Sate & Gule Kambing H.M. Harris  [ Indonesia ]
3.65 13 review

Sate & Gule Kambing H.M. Harris

[ Indonesia ]
3.65 13 review
Rasa
4.4
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.3

Jl. Asia Afrika No. 155 (Simpang Lima), Asia Afrika, Bandung

Buka - 24 Jam 022 4220717

022 4220717

Buka 24 Jam

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate & Gule Kambing H.M. Harris [ Asia Afrika ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1646896581
    https://assets-pergikuliner.com/rPUUIZEla9wUIWg1ogq2pbIjeyE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2446278/picture-1646896581.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/m2N16bTe9VQ_7j7rlzt0Ky_L5DY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2446278/picture-1646896581.jpg 2x
    385290
  • Picture 1646896581
    https://assets-pergikuliner.com/CJImWl998rgAX0bQV24qgtngmVo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2446279/picture-1646896581.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YpkhbSgpEKDNA3U9AYq70RpfjBU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2446279/picture-1646896581.jpg 2x
    385290
  • Picture 1646896581
    https://assets-pergikuliner.com/dnbsJN2_HXBHwgMjR2g8pIGkJX0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2446280/picture-1646896581.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eT_sMrox5EltezcmRVdWZshk4Es=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2446280/picture-1646896581.jpg 2x
    385290
  • Picture 1646896582
    https://assets-pergikuliner.com/L63SDgUXVWSCMZ1pbzo6kLbVfzc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2446281/picture-1646896582.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JKo0WDQMNGuRlBuKFCIGfmK_7-0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2446281/picture-1646896582.jpg 2x
    385290
  • Picture 1646896582
    https://assets-pergikuliner.com/PnhBpe2Ag32wOVtEAUqLkkBmYpU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2446282/picture-1646896582.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vbZzDbW_iAauuqPmhIIZv8nLwaA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2446282/picture-1646896582.jpg 2x
    385290
  • Picture 1489994201
    https://assets-pergikuliner.com/zeeuN8hRgZLiska2JOgQiftucY4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/502313/picture-1489994201.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0GRUgp6NqtyzD8B9S75y0SFDOUM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/502313/picture-1489994201.jpg 2x
    385290
  • Picture 1492953035
    https://assets-pergikuliner.com/sfMUT-yGXlh3dnlKP_0VLmnavig=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/539377/picture-1492953035.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/jcsIeWD0q1qwHgEUa1JV9Ckples=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/539377/picture-1492953035.JPG 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sate & Gule Kambing H.M. Harris

Foto Profil OPIK DJALU

1 Review

Level 0

No Badge

4.6  

Sate paling rekomen di Bandung

Satenya empuk puk puk puuukkk
Gulainya full taste
Harganya berimbang dengan kelezatannya πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

Tanggal kunjungan: 09 September 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Diaryculinary_bdg

182 Review

Level 4

No Badge

4.4  

LEGENDARIS MARKOTOP

Sate legendaris yang menurut aku ini sate TOP NOMER 1 di Bandung!!!!!! Udah tidak ada tandingannya
Aku pesen sate kambing yang ada minyak/lemak kambingnya. Jujur dagingny juicy, gendut2, dan lembut terus ngga bau amis sama sekali. Disajiinnya pake hotplate jadi masi panas saat mau dimakan. Terus dikasih bumbu kacang dan kecap mantuk enak banget 😍😭🫢🏼. Harganya tergolong mahal tapi buat aku its normal karena emang seenak itu πŸ₯ΉπŸ‘πŸ»

Terus kalo kesini wajib beli gule kambingnya enak pedes seger gitu apalagi pas masi panas dan malam hari makin terasa enaknya. Raaa gurihnya pas dan dagingnyabjuga empuk parah sih.

Buat tempatnya ada outdoor dan indoor kalo kesini siap siap antri karena jarang banget sepi WAJIB πŸ€©β€ΌοΈ

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.4  

Satenya best!!

Lokasinya di jalan Asia Afrika, areanya cukup besar seatnya ada outdoor dan indoor. Tempat parkir cukup banyak.

