Sambal Lalap Wong Solo  [ Indonesia ]
3.82 13 review

Sambal Lalap Wong Solo

[ Indonesia ]
3.82 13 review
Rasa
4.1
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.5

Jl. Dipatiukur No. 51, Dipatiukur, Bandung

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 082240337592

082240337592

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sambal Lalap Wong Solo [ Dipatiukur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1459153287
    https://assets-pergikuliner.com/82VIvvOnxvaz_X8NQWitkFMqKvA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/187555/picture-1459153287.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/46Vw1lLsIPBlYzN4w9Fy8b64UUw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/187555/picture-1459153287.JPG 2x
    385290
  • Picture 1575956264
    https://assets-pergikuliner.com/5sw3oCVy-v7Kzk-ZVeMy7yI2DDQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736702/picture-1575956264.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/82GkoNkemym1t8HWYNIXe2ZY9kI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736702/picture-1575956264.JPG 2x
    385290
  • Picture 1575956273
    https://assets-pergikuliner.com/zLkTsOxMNZynRtNfiSkwReNxf0Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736703/picture-1575956273.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/muWqFzqsQA7hhortJGBagS4Pkys=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736703/picture-1575956273.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575956275
    https://assets-pergikuliner.com/UvOyqlaZZlTpNvW7-CSKTQw8D0A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736704/picture-1575956275.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xqbb2ps-IC867r_U3zAOWpTwEAQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736704/picture-1575956275.jpg 2x
    385290
  • Picture 1457530986
    https://assets-pergikuliner.com/vF1D4kCK2jqHf1X3xH3BdjZd4iI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/176030/picture-1457530986.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gR9CUVXDvIHoeVIWuiR9Jah5nhA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/176030/picture-1457530986.jpg 2x
    385290
  • Picture 1491562145
    https://assets-pergikuliner.com/BYzwTb_CVzFfpz0U3Bg2vr5r-MQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/522641/picture-1491562145.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0rLt7XFMhg_hhp41jp4vcXARQ5o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/522641/picture-1491562145.jpg 2x
    385290
  • Picture 1510899224
    https://assets-pergikuliner.com/t7QM8kJncC3Lbc-ZHvs97Mrlpz4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/741542/picture-1510899224.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/920q8XxYiVg2NVRPldWaxaFT-fM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/741542/picture-1510899224.jpg 2x
    385290
  • Picture 1510899252
    https://assets-pergikuliner.com/j_pxFaZmbyKleYeVzsLiuYCFPOM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/741543/picture-1510899252.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pao8ZUxio2KqpEv29d-lwsScmMU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/741543/picture-1510899252.jpg 2x
    385290
  • Picture 1510908446
    https://assets-pergikuliner.com/2Gb0khnLEwq7Oc61ScfrtCPjF9A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/741800/picture-1510908446.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ObrLo5i0KfVECyaWmdFFiip9XrM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/741800/picture-1510908446.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sambal Lalap Wong Solo

Foto Profil SabilašŸŒ» (IG: @spicyandcoffee)

No Badge

4.0  

Manu Paketan dengan Isi Lengkap

Sambal lalap ini makanan yang cocok dimakan dengan kondisi apa aja. Ayam gorengnya gurih, bumbunya lumayan meresap, lumayan juicy, dan ga alot. Kalo ke sini suka beli menu paketannya. Isinya nasi, lauk, sambal, tahu goreng, tempe orek, dan bihun bumbu kecap gitu. Buat paket ayamnya murah, cuma 24rb. Untuk paket ayam gorengnya ada 2 jenis. Keduanya sama, cuma beda jenis sambalnya aja. Buat paket ayam penyet sambalnya pakai sambal bawang dan ayamnya ga dipenyet šŸ˜… Buat paket ayam goreng lamongan makenya sambal tomat, jd ga terlalu pedes. Ada menu lainnya juga di sana, kayak tumis kangkung, tahu tempe goreng, dll. Tempatnya lumayan luas tapi agak panas. Pelayanannya cepet jadi ga nunggu lama. Btw ini foto makanannya yg ditake away. Kalau makan di sana pake piring kok Sambal lalap juga cocok sebagai nasi kotak untuk acara2

