Sate Ayam Damri  [ Indonesia ]
3.93 3 review

Sate Ayam Damri

[ Indonesia ]
3.93 3 review
Rasa
4.7
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.3

Jl. Soekarno Hatta (Samping PT Meprofarm Bandung), Soekarno Hatta, Bandung

Belum Buka - Jumat (17:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Ayam Damri [ Soekarno Hatta ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1512534611
    https://assets-pergikuliner.com/R8BfOwY-ccO5Cf-P4_fjQmqg_do=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/762126/picture-1512534611.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/CxE2F5Yd3_DxzE7V_Embi4paZq8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/762126/picture-1512534611.JPG 2x
    385290
  • Picture 1579069381
    https://assets-pergikuliner.com/pggP62gXkc8Jt0waEhsAJdOXBLg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790806/picture-1579069381.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/M9Cgt6fj_0qNO7LPI0URCHdR3hk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790806/picture-1579069381.JPG 2x
    385290
  • Picture 1579069385
    https://assets-pergikuliner.com/D7MdlCZJe-TyY2pgGcMMuWb8Z78=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790807/picture-1579069385.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/2-7uMiZ_ytSXljJFo2UdaoflNVI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790807/picture-1579069385.JPG 2x
    385290
  • Picture 1579069390
    https://assets-pergikuliner.com/VhkTYJUs9t9784KsWxknHtDNuYg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790808/picture-1579069390.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/-gLVv_kPdP3HUki2hfodlLLPs3w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790808/picture-1579069390.JPG 2x
    385290
  • Picture 1512489039
    https://assets-pergikuliner.com/6_fFSKE5gR-TG5-V6pUQ4L3p33k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/761796/picture-1512489039.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ld9_0w42aWrfOPbnM4zRnNDibiQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/761796/picture-1512489039.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate Ayam Damri

Foto Profil aesce

8 Review

Level 2

No Badge

3.6  

RIVIEW

Hay! Kalian kalo sering lewat bypas di waktu sore pasti suka liat orang- orang ngantri gt di dkt terminal damri. Aku kemaren kemaren nyobain sate disana harga seporsi nya 18.000 dpt 10 tusuk lontong nya 2500 an. Rasa nya enak tp sayang cuma ada soto sm sate ayam aja. Coba kalo ada kambing atau sapi kan lebi endula hehe. Tempat makannya kurang enak ya karna outdor gt jd nyatu sm yg ngantri wkwk belom lagi asep dr bakaran sate nya jd baju kita bau asep deh hehe tp endula ko

Menu yang dipesan: Lontong, Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 30 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

Alfa 2021

1470 Review

Level 18

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Sangat Reccomended

Sate ini berada di pinggir jalan Soekarno Hatta, kelebihan dari warung sate ini adalah satenya enak. Salah satu yang terenak di bandung. Kelebihan yang kedua adalah harganya yang cukup murah. 10 tusuk dihargai 17ribu, 20 tusuk 34ribu, dan seterusnya. 2 kelebihan itu lah yang membuat tiap malam warung sate ini selalu ramai dengan pengunjung.
Namun warung sate ini juga punya kelemahan. Kelemahan utamanya adalah suasananya yang tidak cukup nyaman kalau makan di sana, sehingga saya pikir akan jauh lebih enak apabila satenya dibungkus saja.
Overall, tak butuh kata panjang, sate ini teramat sangat well reccomended. Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Septiana Iia

6 Review

Level 2

No Badge

4.4  

uaenaaaaaaaaaaaaaaak e POOLLLLL !

penduduk Bandung timur manaa suaraaaaanyaaaaaa ~
bertempatan di daerah bandung timur tepatnya jalan soekarno hatta sebelah PT Meprofram dan samping gudang damri ada kios kaki lima sate ayam teruenaaaaaaaaaaaaaaak  
untuk kamu yang datang dari arah jalur samsat maka tinggal majuuuuu luruuus terus karena tempatnya searah dari jalur samsat. inget ya patokannya (PT Meprofram / Gudang Damri Soeta),sedangkan untuk kamu yang dari arah cibiru jangan males buat cari puteran balik untuk nyebrang.

"tempat boleh kaki lima, tapi rasa bintang 5" HAHA
menurut saya ini sate ayam terenak bikin ketagihan bgt. daging sate ayamnya gede-gede, selain sate ayam ada juga sate ati ayamnya disini dan soto ayam. pokoknya serba perayaman haha
bumbu satenya meresaaaaaaap bgt manis banyak kecap di bakar berulang2 tapi gak kering. pokoknya you must try bgt
harganya terjangkau banget, hanya 15000/porsi (10 tusuk) sedangkan untuk soto ayam harganya 10.000 perporsi.
porsi soto ayamnya buanyaaaaaaaak bgt, yang saya share fotonya itu adalah 1 porsi soto ayam yang di bungkus. amaz sekali
dan untuk tambahan lontong harganya 2000/pcs dan lontongnya ukuran sedeng, teksturnya padat bgt cuma rasanya hambar, tapi kalau sudah di satuin makannya sama sate / soto ayam ih POOOOOOL

untuk makan di tempat, tempatnya bersih kok cuma aga kecil karena 1 meja panjang dan siap-siap untuk bersiteru sama asap bakaran sate yang pekat.

untuk pelayanannya si penjual baik ramah, cuma yang beli siap-siap berantri ria ya dan jangan lupa std by biar gak ketinggalan dan buat mamang nya bingung hehe

kalau harga mah jangan di tanya ya, ih udah muraaaaaah bgt. rasa enak, harga murah. worth it banget.

Menu yang dipesan: Sate Ayam, Soto Ayam, Lontong

Tanggal kunjungan: 05 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2021
Apa yang dipesan?