Sate Jando  [ Indonesia ]
3.6 17 review

Sate Jando

[ Indonesia ]
3.6 17 review
Rasa
4.4
Suasana
2.8
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.7
Kebersihan
2.9

Jl. Cimandiri (Belakang Gedung Sate), Gedung Sate, Bandung

Belum Buka - Senin (09:00 - 20:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Sabtu (09:00 - 20:00), Minggu (07:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Jando [ Gedung Sate ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1548225862
    https://assets-pergikuliner.com/eonPdAseG-RcOtqDggHuKaWuCv8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232322/picture-1548225862.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QQD2NFX3L8zcs1uJWyFAeQ62wH4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232322/picture-1548225862.jpg 2x
    385290
  • Picture 1548225862
    https://assets-pergikuliner.com/hJhjnxEsG-HqNS8z0gIQC0yxp7A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232323/picture-1548225862.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/9S6WrFA7t6QKa3v26L_M7mrUpH4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232323/picture-1548225862.JPG 2x
    385290
  • Picture 1548225863
    https://assets-pergikuliner.com/vFILGs-IL5A1h7tl16zzzEN_F4M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232324/picture-1548225863.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/A1e8lVan0N3M42Tyvj5XqogOJoA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232324/picture-1548225863.jpg 2x
    385290
  • Picture 1548225863
    https://assets-pergikuliner.com/4gCIEkoxT_X8Jr1fbRA1wUtlRoc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232325/picture-1548225863.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/LSsWjr3OWOSZQKcG_6BmgaGmli0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232325/picture-1548225863.JPG 2x
    385290
  • Picture 1538975812
    https://assets-pergikuliner.com/KUcwRD0aOiDPZMMAPKZyQqF8pCI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1102402/picture-1538975812.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/X13Kxpr-JCdQjawkhm-iU2q02YY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1102402/picture-1538975812.JPG 2x
    385290
  • Picture 1566734639
    https://assets-pergikuliner.com/paSUFkByrNEbHIrz_z5aYcXjFjg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1552650/picture-1566734639.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AAsheKQ3V45fRBp9K9YvZBVs7iE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1552650/picture-1566734639.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sate Jando

Foto Profil @qluvfood

423 Review

Level 13

Steak Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Enaaa!

Sebenernya ini udah terkenal banget se-Bandung oleh wisatawan dari luar kota, tapi setelah 3tahun hidup di Bandung, akhirnya baru kali ini merasakan kenikmatannya. Aku sendiri tipe orang yang gasuka jeroan, jadi kupilih yang daging ayam. Dengan seporsi harga Rp25.000, ini sate enaaak banget! Bumbu kacangnya rich, dominan manis, dan sedikit gurih pedas. Ah enakk, aku suka! Mending dateng di weekday dan menuju sore karena sepi hahaha

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Makan2 TV Food &amp; Travel

Alfa 2021

668 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

NIKMATNYA TETE SAPI 🤩

MAKAN TETEK NYA SAPI ? 😏. Hari ini aku mau kulineran di daerah kota Bandung. Ini dia Sate Jando Gasibu 😍. Disini ga cuma jualan Sate Jando aja loh 🤤, ada sate ayam dan sate daging sapi 🤩. Untuk tekstur sate jandonya nya kenyal mirip seperti makan lemak 🤩, rasa nya gurih, dan manis dari kecap manis. Bumbu kacang nya enak banget 😍, porsinya lumayan banyak 🤩. Sudah pernah cobain Sate Jando Gasibu 😏 ?


🐄 : Sate Jando Gasibu
📸 : Sate Jando
🛵 : Gofood / Grabfood
📍 : Depan Fakultas Ekonomi Pajajaran Jl. Hayam Wuruk, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115



Instagram :
@makan2tv
@budiandal111

Youtube :
Makan2 TV

Tanggal kunjungan: 12 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @makankudiary (by tamy)

116 Review

Level 9

Kopi Dessert Bubble Tea

3.4  

Enyak

Sekian lama tinggal di bandung, akhirnya nyobain sate jando dari @satejandoayu_official ✨

📍 Jalan Cimandiri - Belakang Gd Sate

🍢 Sate Ayam (25k 💸)
🍢 Sate Ayam Jando (25k 💸)
— ENAK! ✨ kalau sate ayam aja itu tuh gaada kulit nya alias gaada jando meren yah wkwkwk
Bumbu kacangnya itu loh yg enak bgt🥺 harus coba banget ini sih parah kalau ke bandung😂

Tanggal kunjungan: 16 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil tamie maureta

3 Review

Level 1

No Badge

4.2  

MANTAP SURANTAP

Ga pernah ga kesini dalam sebulan. Pasti aja, seenak itu.. walaupun kadang jandonya alot. Tp da enak ah baelah
Skrg udh ada sistemnya jd ga gitu antri
Pacarku suka bgt iniii

Menu yang dipesan: Sate Sapi, sate jando

Tanggal kunjungan: 08 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Audry Arifin @makanbarengodri

Alfa 2021

526 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

BUMBU KACANGNHA THE BEST!!!!

Jadiiiiii drama seorang anak menginginkan sate jando terselesaikan sudah. Bela2in hari senin, mumpung lagi di bandung, jam 8 udah jalan ke deket2 gedung sate sana. Tepatnya di belakang sabuga sih.
Yg jualan satenya belom keluar2in perkakas dkk, masih ngebakar areng, aku udah sampe. Hahahahaa. Biar ga antri.
Jadilah aku yg pesen pertama wkwkk.
Terus gak lama kemudian asep bakar2 sate udah ngebul, langsung rame dong.. langsung antri berjejer gitu. Wadawwww hahahaha.

