Sari Sari Aneka Kue Jajan Pasar  [ Toko Roti dan Kue ]
3.98 25 review

Sari Sari Aneka Kue Jajan Pasar

[ Toko Roti dan Kue ]
3.98 25 review
Rasa
4.1
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Jl. Sultan Tirtayasa No. 17, Trunojoyo, Bandung

Buka - Selasa (05:00 - 18:00) 022 4206517

022 4206517

Buka Senin - Minggu (05:00 - 18:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sari Sari Aneka Kue Jajan Pasar [ Trunojoyo ]

  • Tipe KulinerToko Roti dan Kue
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1574399400
    https://assets-pergikuliner.com/oZyqp884h2_1_XkFoJjtjFxUqI8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1698536/picture-1574399400.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ztpm21v_VHJwDkAaGpRbkLLCoa4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1698536/picture-1574399400.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574399400
    https://assets-pergikuliner.com/o7hWmTcENP1NdtM82zn38VZGzYs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1698537/picture-1574399400.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2Eqm-Gro1AikPdkT_8qQoU9URh0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1698537/picture-1574399400.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574399401
    https://assets-pergikuliner.com/dI5ejv1OTZUxrX0yk81JfBBrpgo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1698538/picture-1574399401.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hxEvFY4JAHPNEoZZAqEjjHuVERc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1698538/picture-1574399401.jpg 2x
    385290
  • Picture 1614933706
    https://assets-pergikuliner.com/bpCI6_l6rq3fvXZfyJsyfDQAQL4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2163767/picture-1614933706.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Qd935mM6iFgbBIyHVTfvp0jTQFI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2163767/picture-1614933706.jpg 2x
    385290
  • Picture 1655976398
    https://assets-pergikuliner.com/zUMRx0Qu7Y-u_Q2hA3929sCCjbw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2538349/picture-1655976398.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wS6ASf35StzQnMXmdipUQyD8tXk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2538349/picture-1655976398.jpg 2x
    385290
  • Picture 1655976399
    https://assets-pergikuliner.com/b9bmow8oC5AzBtPnTZ4n2EmBF-o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2538350/picture-1655976399.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yxDYVdknI8hRauZcPgOntHl1zL0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2538350/picture-1655976399.jpg 2x
    385290
  • Picture 1478511153
    https://assets-pergikuliner.com/1JDXam_bm_baKzdEfCgs-fCixxU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/374906/picture-1478511153.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/J2ohUR9urXHVmEaiR52EvSFNMio=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/374906/picture-1478511153.JPG 2x
    385290
  • Picture 1533059204
    https://assets-pergikuliner.com/WsCL_D9DKjcwLTWKv2-iEEgrutU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1015325/picture-1533059204.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/7EETFHuQkPAi1ifLZywrc617yNY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1015325/picture-1533059204.JPG 2x
    385290
  • Picture 1533059217
    https://assets-pergikuliner.com/3LUnrn4QL8RKtEoPf0fX3cjHzck=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1015326/picture-1533059217.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/h_bNcmLZq6_jEBgVlHyM3LS8y5I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1015326/picture-1533059217.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547539887
    https://assets-pergikuliner.com/U8HX22IeROt3xGYUDU3-8AtEybs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1220702/picture-1547539887.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zeEO1uphF1PC96nuwZEgzVhPYwE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1220702/picture-1547539887.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554053530
    https://assets-pergikuliner.com/sNIZxJghS3KUQAj8xjz7nvCHRWE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1336519/picture-1554053530.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/k6qCo4rcR8HbAsybFTcN1TlbH5A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1336519/picture-1554053530.JPG 2x
    385290
  • Picture 1637912262
    https://assets-pergikuliner.com/Pj5H-aJDS2YeHAxVk7doLRMDcy8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2364856/picture-1637912262.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/whQSiXnLRogVdshB7_c3VeZ-_Fw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2364856/picture-1637912262.jpg 2x
    385290
  • Picture 1647588003
    https://assets-pergikuliner.com/3-e8nnqKrAi55gc-yY45WEwc5wk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2452938/picture-1647588003.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eu9pBsFKeF5lhmzQ2N8XDsumU1c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2452938/picture-1647588003.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sari Sari Aneka Kue Jajan Pasar

