Sambal Mangga Cak Kohar Lamongan  [ Indonesia ]
3.9 10 review

Sambal Mangga Cak Kohar Lamongan

[ Indonesia ]
3.9 10 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.6
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.5

Jl. Dipatiukur No. 42, Dipatiukur, Bandung

Belum Buka - Senin (17:00 - 02:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 02:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sambal Mangga Cak Kohar Lamongan [ Dipatiukur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1668073935
    https://assets-pergikuliner.com/X5T0XNuN_gkyHeksEIoVzlpcfcU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2709072/picture-1668073935.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3qTqpxRz_xmRGDFVsQHtIa7wx7A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2709072/picture-1668073935.jpg 2x
    385290
  • Picture 1668073936
    https://assets-pergikuliner.com/fd9Zwie6mEgYdA8WWed1vg6oVdI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2709073/picture-1668073936.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_XX4i5_6WsrGf6CVGppsGrqZG5M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2709073/picture-1668073936.jpg 2x
    385290
  • Picture 1668073936
    https://assets-pergikuliner.com/bNFkZ-6QBanZY6-wJhm6zwEYZDs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2709074/picture-1668073936.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oe6Dt3zmcpA-lNuiwBIyQWc4LAY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2709074/picture-1668073936.jpg 2x
    385290
  • Picture 1669082900
    https://assets-pergikuliner.com/49StaEKak_rW9tORiK4fHQJBvH0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2725396/picture-1669082900.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/24Z1RyxhtIVy3gI9ydwFTpWM7WE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2725396/picture-1669082900.jpg 2x
    385290
  • Picture 1669082901
    https://assets-pergikuliner.com/ttxqdBzON1xPoOMxSlgk-lsvzxw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2725397/picture-1669082901.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZEWsf1a11K1AXgHg4g5FDoAnB4g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2725397/picture-1669082901.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sambal Mangga Cak Kohar Lamongan

Foto Profil mooon

24 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Obat Rasa Lapar!😁

Ini akan menjadi ayam sambal mangga favorit kedua ku, soalnya nomor satu udah diisi ahahahaha
Tapi ini punya nilai plus karena mintaknya engga sebanyak yang biasa aku beli di tempat lainn

Seperti biasa aku pesan ya Nasi Ayam Goreng dengan Sambal Mangga terus pakai Kol Goreng! Sukaaa banget, sambelnya engga terlalu pedes, pas di lidah aku. Kolnya juga cukup buat seorang. Terpenting aku makan di sini 25rb udah sama minum, kenyangg sekalii!!!

Tempatnya aku suka karena cuci tangannya bersih, sabunnya juga lengkap jdi engga takut buat makan pake tangan yg mungkin bakal ninggalin aroma ayam goreng ahahahaha

Menu yang dipesan: Es Jeruk, sambal mangga, Nasi Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anggita Deska

286 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.6  

Ayam sambal mangga tapi tidak ada serutan mangga

Dekat dengan penginapan, kesini sore hari, lumayan ramai dan ada pengamen, pelayanan sangat cepat, pembayaran bisa cashless, tapi tempat seadanya, sempat ada lalat juga, agak gerah tapi disediakan wastafel untuk cuci tangan.

Rasa ayamnya enak, gurih asin kering, nasi uduknya juga berasa, kol goreng tidak begitu banyak, sambal mangganya segar tapi tidak terlihat irisan mangganya. Disini dapat gratis teh tawar hangat.

Menu yang dipesan: Es Teh Tawar, kol goreng, Ati Ampela, Nasi Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 30 November 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sabila🌻 (IG: @spicyandcoffee)

No Badge

4.4  

Selalu Enak🫶

GA PERNAH BOSEN MAKAN DI SINI✨️

Sambal mangga di sini selalu enak! Kualitasnya bagus sih, rasanya sama enaknya setiap beli. Ayamnya jg gurih bgt!!! Bumbunya meresap dan dagingnya juicy🫶

Menu yang dipesan: Nasi Putih, Ayam Goreng, sambal mangga, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 20 Desember 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil johannamrnth

24 Review

Level 4

No Badge

3.6  

ayam ayam lagi!!🍴

Kali ini kita nyobain salah satu agam sambel mangga di daerah dipatiukur! tempatnya sedikit mini🙌🏻

Kita bahas dari tempat dulu, tempatnya terbilang kecil cuma masih bisa untuk makan disini! seperti tempat makan ayam pda umumnya!