Sate ini udah ada sejak lama & selalu penuh, kadang ampe waiting list gitu. Menunya ada sate ayam, sate kambing, gule kambing, sekarang ada sate sapi juga. Satenya disajiin di hotplate gitu, jadi anget terus.
Mereka akan sediakan di piring kecil potongan cabe, tomat & bawang merah dikasih kecap, biasanya buat campuran bumbu kacangnya.

My order:
* Sate Ayam
Potongan dagingnya gede2, matengnya pas.

* Sate Kambing
Ga bau & dagingnya empuk.

* Sate Sapi
Dagingnya empuk, matengnya pas.

Overall rasa enak sih, dagingnya ga bau & matangnya pas.

Service agak lama, mungkin karena memang selalu penuh juga ya.

Menu yang dipesan: Sate Ayam, Sate Kambing, Sate Sapi

Tanggal kunjungan: 25 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Makan Samacici

452 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.0  

Sate kambing

Cobain tempat makan di Bandung yang katanya udah legend banget @sategulekambingharris . Iya disini jualnya serba daging kambing.
.
.
Menurut cici sate nya lumayan enak yah, dagingnya juga empuk. Ditambah sudah ada rasa bumbunya yang sudah meresap di daging. Gule nya juga lumayan enak, apalagi dimakan pas makan malem. Boleh dicoba nih yg suka sama daging kambing.
.
.
🍑 : @sategulekambingharris
πŸ“ : Jln Asia Afrika No 155 (Simpang Lima), Bandung
.
.
#sate #satekambing #satedangulaikambing #satedangulekambingharris #sategulekambing #sategulekambingharris #simpanglima #asiaafrikabandung #asiaafrika #kulinerbdg #kulinerbandung #infokuliner #satehotplate #satehotplatekambing #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

Menu yang dipesan: Sate Kambing

Tanggal kunjungan: 04 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Salsabila Chairunnisa

9 Review

Level 2

No Badge

3.6  

SATE LEGENDARIS

Tempat di Sate HM Harris ini lumayan kecil yaaa, pas weekend kemarin jadi kalau udah mulai jam 8 malem itu udah ngantri banget.

Untuk makanannya ada sate ayam, kambing, gulai kambing. Aku pesen sate ayam dan sate kambing. Bumbunya dikasih dua macem, ada bumbu kacang sama bumbu kecap gitu. Kalau sate ayam nya aku suka sihhh empuk bangeett dan enak dipakein bumbu apa ajaa.
Kalau sate kambing sih yaa masa preferensi, kalau kata ortu si enak bangeeet di sini jadi lu kasih bintang 5, kalau aku sendiri ngga terlalu suka tapi sate kambing disini ngga terlalu bauuu. Gulainya aku juga cuma makan kuahnya sedikit dan enak sii menurut kuu.

Untuk harga masih standar sih sebanding sama rasanyaaa.

Menu yang dipesan: Sate Kambing, Sate Ayam, gule kambing

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andina

1 Review

Level 1

No Badge

4.4  

Sate Harris memang TOP

Hari ini tgl 23 Mei 2021
Saya dan suami telah menikmati yg namanya sate legendaris H.M.Harris
Wuihhhhh....
Gak salah klu banyak yg bilang ini sate mmg TOP, sy yg biasa makan dikit, apalagi sate, tapi kali ini bisa habis 1 porsi guysss, satenya lembut, tdk ada amis sama sekali, Β disajikanx pake hot plate jd panas teruuuus, pake saus kacang sama kecap, mantullllΒ 
Lanjut Gule nya juga asli rasanya juara, gak amis,kuahnya gak terlalu kental jd aman2 saja makan berdua sama paksu.
Pokoknya yg suka sate, jgn lupa klu kebandung mampir disini
RM Sate & Gule H.M.Harris

Menu yang dipesan: Sate, Gule, Es Jeruk, otak2

Tanggal kunjungan: 23 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil N.A.

938 Review

Level 17

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

I Almost Cry For Two Things: Smoke and Food Quality!