Foto Profil Yolanda Charmenia Nadine Yusrin

No Badge

4.4  

variatif kuenya, tapi rasanya standar

mungkin ini salah satu toko kue jajanan pasar legend di bdg yg paling banyak pilihannya. untuk harga jg masih dibilang standar, sesuai sama rasanya yg standar sih. tapi lumayan masih bisa dinikmatin klo cuma buat nyemil.
selain karna menunya yg variatif mulai dari jajanan kecil sampe menu sarapan kaya nasi uduk betawi etc, nilai PLUS lainnya adalah: bersih & rapi bgt tempatnya.jadi seneng juga milihin kuenya.
fun fact:
tiap kesini selalu penuh kalo pagi2

Tanggal kunjungan: 06 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jeni Meliana

18 Review

Level 4

No Badge

4.2  

Jajan jajanan pasar di kota Bandung

Siapa sih yang paling seneng kalo jajan jajanan pasar dan kalap?
Yesss cijen juga auto kalap segala pengen dibeli dan pengen di coba karna namanya unik dan penasaran sama rasanya. Ga usah khawatir untuk harga dijamin murah mulai dari 1ribuan aja.
Dari cemilan yang manis, asin, aneka coklat, minuman, oleh oleh sampe makanan berat juga ada lohh

Menu yang dipesan: Lemper daging sapi, Bika Ambon, risoles daging sapi, lapis daun suji, bacang daging sapi, bolu kukus gula merah

Tanggal kunjungan: 22 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2022

2321 Review

Level 20

Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Rame pisann 😅

Aku ke sini pagi-pagi buat nyobain aja sebenarnya Nyobain beberapa jajanan di sini itu seenak apa. Aku malah kaget sendiri karena tempatnya rame banget 😅

Sebenarnya tempatnya gede, dengan kuenya pun banyak. Kasirnya pun lebih dari satu. Namun keramaiannya itu sejujurnya membuatku ngga nyaman di sini.

Untungnya kue yang aku beli itu enak. Ya jadi sedikit pengobat kekecewaan lah ya .. Hehe 😅

Overall, sebenarnya makanannya menurutku worth it banget dihargai segitu. Nice to try that here. Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Lemper

Tanggal kunjungan: 12 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja Nurul Amalina

Alfa 2022

757 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Kepengen Ongol-Ongol

Kepengen ongol-ongol, adanya yang cup isi 4, ngga ada yang satuan tapi ngga apa-apa. Ongol2nya enak, mimin pilih yang gula merah, gurih kenyal, kelapanya cukup banyak.

Bugis ketan mataulanya enak, santennya kurang banyak aja. Tahu brintik surabaya, kebetulan belum pernah cobain. Mimin kira ada isi sayurnya ternyata ngga ada, isinya kaya adonan gitu. Lemper bakar ayamnya agak keras, ayamnya standar. Lalampah ikan menado, ini lemper tapi versi isi ikan, mimin kurang doyan ikan, jadi makan ini berasa amis, kurang cocok untuk mimin.

✅ IG @kulineran_aja

Menu yang dipesan: lalampah ikan manado, Ongol-ongol, Tahu Brintik Surabaya, bugis ketan mataula, Lempet Bakar

Tanggal kunjungan: 23 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1279 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Datang ke Pusatnya

Pernah nyobain cabang mereka yang di Jakarta, jadi kepo sama pusatnya yang di Bandung. Sampai sini sekitar jam 9 pagi dan tempatnya udah cukup ramai, untung masih dapat parkir di area mereka. Dari segi tempat yang di Bandung ini jauh lebih luas dan kasirnya lebih banyak jadi antriannya gak terlalu panjang. Selain jualan kue basah, mereka juga ada area snack kering yang bisa dijadikan oleh', harganya juga menurutku cukup murah, kisaran belasan ribu pun masih ada.
1. Aneka Jajanan Pasar
Berharap banyak makanan yang beda ternyata isinya hampir sama dengan yang ada di Jakarta, jadi kali ini gak beli terlalu banyak. Aku cuma cobain getuk bandung (sepertinya ini gak ada di Jakarta), pisang keju, clorot, tahu brintik, dan aneka talam. Getuk bandung ini dari singkong yang rasanya manis gurih gitu, tekaturnya lembut berserat. Tahu brintiknya yang di sini menurutku lebih enak dibanding yang di Jakarta, tekstur tahunya lebih lembut dan gak keras. Untuk sisanya rasanya hampir mirip sih dengan yang ada di Jakarta, karena memang mungkin seluruh kuenya berasal dari pusatnya ini ya.

Tanggal kunjungan: 21 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2022

3735 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Jajanan pasar

Sari-sari di Bandung ini menjual aneka macam jajanan pasar, kue-kue basah seperti roti, risol, lemper, puding, dan lain-lain, ada juga nasi kotak kecil. Harganya disini murah meriah banget sih mulai dari seribu perak sudah bisa jajan disini. Tempatnya juga bersih, ada AC dan packagingnya pake kotak gitu. 