Kita lanjut ke makanannya, sambelnya sedikit shock karena bukan sambel mangga, ternyata sambel bawang cuma untung masih enak yaa. Untuk bebek dan ayamnya juga masih empuk kok! disini juga sedia nasi uduk karena di Bandung di tempat seperti ini swdikit jarang ya yang sedia nasi uduk! jadi masih enak untjk makanannya

Wajib banget kalian coba kalo kepo! untuk harganya juga masih terjangkau!🥳

Menu yang dipesan: Nasi Ayam Goreng, Nasi Bebek Goreng

Tanggal kunjungan: 22 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sabila🌻 (IG: @spicyandcoffee)

No Badge

4.4  

Sambal Mangga Terenak

🥭SAMBAL MANGGA TERENAK🥭

Makan malem sama lele goreng, nasi uduk, dan sambel tuh ga pernah salah😍✨️

Sebagai anak kosan, kalo mau beli makan di luar tuh kek ayam terus, ayam lagi, ayam mulu🤣 Bosen bgt! Makanya pas aku ke Sambal Mangga Cak Kohar mesennya lele goreng.

Pertama nyoba Cak Kohar tuh pas masih tenda kaki 5 di deket Unpad DU. Jujur sebelum stay di Bandung aku ga pernah nyobain sambal mangga. Jadi kukira bakal aneh bgt dan asem😅 Ternyata pas udah nyobain ga seaneh itu😁 Sambel mangga di sini tuh enakk bangetttt!!!!! Pedesnya masih cukup nampol, mangganya seger dan ga asem🤤 Mangganya tuh diiris kecil2 gitu, jd masih kerasa teksturnya😍✨️

Kalo lauk2nya di sini semuanya sama, gurih bgt!!!! Dibumbuin pake bumbu kuning gitu. Seporsi lauk udh dapet sayuran/lalapannya. Nasi uduknya jg gurih dan kematangannya pas. Cuma emang porsi nasinya lumayan kecil sih buat yg banyak makan.

Kalo tempatnya yg di deket Unikom ini udah enak bgt, ga di pinggir jalan lagi. Cukup luas dan bisa duduk dgn nyaman. Ada wastafel dan sabun buat cuci tangan, disediain kecap di meja, dan ada colokannya meskipun terbatas. Pelayanannya jg gercep bgt!

📍 Jl. Dipati Ukur No.51A, Lebakgede, Bandung
🕒 10.00-22.00

Menu yang dipesan: Lele goreng sambal mangga, lele goreng sambal pecel, Nasi Uduk, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 21 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sabila🌻 (IG: @spicyandcoffee)

No Badge

4.2  

Sambalnya Enak Banget

Sesuai namanya, sambal mangga di sini emang terkenal banget. Ga cuma mahasiswa sekitar aja yg suka makan ke sini, tapi orang dari berbagai kalangan juga sering ke sini. Makanya di sini selalu ramai, apa lagi malam hari.

Tempatnya ga luas2 bgt, tp ga kecil juga. Tempat duduknya lumayan banyak. Penyajian makanannya cepet banget.

🍚 Nasi uduk: gurih banget, butiran nasinya kepisah2, enak, ada bawang goreng di atasnya
🍗 Ayam goreng: gurih bgt, kayaknya sebelum digoreng diungkep dulu sama bumbu kuning karena bumbu kuningnya berasa banget, ayamnya juga juicy, kulitnya garing dan bersih dari bulu, dagingnya empuk bgt walaupun emang berminyak
🌶️ Sambal mangga: enak banget, pedesnya cukup oke, lumayan berminyak, asinnya pas, seger dari mangganya, mangganya rasanya ngeblend sama cabai dan bumbu lainnya

Karena aku suka banget makan pedes, terutama sambal, jadi next time pasti ke sini lagi. Comfort food banget buat makan malem2. Sambelnya bikin nafsu makan naik. Sayangnya kayaknya ga cukup sambelnya satu porsi aja kalau buat aku 😅😍

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, Ayam Goreng Paha, sambal mangga, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2777 Review

Level 21

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Mangganya lagi asem sepertinya

