Review Pelanggan untuk Sate Gandapura

Sate Bumbu Kacang Ena

oleh Fadhlur Rohman, 20 Agustus 2017 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Sate Gandapura

Lontong

Foto Makanan di Sate Gandapura

Sate Campur

Sate Gandapura berupa tenda kali lima di Jalan Gandapura. Sayangnya tidak ada plang yang secara jelas mendeclare kalo nama tempat ini. Patokannya kalo datang arah Riau, dari Pizza Hut lurus terus di Jalan Gandapura sekitar 200an meter, sate nya berada di kiri dengan tenda yang didominasi warna kuning dan biasanya ramai. Tenda ini menyediakan aneka jenis sate dan soto
- Sate Campur (Ayam + Sapi) dengan Lontong (17K)

Menu ini terdiri atas 5 tusuk sate ayam dan 5 tusuk sate sapi. Kita bebas mengkombinasikan daging nya, dan harga nya tetap 17K. Sate ini dihidangkan dengan Bumbu kacang dan lontong. Jauh di luar ekspektasi saya, sate sapi nya enak pake banget, tekstur nya lembut tapi masih meaty, bumbu nya sangat meresap, kematangan nya juga pas; Well Done, dan potongan dagingnya lumayan besar dan tebal. Sate Ayam nya juga enak sih, bumbunya juga meresap. Bumbu kacang yang digunakan berkiblat ke sate Madura tapi tidak seencer biasa, rasa nya sih enak. Kacang nya berasa banget, dan yang paling saya suka bumbunya ngak kemanisan. Porsi lontong nya juga cukup banyak, lumayan bikin kenyang.
- Service

Service disini tergolong cepat, sekalipun lagi rame-ramenya dan entah karena saya yang sedang hoki, di tenda ini waktu itu tidak ada pengamen satupun, jadi bisa makan dengan tenang meskipun waktu pulang badan udah bau asap. Walapun agak jauh dari tempat tinggal, kayaknya Saya bakal kesini lagi deh.
--------------------

Let's discuss about your culinary experience

Contact me via Instagram DM

Rohmando

Menu yang dipesan: Sate Campur, Lontong

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sate Gandapura

(Indonesia)

Jl. Gandapura (Seberang The Larder at 55), Riau, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.5
Suasana:3.5
Harga:5.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Fadhlur Rohman

938 Review

1315 Makasih