Sambal Mangga Cak Kohar Lamongan  [ Indonesia ]
3.65 4 review

Sambal Mangga Cak Kohar Lamongan

[ Indonesia ]
3.65 4 review
Rasa
4.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.0

Jl. Dipatiukur No. 42, Dipatiukur, Bandung

Belum Buka - Kamis (17:00 - 02:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 02:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sambal Mangga Cak Kohar Lamongan [ Dipatiukur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1574151817
    https://assets-pergikuliner.com/Bvha_jJk2jCtE8CwQS0bbgzokI8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1693933/picture-1574151817.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kYYSH6kat61hg86mlAZt5u63FhE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1693933/picture-1574151817.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574151818
    https://assets-pergikuliner.com/Mufzmu88CZnhlaZNUUwgnQBUfIw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1693934/picture-1574151818.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NbtDH7JE1KATdBQMHpdXUn5wWmQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1693934/picture-1574151818.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574151818
    https://assets-pergikuliner.com/1Jt3M3sKKo9Q0Zpqa15iEXmplGk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1693935/picture-1574151818.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/C6-JzA7P6tg-esZwTalJ6cDyp3g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1693935/picture-1574151818.jpg 2x
    385290
  • Picture 1511061505
    https://assets-pergikuliner.com/ILZ8-XqfmwHRzMnBEi4gkqJgz3M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/742900/picture-1511061505.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KITlG5o7RyL1TzaMKKprGJ0YM_0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/742900/picture-1511061505.jpg 2x
    385290
  • Picture 1516437618
    https://assets-pergikuliner.com/92tgyQshp-ni8O2GWwkEiWT8uxA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/801941/picture-1516437618.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qeLed9AsJcVNGNNHjkNJrXkO6qo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/801941/picture-1516437618.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sambal Mangga Cak Kohar Lamongan

3.8  

Mangganya lagi asem sepertinya

       Jadi mengingat tempat ini sepertinya rame banget, aku pun termotivasi mengunjunginya malam ini. Mencobanya, dan rasanya karena rasa dari masing - masing makanan ini punya citarasanya sendiri, kayaknya pas banget kalau aku bahas satu - satu aja.
       Kita mulai dari nasi ... Jujur ya, nasinya kurang terasa "uduk" sih. Saya malah sempet bertanya, "ini beneran nasi uduk kan?" karena benar - benar tawar banget rasanya. Mirip banget nasi putih .. 
      Abis nasi tentu saja ada ayam .. Jujur ya .. ayamnya juara banget!! Bener - bener enak dimakan. Rasanya kuat, matengnya pas, minyaknya ngga ada, ukurannya juga ngga kecil. Bener - bener yang bikin aku sampe ngasih bintang 4 adalah rasa ayamnya yang very good!
      Nasi dan ayam rasanya tidak akan pas kalau tanpa sambel. Sambelnya pedes ... banget .. Sejujurnya cabenya sih enak. Cuma, ini kan sambel mangga ya .. Jadi sambelnya kayak terasa ada asem2nya gitu .. mungkin lagi salah milih mangga atau gimana aku juga ngga tau sih haha.. 
        Sisanya biasa aja. Teh tawarnya tetep layak minum. Timunnya karena saya ngga makan timun jadi saya ngga bisa deskripsiin rasanya gimana. Mengenai tempat dan pelayanan ... Emm ... Standar streetfood Dipatiukur sih dengan pengamen dan kekotorannya. Nevermind, it's good!
       Overall, kupikir cukup disayangkan sih kalau ayamnya yang sudah seenak itu tidak diimbangi dengan nasi uduk dan sambel yang seenak itu juga. Kalau dienakin dikit, pasti makin rame nih . Terus ... sejujurnya .. Aku jadi semakin tau nih para "master" dalam bidang - bidangnya seperti nasi uduk terenak dipatiukur, ayam goreng terenak dipatiukur, dan sambel terenak dipatiukur. Rasanya enak banget kalau suatu hari aku beli 3 hal itu, aku bungkus lalu aku makan di kos hehe ... Mantap deh. Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Nasi Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 14 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fadhlur Rohman

687 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Sambal Mangga Juara

Tempat ini merupakan tenda kaki lima yang selalu ramai di Jalan Dipatiukur, tidak jauh dari Rabbani. Tempatnya yang kecil seringkali membuat pengunjung kesulitan untuk mendapatkan tempat duduk, harus ada hunger games dulu sebelum makan. Selain itu, pengunjung juga harus menyiapkan receh ekstra kalau ke tempat ini karena pengamen nya yang banyak banget, mulai dari anak punk, lelaki tulen, hingga banci.
- Nasi Bebek Goreng (20anK)

Bebek di tempat ini sebenarnya tidak begitu spesial, kecuali ukuran nya yang cukup jumbo. Bebek nya juga sedikit terlalu asin dan berminyak khas gorengan kaki lima. Yang membuat saya kembali berkali-kali ke tempat ini adalah sambal mangga nya yang nendang Joss! Citarasa sambal nya pedas dan asem, hasil perpaduan antara mangga segar dan rawit. Sambal ini akan sangat cocok sekali jika dipadukan dipadukan dengan nasi uduk dan kol goreng, sayangnya kol goreng di tempat ini terbatas. Seringkali kol goreng nya keburu habis setiap kali saya berkunjung

Menu yang dipesan: Nasi Bebek Goreng

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Pedes Gilaaa

Salah satu ayam goreng favorit nih, selalu rame dan suka waiting list, makanya sabar2 aja kalo mau makan disini. Saya selalu pesen nasi ayam dengan sambal mangga. Saya suka banget sama ayam disini karna digoreng cukup kering dan bumbunya tuh meresap, guriiih enaaak. Udah gitu sambal mangga nya ini yg bikin makan makin mantap. Walaupun mangganya seiprit doang haha tp rasanya okeee dan pedes gilaaa tp jd nambah nafsu makan nih.

Tanggal kunjungan: 18 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil zelda

195 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Ayam sambal mangga mantap

Makan malam kali ini saya cobain ayam goreng sambal mangga. Banyak yang bilang sambal mangganya enak n pedes.

Walau kondisi hujan gerimis tapi tetap ramai pengunjung.. buat dapet tempat duduk aja sampai ngantri. Begitu dapet tempat langsung pesan deh, saya pesen ayam goreng paha dengan sambal mangga dan sambal pecel seteng-seteng. Ga pake lama pesanan langsung datang. Ayamnya di goreng kering, makan ayamnya aja udh enak gurih. Dicoba sambalnya, sempet tanda tanya mangganya dimana, eh pas di coba berasa mangga walau ga keliatan potongan mangga, cuman pedesnya itu juara. Buat saya pribadi sih pedes BGT. Untungnya saya setengah2 sama sambal pecel, sambal pecelnya sih pedes manis jdi ga terlalu pedes. Begitu selesai makan langsung harus angkat kaki karena udah ada antrian lagi buat makan di tempat. Buat harga murah meriah, sesuai sama kantong mahasiswa. Saya beli nasi dan ayam goreng cukup bayar 13rb saja. Sudah kenyang, puas lagi.

Menu yang dipesan: Ayam goreng paha dan nasi

Tanggal kunjungan: 21 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat