Sari Bundo  [ Indonesia ]
4.05 4 review

Sari Bundo

[ Indonesia ]
4.05 4 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.0

Jl. Merak No. 10, Surapati, Bandung

Buka - Rabu (09:00 - 21:00) 022 7831026

022 7831026

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sari Bundo [ Surapati ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1658733090
    https://assets-pergikuliner.com/cBMqVbLxhxmGH347ALtvExJtQjw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2569814/picture-1658733090.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TPJMk1yjYSboXmPSVePCYT4A20A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2569814/picture-1658733090.jpg 2x
    385290
  • Picture 1658733090
    https://assets-pergikuliner.com/eJnwTq4AWkr2kC4aOdlPJuCh0Jg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2569815/picture-1658733090.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Tm8KkgHwn1bnn5jFRogBofOx67I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2569815/picture-1658733090.jpg 2x
    385290
  • Picture 1658733091
    https://assets-pergikuliner.com/MLt6zI_DG1cACcUd7nrSJLpi7ns=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2569816/picture-1658733091.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_p6v5O1PLbhN8u3CmXNdbaibUnY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2569816/picture-1658733091.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sari Bundo

Foto Profil Ana Farkhana

Alfa 2022

496 Review

Level 13

Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.0  

Makan padang

Katanya Rumah Makan Sari Bundo ini enak. Tempatnya ada di Jalan Merak daerah belakang Telkom Gasibu. Akhirnya pada suatu kesempatan aku mampir sarapan di sini. Konsepnya prasmanan, tidak dipajang di etalase. Aku pakai lauk ayam bumbu cabai hijau. Oh ya yang diambilin hanya nasinya saja. Kupikir bakal kurang karena kelihatan sedikit, tapi ternyata kenyang. Untuk ayamnya enak.tempat ini lumayan luas ternyata.

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Shabira Alfath

65 Review

Level 7

No Badge

4.2  

Kuah sesuka hati

Dengan semangat menambah khasanah perkulineran masakan Minang, aku pun coba makan di RM Sari Bundo nih.
Pas mau masuk dari luar terlihat kecil mungil, tapi ternyata dalemnya lumayan luas.
Untuk cara pesen makanan di sini modelnya prasmanan yaa. Jadi bebas mau pilih menu apa, bisa ambil sendiri sayur mayurnya, dan kuahnya bebas mau seberapapun ambilnya.
Aku pesen dendeng cabe ijo dan rasanya enaak.. tambusunya juga enak, tapi sayang isinya campur tahu, but its ok karena aku suka tahu. Bakwannya biasa aja seperti bakwan pada umumnya. Rendangnya juga enak, dan aku sukanya karena boleh minta bumbu rendang walaupun ga makan daging rendangnya, yeaay..
Harganya pun juga nggak terlalu mahal di kantong.

Menu yang dipesan: Rendang, tambusu, dendeng cabe ijo

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ratih Danumarddin

53 Review

Level 7

Kopi

4.0  

Resto Padang Lengkap Enak

Sudah beberapa kali kesini karena lokasi dekat kantor. Makanan padang yg rame bgt menu nya, mulai dr segala masakan ayam, rendang, ikan, dendeng, telor dadar, telor puyuh,bakwan dan yg lainnya. Terhitung lengkap dan semua enak di lidah.

Kali ini pesen dendeng daging sapi yg toppingnya pake cabe ijo dan bawang gtu, rasanya seger di mulut, bawangnya ga bau juga, dagingnya empuk gurih enak. Layaknya semua makanan padang, tiap makan dikasih daun singkong, sayur nangka dan sambal ijo. Sayangnya sambel ijo disini ga pedes, jadi kurang nampol makannya.

Karena formatnya parasmanan, jadi service nya lebih mudah dan cepat. Untuk harga standar dan worth it.

Menu yang dipesan: Bakwan, Dendeng

Tanggal kunjungan: 27 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fadhlur Rohman

938 Review

Level 17

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Rumah Makan Padang ala Kondangan

Rumah Makan ini posisi nya tepat di belakang Gedung Telkom. Dari luar sih tempat nya kelihatan kecil banget, kayak warung doang, padahal bagian dalam nya lumayan luas, tempat duduk nya juga cukup banyak sehingga lumayan cocok untuk dijadikan tempat ngumpul ramean. Saya dan teman-teman perantauan sih lumayan sering ngejadiin tempat ini udah gathering.
Restoran Padang ini memiliki konsep yang sedikit berbeda, makanan tidak dipajang di etalase maupun dihidangkan di meja seperti rumah makan Padang kebanyakan, melainkan digunakan sistem prasmanan seperti kondangan.
- Nasi Ayam Lado Ijau + Perkedel Tahu

Makan di tenpat ini dipastikan kenyang karena porsi nasi nya menyesuaikan sama kondisi perut, potongan ayam nya juga lumayan besar. Ayam nya lembut, segar, matangnya pas, dan bumbunya meresap. Ayam nya diguyur sambal yang berupa cabe keriting hijau yang digiling hancur. Karena menggunakan cabe keriting hijau, sambal nya tidak pedas. Awalnya saya mengira perkedalnya merupakan perkedel kentang, perkedel tahu nya lumayan enak, krispi di luar dan lembut di dalam.

Menu yang dipesan: Nasi Ayam Lado Ijau

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Nov 2022
Apa yang dipesan?