picture-1541756683.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Z15IMhg8Eva6CCC3XXUF1THWGXo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1144263/picture-1541756683.jpg 2x
    385290
  • Picture 1541756683
    https://assets-pergikuliner.com/5Srv9j7_sb0A3OPO4fEMEP5D1lY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1144264/picture-1541756683.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sKoXEg7vmyHJn5rUfazlM6M9emM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1144264/picture-1541756683.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sambal Khas Karmila

Foto Profil Dianty Dwi

316 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Dessert

2.4  

Ga lagi deh coy

Awal resto ini berdiri di jalan cihapit aku dulu cobain dan beli menu ayam bakarnya mereka dan sambal karmila nya mereka. And sorry to say ya totally hambar. Jd aku ga pernah ke situ lagi. Nah sekarang udh buka cabang dimana" dan orang orang pada bilang enak mungkin sudah berubah kali ya jd aku ikut aja. Nyobain menu yg sama yaitu ayam bakar pedas manis. Selain itu pesan tempe goreng, bandeng goreng cabut tulang, ayam rempah rawit, telor dadar, sambal khas karmila dan sambal domba. Daaaaan i will jujur ya dari semua yg aku coba, everything is hambar. Yg kerasa apa? Cuma pedesnya doang. Bandengnya gak ada rasa asin sama sekali dan kek yg ga dibumbuin sama sekali, cuma dikasih kecap rawit aja buat cocol cocol. Untuk ayam bakar pedas manisnya pun biasa banget rasanya dan pedes aja, tempe goreng itu juga gaada rasanya asin pun gak ada dan dipotong tipis", sambal domba dan sambal khas karmila nya juga biasa aja kek sambal biasa gak ada specialnya. Nah yg paling mending cuma ayam rempah rawit, ini lumayan rasanya ada rasa rempah kek kari gitu dan pedas cuma ketutupan rasa pedasnya aja si karinya ga berasa. Pelayanan juga ampun deh ya waitresnya dikit banget jd kudu kita yg nyari mbaknya ato masnya, trs pesen ini itu katanya harus nunggu 20 menit pula, yaudah kita ganti beberapa menu yg gaada pas kita pesen pertama, eh pesanan yg dr menu pertama gak keluar sampe kitanya nanyain dulu.

Menu yang dipesan: Bandeng Cabut Tulang, sambal khaa karmila, Ayam Rempah Rawit, Telur Dadar, Ayam bakar pedas manis, Telor Dadar, sambal domba merah, Tempe Goreng

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Widya WeDe

186 Review

Level 11

Kopi Dessert

4.2  

Ayam ayaman..

Yang khas dari tempat makan ini adalah ayamnya yang gede dan sambelnya yang banyak pilihan rasa dan level kepedesan..Ga nyesel deh makan disini..Bumbu di ayamnya menyatu banget..Untuk sambelnya juaraa banget deh..Pedesnyaa mantapp

Tanggal kunjungan: 07 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asharee Widodo

Alfa 2018

187 Review

Level 10

Kopi Dessert

4.4  

Telur Asin =D

Aku seneng loh makan di Sambal Khas Karmila ini, menurutku harganya termasuk murah, dengan masakan tradisional tapi sajian menunya ada modifikasi agak kekinian gt, contohnya ada macem ayam mozarella dan si telur asin ini.

Disinipun aku pesan Ayam Goreng Telur Asin dan nasinya Nasi Merah. Menurut aku disini Telur Asinnya lumayan sihh, gurih, dan ada sensasi ngeres2nya wkwkwk tapi agak light rasa telur asinnya jadi nggak terlalu amis, mungkin biar nggak bikin enek😁 rasanya sih mirip sama yg di Bakso Boedjangan, bedanya di Boedjangan agak encer disini masi kaya kental dan gerembel2 gitu wkwkwk.







Ig: ashaamw

Menu yang dipesan: Ayam goreng saus telur asin, Nasi Merah

Tanggal kunjungan: 13 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Utami Godjali

19 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Banyak Macam Sambalnya

Harga terjangkau, rasa ok, kol goreng menteganya suka, sambal bawangnya kaya kremesan makan pake nasi anget juga enak

Menu yang dipesan: Ayam Goreng Rempah Rawit, Kol Goreng Mentega, sambal bawang goreng rahasia karmila, perkedel jagung goreng jatiwangi, aqua

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Makan Mulu

781 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Ternyata B ajasih.

Varian ayamnya memang banyak, sambalnya juga macem-macem banget. Aku disini pesan ayam goreng Rempah. Daging ayamnya digoreng kering gitu, enak & gurih, tapi biasa aja sih ngga bikin nagih parah. Sambalnya aku pesan yg sambal mangga, itu kayanya sambal biasa dikasih topping irisan mangga. Sekalian juga sama perkedel jagung bakarnya, rasanya lebih ke manis gitu, ukurannya lumayan besar juga. Minumnya pesan es jeruk, ngga terlalu manis, aku suka.
Ini menurutku pribadi loh ya, makan ayam disini mayan juga. Aku makan berdua dengan temanku habis hampir 100k. Karena ini kan jatohnya restoran kaliya, makanya jadi harganya juga menyesuaikan. Pas kesini juga si Mbaknya cuma sendiri (di lantai 2), jadi doi sibuk gitu karena konsumennya makan banyak juga.

Menu yang dipesan: Nasi Merah, Ayam Goreng Rempah, Perkedel Jagung Bakar, sambal mangga

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Mei 2021
Apa yang dipesan?