Sambel Hejo Natuna  [ Indonesia ]
3.7 6 review

Sambel Hejo Natuna

[ Indonesia ]
3.7 6 review
Rasa
3.8
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.7

Jl. Natuna No. 29, Sumatera, Bandung

Buka - Sabtu (08:30 - 20:00) 022 4218961

022 4218961

Buka Senin - Minggu (08:30 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sambel Hejo Natuna [ Sumatera ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1520230103
    https://assets-pergikuliner.com/Jujau9Uj6eQG04lWKVoP1pm3WnQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/843638/picture-1520230103.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iUccq5CP-kDGaE7oSXOs4fMKuB0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/843638/picture-1520230103.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1520230103
    https://assets-pergikuliner.com/aIAOH_EzA21_EcVE1DdrEbPpv3Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/843639/picture-1520230103.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hcTTPv_GMMMeBuLiE1NCmKZ1XaM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/843639/picture-1520230103.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1520230103
    https://assets-pergikuliner.com/RCSI9k1v6uTeYS-jbtLhVA7f8-I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/843640/picture-1520230103.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QJUti2fvCjd16Z1LluwebGGnmdE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/843640/picture-1520230103.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1520230103
    https://assets-pergikuliner.com/d1ViNxpQZaYVm4PTTOeGUUwhQ9I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/843641/picture-1520230103.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/atUhqKOxi9A5jG1GYNXRHBG6Wck=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/843641/picture-1520230103.jpg 2x
    385290
  • Picture 1496554458
    https://assets-pergikuliner.com/hb-Cq3diXJQxXYwq-xlJR-TwnQ0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/579826/picture-1496554458.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OmdyME0U821kJY3_vpCRtBnhFwA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/579826/picture-1496554458.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1563844676
    https://assets-pergikuliner.com/B8EniJIzgNrzB0nXJJdMVriVnPU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1499270/picture-1563844676.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/5X1eCf5CRvZDAZcuVeHnHJ0GuFA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1499270/picture-1563844676.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sambel Hejo Natuna

Foto Profil @qluvfood

398 Review

Level 12

Steak Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Hejo hejo

Diajak ke sini sama temen, cenah sunda pisan. Ternyata betul karena aku baru ini banget tau cimplung wkwk bukan perkedel tp katanya dari kentang. Aku di sini cobain pepes ayam dan ayam gorengnya sih. Plus sambel hijau dia. Pepes ayamnya enakk dan empuk. Ayam gorengnya kecil gt dan ga minyakan banget menurutku. Sambel hejonya juga lumayan okk sih.

Menu yang dipesan: Pepes Ayam, cimplung, Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rurie

224 Review

Level 11

Kopi Pizza Dessert Bubble Tea

3.2  

Sambel hejo yang hejo

Sebelum puasa datang biasanya kumpul keluarga, dan makan lah pastinya.
Kali ini makan nya di sambel hejo, jarang bgt makan dsni karena tempatnya kurang nyaman menurutku kalo bawa bayi.
Standar masakan sunda lah ya nasi, ayam goreng, tahu, tempe, sambel, & lalap.
Ayam dan kawan" sih gak ada yg istimewa gitu aja. Cuma yg aku suka sambel nya dsni engga pedes karena aku kurang suka pedes. Sambel nya seger karena pake tomat ijo dan kriuk-kriuk.Makanya tempat ini namanya sambel hejo.

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tristo

302 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

2.4  

Apa salah dan dosaku sayang~

Dateng kesini jam setengah 8 malem
Langsung disediain makanan ini itu segala macem, beberapa potong ayam, perkedel kentang, pepes, tahu tempe dan nasi
Ku ambil nasi dan satu potong ayam
Sayangnya pas ku megang banyak yg udh dingin :(
Ku makan nasi dengan potong ayam yg sangat mungil itu dengan cabe hijaunya yang khas, mayan lah..
Dan perkedel kentangnya juga enak, sayang pepesnya jamurnya dingin, kalo anget sih bakalan enak bgt
Dan pas ku bayar, ayam secuil itu harganya 11k ternyata..
Waoww
Menurutku enough lah makan dimari, pangeran pun pulang dengan bete

Menu yang dipesan: perkedel kentang, Ayam Goreng, pepes jamur

Tanggal kunjungan: 16 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Agnes Fauzia

13 Review

Level 3

No Badge

4.6  

Makan kenyang

Hai semua, kalo kalian ingin berkunjung ke bandung. Menurut gue ini adalah salah satu makanan yg harus lo cobain, kenapa? Karena untuk harga termasuk murah dan lo bisa kenyang bgt makan disini. Gue sama temen2 gue pasti makan kesini deh kalo ke bandung dan ini biasanya buat tempat makan keluarga gt kalo weekend dibandung. Jenis makanannya ya makanan indonesia bgt kyk pepes, sayur asem, lalapan, perkedel, tempe tahu, yg spesial si sambel ijo ya sesuai namanya lah. Kalo kalian suka pedes bs pesen sambel yg merah karna lebih pedes dr sambel ijonya. Untuk suasana ya pasti rame lah makanannya enak udh gt murah dan kenyang. Pelayannya juga cepet. Yg beda dsini dia ada menu ayam goreng gt ya tapi kyknya ayam gorengnya digoreng minyak tp yg agak basah tp ttp mateng lain deh pokoknya.
Kita pesen pepes ikan mas 2 ekor, ayam gorengnya udh disajiin, sambel hijau dan merah, lalapan, ati ampela, perkedel jagung, nasi, esteh manis, tahu tempe. Itu semua cukup lo bayar seharga 216rban dan lo bisa makan ber4 bahkan ber 6 sih.

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuli Kuliner

13 Review

Level 3

No Badge

4.6  

Resto sunda yang disajikan kaya restoran padang

Iya, jadi kl kita dateng, makanannnya dah labgsung disajikan semua gitu. Kita tinggal ambil.  Ayam Goreng nya yang enak itu, sambel ijo tentunya, dan... CIMPLUNG!!!!!! Oiya Kuli jg iseng nyoba order babat goreng (gak langsung disajikan). WAJIB COBA!!!

Tanggal kunjungan: 04 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Food Bantal

39 Review

Level 6

No Badge

3.6  

Nyundaaa ala padang

Hallooo Rebo nyunda nih yu kita makan makanan sunda di Sambel Hejo di jalan Natuna no.29 Bandung. Kita bakal kaya di rumah makan padang nih geng makanannya bakal disediain gitu terus fav mimin sih ayam goreng sama cimplungnyaaa enak banget. Ayam gorengnyaa enaak pokonya kalo majan ayamnya gacukup satu deh. Cimplung itu kaya perkedel gitu cuma luarnya kering dalemnya beeeuhh berasa mash potato deh oiyaa jangan lupa sambelnya juga mantap kok ga pedes banget euy . Yu diantos ya gengssss 😊😊😊😊

Tanggal kunjungan: 29 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Sep 2020
Apa yang dipesan?