       Jadi mengingat tempat ini sepertinya rame banget, aku pun termotivasi mengunjunginya malam ini. Mencobanya, dan rasanya karena rasa dari masing - masing makanan ini punya citarasanya sendiri, kayaknya pas banget kalau aku bahas satu - satu aja.
       Kita mulai dari nasi ... Jujur ya, nasinya kurang terasa "uduk" sih. Saya malah sempet bertanya, "ini beneran nasi uduk kan?" karena benar - benar tawar banget rasanya. Mirip banget nasi putih .. 
      Abis nasi tentu saja ada ayam .. Jujur ya .. ayamnya juara banget!! Bener - bener enak dimakan. Rasanya kuat, matengnya pas, minyaknya ngga ada, ukurannya juga ngga kecil. Bener - bener yang bikin aku sampe ngasih bintang 4 adalah rasa ayamnya yang very good!
      Nasi dan ayam rasanya tidak akan pas kalau tanpa sambel. Sambelnya pedes ... banget .. Sejujurnya cabenya sih enak. Cuma, ini kan sambel mangga ya .. Jadi sambelnya kayak terasa ada asem2nya gitu .. mungkin lagi salah milih mangga atau gimana aku juga ngga tau sih haha.. 
        Sisanya biasa aja. Teh tawarnya tetep layak minum. Timunnya karena saya ngga makan timun jadi saya ngga bisa deskripsiin rasanya gimana. Mengenai tempat dan pelayanan ... Emm ... Standar streetfood Dipatiukur sih dengan pengamen dan kekotorannya. Nevermind, it's good!
       Overall, kupikir cukup disayangkan sih kalau ayamnya yang sudah seenak itu tidak diimbangi dengan nasi uduk dan sambel yang seenak itu juga. Kalau dienakin dikit, pasti makin rame nih . Terus ... sejujurnya .. Aku jadi semakin tau nih para "master" dalam bidang - bidangnya seperti nasi uduk terenak dipatiukur, ayam goreng terenak dipatiukur, dan sambel terenak dipatiukur. Rasanya enak banget kalau suatu hari aku beli 3 hal itu, aku bungkus lalu aku makan di kos hehe ... Mantap deh. Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Nasi Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 14 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil N.A.

938 Review

Level 17

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Sambal Mangga Juara

Tempat ini merupakan tenda kaki lima yang selalu ramai di Jalan Dipatiukur, tidak jauh dari Rabbani. Tempatnya yang kecil seringkali membuat pengunjung kesulitan untuk mendapatkan tempat duduk, harus ada hunger games dulu sebelum makan. Selain itu, pengunjung juga harus menyiapkan receh ekstra kalau ke tempat ini karena pengamen nya yang banyak banget, mulai dari anak punk, lelaki tulen, hingga banci.
- Nasi Bebek Goreng (20anK)

Bebek di tempat ini sebenarnya tidak begitu spesial, kecuali ukuran nya yang cukup jumbo. Bebek nya juga sedikit terlalu asin dan berminyak khas gorengan kaki lima. Yang membuat saya kembali berkali-kali ke tempat ini adalah sambal mangga nya yang nendang Joss! Citarasa sambal nya pedas dan asem, hasil perpaduan antara mangga segar dan rawit. Sambal ini akan sangat cocok sekali jika dipadukan dipadukan dengan nasi uduk dan kol goreng, sayangnya kol goreng di tempat ini terbatas. Seringkali kol goreng nya keburu habis setiap kali saya berkunjung

Menu yang dipesan: Nasi Bebek Goreng

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Pedes Gilaaa

Salah satu ayam goreng favorit nih, selalu rame dan suka waiting list, makanya sabar2 aja kalo mau makan disini. Saya selalu pesen nasi ayam dengan sambal mangga. Saya suka banget sama ayam disini karna digoreng cukup kering dan bumbunya tuh meresap, guriiih enaaak. Udah gitu sambal mangga nya ini yg bikin makan makin mantap. Walaupun mangganya seiprit doang haha tp rasanya okeee dan pedes gilaaa tp jd nambah nafsu makan nih.

Tanggal kunjungan: 18 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil zelda

195 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Ayam sambal mangga mantap

Makan malam kali ini saya cobain ayam goreng sambal mangga. Banyak yang bilang sambal mangganya enak n pedes.

Walau kondisi hujan gerimis tapi tetap ramai pengunjung.. buat dapet tempat duduk aja sampai ngantri. Begitu dapet tempat langsung pesan deh, saya pesen ayam goreng paha dengan sambal mangga dan sambal pecel seteng-seteng. Ga pake lama pesanan langsung datang. Ayamnya di goreng kering, makan ayamnya aja udh enak gurih. Dicoba sambalnya, sempet tanda tanya mangganya dimana, eh pas di coba berasa mangga walau ga keliatan potongan mangga, cuman pedesnya itu juara. Buat saya pribadi sih pedes BGT. Untungnya saya setengah2 sama sambal pecel, sambal pecelnya sih pedes manis jdi ga terlalu pedes. Begitu selesai makan langsung harus angkat kaki karena udah ada antrian lagi buat makan di tempat. Buat harga murah meriah, sesuai sama kantong mahasiswa. Saya beli nasi dan ayam goreng cukup bayar 13rb saja. Sudah kenyang, puas lagi.

Menu yang dipesan: Ayam goreng paha dan nasi

Tanggal kunjungan: 21 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Mei 2024
Apa yang dipesan?