Menu yang dipesan: Paket ayam goreng lamongan

Tanggal kunjungan: 22 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tia Darmawan

6 Review

Level 2

No Badge

3.6  

Lele kriuk

Enak banget
Fav kesini kalo lg hemat
Makanan nya enak dan murah
Menu dipesan lele kriuk 13k

Menu yang dipesan: Lele Kriuk

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nadia Indo

232 Review

Level 12

Kopi Dessert Bubble Tea

4.6  

selalu favourite

msh di daerah di am makan siang kebetulan lg pgn makan berat nieh sambal lalap wong solo dulu ah pesen ayam penyetnya.. ayam goreng tambah tempeh orek plus teman2nya ada mskipun porsinya mini tp mengenyangkan..

Menu yang dipesan: Ayam Penyet

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil N.A.

938 Review

Level 17

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Budget Indonesian Food in Dipatiukur

Dahulu lumayan sering datang ke tempat ini dengan motif sederhana, ā€œLagi bokek mau makan hemat pake paket lele terbang yang 9500.ā€ Paket ini sebenarnya masih tersedia tapi dengan harga yang sudah sedikit naik. Menyantap di restoran seperti ini jelas tidak boleh menaruh ekspektasi yang tinggi untuk kenyamanan. Tempatnya sih sangat biasa, untuk cuma sekadar makan sih not bad. Yang agak annoying menurut saya adalah lalat di tempat ini sangat banyak, baik di bagian indoor maupun outdoor.

- Paket Ayam Penyet (16K)
Paket ini memang tidak se-cuan pake hematnya yang sudah termasuk minuman. Paket ini terdiri atas ayam goreng yang renyah namun potongan agak kecil, tahu goreng, tempe orek yang gurih, sepotong terong goreng, lalapan, dan sambal. Sambal nya sih bukan tipikal sambal yang pedas banget jadi bisa bersahabat dengan berbagai jenis lidah.

Menu yang dipesan: Paket Ayam Penyet

Tanggal kunjungan: 03 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





4.0  

Paket murah meriah

Suka banget kalau makan kesini tuh sambelnya yang nendang banget..Walaupun ayamnya potongan kecil..tp terobati dengan sambel dan tempe yg di orek2..Harganya pun cukup terjangkau banget..Selain ayam, banyak pilihan lain seperti paket lele yang di goreng tepung..Jadi nambah laperr deh kalo dingat2 xixi

Tanggal kunjungan: 05 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makan Mulu

830 Review

Level 16

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Ya Murah, Ya Enak

Baru pertama kali makan disini, padahal tiap hari lewat, deket kantor. Tempatnya sih ya biasa aja, tapu ternyata banyak yg pesen via gofood, take away, yg makan disini juga lumayan banyak. Aku cobain yg paket ayam penyetnya, selain ayam goreng, ada juga potongan tahu kecil, orek tempe & potongan terong goreng. Ayamnya kecil sih memang tapi enak, gurih & lembut. Tahu gorengnya juga enak walopun kecil tapi bukan sekedar tahu goreng karena ada rasa krispy nya. Sayang untuk tempenya dia agak keras sih menurutku. Sambalnya juga enak, pedas tapi masih oke lah, gurih juga. Bisa jadi opsi kalo lagi ngirit :)

Menu yang dipesan: Ayam Penyet

Tanggal kunjungan: 17 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Enak Murah Kenyang

Tempat ini selalu rame loh tiap harinya karna emg terkenal dengan harganya yg murah tp enak rasanya. Kali ini saya pesen paket ayam penyet harganya 14k dapet nasi, ayam, tahu, tempe, terong dan sambal. Berbeda dengan ayam penyet pada umumnya disini sambalnya dipisah sih tp sambelnya enaaak pedesnya pas ga nyiksa cuma emg dominan bawang putih ya trus lumayan nempel di mulut tuh sensasi bawang putihny. Ayamnya emg kecil sih tp enak ko dagingnya empuk dan gurih. Tahu gorengnya juga enak lembut tp krispy (eh gmn ya) trus ada tempe oreknya, enak tp agak keras. Terong goreng nya ga dicoba hehe ga suka terong soalnya tp overall enaaaak worth it.