Restoran yang berada di Simpang Lima Asia Afrika ini konon merupakan restoran legendaris untuk menikmati sate dan gule. Restoran ini tipikal restoran keluarga kebanyakan dengan desain interior dan eksterior yang tidak menjadi fokus utama. Sama seperti restoran legendaris lainnya, di restoran ini juga dipajang foto-foto orang penting yang pernah bersantap di restoran ini, sejujurnya saya surprised saking banyaknya.Β 

Restoran ini memiliki dua jenis seating area yaitu indoor di dalam restorannya dan outdoor tendaan di bagian depan. Mencari tempat duduk di restoran ini membutuhkan usaha yang sedikit ekstra, saya pun hanya mendapatkan tempat duduk di bagian indoor yang sayangnya kurang nyaman. Tempatnya sesak dan penuh asap, asapnya benar-benar ngebul sampai-sampai mata saya benar-benar perih. Saya sangat tidak menyarankan untuk duduk di bagian indoor-nya. Pelayanan di restoran ini juga sedikit chaotic, dibutuhkan kesabaran ekstra hingga makanannya dihidangkan.

- Sate Kambing (5.5K/Tusuk)
Sate di tempat ini disajikan dengan menggunakan hot plate sehingga satenya akan terjaga dalam kondisi yang masih hangat. Satenya gendut-gendut dengan daging kambing yang sama sekali tidak amis. Daging kambingnya juga empuk dan juicy. Menurut saya harga per-tusuknya sepadan dengan kualitas yang diberikan. Sate ini disajikan bersama saus kacang dan sambal kecap. Saus kacangnya menurut saya sih biasa banget sedangkan sambal kecapnya juara--pedas, manis, dan asam menyatu sempurna, benar-benar surgawi. Menurut saya sate ini memang pantas menyandang predikat sate legendaris. Saya yang makannya tidak begitu banyak mampu menghabiskan dua porsi (7K/porsi) nasi saking enaknya. Pengorbanan saya melawan asap tidak berbuah sia-sia.Β 

Menu yang dipesan: toge tumis, telordadar petai, Ikan Bakar, Nasi Liwet, tahu mendoan, Ayam Goreng, cheese bomb, Green Tea Yakult, Sate Kambing

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

864 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.0  

Mengkambing

Mengkambing malam ini, Pilih Gule lambing, Aku suka kuahnya, gurih dan ga terlalu kental, dagingnya empuk, GA terlalu bau Amis, Kalau sate kambing nya masih berasa Amis kambing nya, cukup empuk

Menu yang dipesan: gule kambing, Sate Kambing

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ivonne Surya

12 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Sate kambing wow!

Sate Kambing disini tuh woww ga ada yang ngalahin deh!! Enak banget parahh, dagingnya itu empuk ga susah untuk digigit, dan yang paling penting itu ga bau!
Btw sate yang aku pesen itu campur, ada yang daging semua tanpa lemak, ada juga yang sate dengan lemak. Makan sate kambing ini sambil cocol pake sambel kecapnya itu wahh semakin mantab rasanya!
Gule kambingnya juga super duper enak banget, dagingnya banyak, kuahnya gurih, the best pokonya!Β 
Sate Kambing ini selalu ramee deh, jadi harus sabar aja untuk nunggu dapet meja karena meja yang ada ga begitu banyak

Menu yang dipesan: Sate Kambing, gule kambing

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil raafika nurf

412 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Dessert

3.4  

satenya enak

fix ini sate kambing nya enak banget empuk dan ga bau deh, di cocol ke sambel kecapnya yg udah pake cabe dan bawang2 hhm pas banget cocok deh perpadunnya jangan lupa pake acar. nah buat satenya kita bisa pilih mau yg full daging atau campur ada lemaknya. selain sate disini juga ada gulai kambing juga yang rananya sama2 enak,kuah nya ringan ga bikin enek tapi tetep gurih pas lalu kambing nya juga sama2 empuk.
makan siang disini harus agak sabar karena tempatnya penuh dan ga begitu luas jadi panas deh

Menu yang dipesan: Sate Kambing, gule kambing, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 05 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?