Aku beli beberapa kue basah seperti risol, lemper, kue lumpur, kroket, roti, dan masih banyak kue lainnya, ada juga nasi kotak. Harganya disini murah meriah, mulai dari seribu perak uda bisa jajan enak disini. Tempatnya juga bagus, bersih, ada AC dan packaging juga pake box. Aku coba beberapa kue seperti risol, ketan srikaya, pisang, puding dan lainnya, enak-enak loh ini kue-kue basahnya,segini banyak cuma bayar 30rban, bisa pake debet BCA pula. Wajib banget deh mampir kalau lagi di bandung. Datangnya pagian ya biar kuenya masih lengkap

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

Alfa 2022

2253 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Selalu dibawa kesini

Setiap bawa tamu baik itu kerabat maupun sanak saudara dari luar kota selalu ada agenda mau jajan aneka kue basah & jajanan pasar di Sari-sari ini. Entah mereka tahu darimana atau diberitahu siapa tapi tempat ini famous justru di kalangan turis domestik. Harganya memang murah dan ga beda jauh dibanding beli di pasar tradisional. Ditambah lagi pilihannya banyak dan ber-AC pula. Kalau datang baiknya sih agak pagi biar masih lengkap ya. Sayang waktu penyajian agak lama nih dan karena sistemnya self-service jadi kurang di segi higienitas/kebersihan.

Tanggal kunjungan: 24 Januari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2022

1871 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

DIJAMIN KALAAAPPP

Pertama kali kesini, emang niat coba sekalian buat sarapan. Cussss deh datang jam 9 masih mayan komplit banyak pilihan.

WADUHHHH! Auto kalap dan emang ambil yg aku makan dan enaaakkk. Aneka jajanan pasar, nasi, cemilan khas bandung, ada juga nasi singkong thailand. Udah gitu dusnya niat bagussss. Worth it bgt lah!

Pas aku upload ini di sosmed aja pd nanya katanya "DISEBELAH MANANYA BANDUNG?!" HAHAHA

Tanggal kunjungan: 13 November 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stefani Angela

77 Review

Level 8

No Badge

4.0  

Jajanan pasar sari-sari

Siapa yg ga tau surganya jajanan pasar di Jl. Sultan Tirtayasa ini yg sudah terkenal banget di kota Bandung.

Nah hari ini gua sama teman gua meluncur ke sini makan pagi dan ngemil2 jajanan pasar ditempat ini..
Dah 2x ke sini makan d tempat dan dibawa plg sisanya...
Masih bingung pilih yg mana masalahanya banyak bgt jajanan pasarnya guys.. dan menarik bgt....pgn nyobain semuaaa.....


Disini itu bisa loh makan ditempat disediakan kursi meja dan teh panas. Jgn tkt diinin menerapkan protokol kesehatan guys..
D awal pintu masuk qta tes suhu dan memakai sarungvtangan buat ambil makanan nya... jd jgn takut ya...

Pelayanan nya pun cepat dan ramah bgt orang2nya....

Jd habis olahraga pagj bisa makan d sana langsung atau di bawa plg...


Lokasi :

Jl. Sultan Tirtayasa no. 17, Bandung

Menu yang dipesan: Chicken Katsu, nasi tegal, Sosis Solo, Kue kacang, bala2 udang, arem2 ayam, Telur Asin

Tanggal kunjungan: 26 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Endang Mutakin

2 Review

Level 1

No Badge

5.0  

Surga nya Jajanan Pasar

Sempat tinggal di Bandung pas kuliah 2012 smpe kerja di tahun 2017 daan nyesel banget baru tau tempat ini.
Mau kue apa aja semua nya ada, menu buat sarapan juga banyak.
Tips : dateng kesini pas pagi2 yah skitar jam 9 pagi an gitu soalnya klo siang pasti aja udh tinggal sedikit pilihan nya.
Harga nya lumayan affordable, berasa mahal mungkin karena kehitung nya satuab gitu kan, cuma klo udh ambil ini itu ga berasa aja trnyata banyak dan pas ke kasir juga ngerasa nya dengan uang yang dibayarkan itu sebanding dengan rasa makanan dan kue2 an ini. Klo ga kuat dengan godaan dan pengen makan langsung ditempat juga bisa soalny ada bbrapa meja dan kursi ditempat nya

Menu yang dipesan: Kue basah dan jajanan traditional

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Agu 2022
Apa yang dipesan?