Menu yang dipesan: Ayam Penyet

Tanggal kunjungan: 17 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nadia Indo

232 Review

Level 12

Kopi Dessert Bubble Tea

4.0  

sambelnya enak

slah satu tempat sering fav slain makananya enak murah bgt bikin kenyang slainĀ  dpan kampus tempat ini rame bgt harganya ga bkin kantong bolong.. worth it

Tanggal kunjungan: 08 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Salma Shofiyyah

58 Review

Level 6

No Badge

3.4  

Ayam penyet

Makan siang kali ini cobain makan di Sambal Lalap, karena lagi buru buru dan setau aku makanan disini cepat penyajiannya. Aku pesan ayam penyet, isi nya itu ada ayam, nasi, tempe, tahu, terong dan mentimun. Rasanya ga mengecewakan ko ayam ditambah sambel nya itu mantep, harganya juga kurang dari 20rb. Jadi cukup recomended lah buat yang nyari makanan cepat saji dan bersahabat di kantong.

Menu yang dipesan: Ayam Penyet

Tanggal kunjungan: 04 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Balebat Buana  Puspa

3 Review

Level 1

No Badge

3.6  

Makan Murah dan Enak di Sambal Lalap Wong Solo

Kemaren lusa aku abis makan malam di Sambal Lalap Wong Solo. Lokasinya yang ada di Jalan Dipatiukur. Seperti biasa tempat makan ini pasti selalu ramai. Cara pesannya, nanti kamu datang ke tempat pesan untuk pilih menu makanan yang kamu mau pesen, ada varian lauknya dari telur, lele dan ayam. Oh iya ada nasi goreng juga.

Ya kali ini aku akan review tempat makan ini dalam beberapa hal seperti biasa hehe

1. Suasananya ramai dan emang pas untuk kamu yang makan aja. Gabisa di jadiin tempat buat nongki2 lama. Tempat duduknya ada 2 jenis, ada yang lesehan ada juga di yang bangku biasa
2. Pelayanannya ramah
3. Soal rasa, tempat makan ini menyajikan makanan enak dan murah. Tapi ya porsinya sedang, tapi kenyang sih. Kalo ga kenyang kamu bisa tambah hehe. Yang paling aku suka adalah sambal ayam penyetnya, asin gurih pedes, ya walaupun ga terlalu pedes. Aku sama temenku pesen ayam penyet, tadinya temenku mau pesen lele terbangnya tapi belum matang lelenya. Satu porsi ayam penyet ini, terdiri dari nasi pastinya šŸ˜…, ayam kremes, 1 tahu tepung mini, tempe oreg, terong, dan sambal beserta lalap.
4. Harga dan makanannya, mantap deh dengan harga 14k kamu bisa dapet ayam penyet, tambah 4k buat es teh manis jumbo. Kalo kamu pesen lele terbangnya itu lebih murah, 11k udah dapet sepaket nasi lele dan sambal lalap dan es teh manis jumbo loh. Buat yang lagi akhir bulan, tenang aja kalian bisa pesen nasi TTS, isinya nasi dan telur ceplok beserta kawan2
5. Kebersihannya, lumayan lah
So buat kalian yang mau makan enak tapi murah. Mampir aja ke sambal lalap wong solo hehe. Cintai kuliner indonesia šŸ˜‰

Menu yang dipesan: Ayam Penyet, Tumis Kangkung, Es Teh Manis Jumbo

Tanggal kunjungan: 05 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
5 Mar 2024
Apa yang dipesan?