Pas dibakar emang wangi gitu satenya. Kayaknya arengnya juga beda deh, wanginya sedap gitu.

Aku pesen 1 campur makan di tempat, 2 jando+sapi dibungkus. Pas yg campur mateng, ih wow.. bumbunya wangi banget dah. Sungguh ini sate enak hahaahaha. Jadi sate jandonya itu kayak lemak2 gitu tapi gak bau. Pas di gigit melted, tp masih ada tekstur kenyal2nya. Sate ayamnya juga enak, dagingnya ga keras. Yang sate sapi favorit aku sih, dagingnya jadi wangi smoked beef gitu. Parah, aku doyan hahahahaha. Sendiri bisa 3 porsi (ga pake lontong) wkwkwkwk. Sambelnya juga mantaff.. pedes seger gitu.

Pas aku dateng kan masih pagi ya, jd belum terlalu kotor. Tempatnya pinggir jalan dan di bawah selokan gitu, jd banyak lalat. Plusss seberangnya itu tempat buang sampah2 hahahaa. Ga kecium bau sampah sih, mungkin masih pagi kali ya.
Klo yg jijikan dibungkus aja makan di rumah atau di dalem mobil. Diangetin lagi masi oke kok.. cuma jd lebih kering aja dagingnya. Emang paling top langsung dimakan pas masih fresh dari bakarannya wkwk.

Bakal kesini terus kalo mampir lagi ke bandung!!

Menu yang dipesan: sate jando

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil hokahemattiga

177 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

2.8  

Janda jawa

Penasaran rasa jando kyk apa trs ini tempatnya ga pernah sepi berarti enak harusnya mah. Yang keliatan beda pertama sama sate lain itu bumbu kacangnya kasar masih ada grenjilan kacang trs rada pedes jg bumbunya tapi kecapnya banyak jd kemanisan. Sate jandonya enak teksturnya ga familiar untuk tekstur makanan kyk gt, sate sapi mah standar lah cuma emang daging semua ga ada lemak kyk kl di tempat lain. Cuma minesny lontongnya dikit pisan ya plis

Menu yang dipesan: Sate Daging, Lontong + Sate Jando

Tanggal kunjungan: 15 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil raafika nurf

329 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Antriannya war biasya

ngantri nyaaaa sejam lebihhh demi seporsi sate yg sangat sangat terkenal nih di bandung. satenya enak sih gurih banget ditambah bumbu kacang nya juga yg enak, cuma potongan daging nya kekecilan. disini satenya juga bisa pake lontong biar kenyang

Tanggal kunjungan: 01 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gita Gilang

6 Review

Level 2

No Badge

4.2  

jujur bumbu kacang nya paling juara

saya termasuk pelanggan lama sate jando belakang gedung sate ini .. dari yang ukurannya masi gde skrg ke lumayan ngecilin kwkkwkw .. dari yg g antri bgtt .. smp skarang antriannya udah ga wajar wkkww .. saya selalu psen jando nya .. suami daging.. ibu saya ayam. buat jandonya mah terdebestt cocok ajah sih sm bumbu kacang yg entah komposisinya apa ajah juara bgt rasanya .. daging sapinya mah aga keras .. ayamnya mah pas meskipun kdg aga ga mateng krn skrg mau gmau mesti cepet da yg beli banyak kwkwkw .. oh iya harga seporsi nya udh pKe lontong itu 25.000 keliatan mahal tp kalo bandingin sm sate jando lain ini termasuk paling murah loh .. mngkn krn lokasiny pinggir jalan kali ya .. salut aku sama sate jando ini skrg udh makin byk food vlogger yg ngliput .. mdh2an rasa dan kualitasnya balik lagi ke dulu.. meskipun skrg jg udh enak hehhe 

Menu yang dipesan: sate jando

Tanggal kunjungan: 06 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Widya Destiana

165 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

2.6  

Apaan sih rame bener padahal b aja

Lagi ke bandung terus katanya ini sate jando yang terkenal, katanya enak pake banget. Akhirnya kesini deh buat nyobain sembari sarapan.

Gils rame banget, ngantrinya keterlaluan padahal masih pagi. Tapi katanya emang ini cepet abis.

Gue mesen sate jando, isinya ada sate ayam, daging sapi dan sate jando (lemak susu sapi). 24K isinya 10 tusuk dan pake lontong dikit banget wkwk. Walaupun ngantri parah tapi gak lama - lama banget sih buat dapetin ini sate krn orang yang bakar satenya terus - terusan, jadi gak pake nunggu sate dibakar.

Pas gue makan nih sate, wkwkwk biasa aja. Astaga apa yang spesial. Bumbunya juga biasa aja, kayak bumbu batagor. Gue mah cukup nyobain aja sih dan gak ada rasa nagih samsek. Dan tempatnya ini di pinggir jalan gitu, ga ada buat tempat makan, paling kursi plastik yang cuma beberapa.

Menu yang dipesan: sate jando

Tanggal kunjungan: 27 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ana Farkhana

349 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.0  

Ngantri demi beli sate

Hari minggu terniat dateng ke sini. Katanya di tempat ini selalu rame, dan benar saja ketika aku dateng melongo sama antriannya. Panjang banget. Rela mengantri sejam demi sate ini. Aku pesen sate campur. Kalau campur isinya ada ayam, sapi sama jando. Jando sendiri sbnrnya artinya susu sapi. Tpi menurut aku yg paling enak emg jandonya. Oh ya untuk tempatnya mah bnr2 kaki lima banget di belakang gedung sate. bukanya pagi sampai habis. harga seporsi 24K udh sama lontong. G ada meja buat makan di sini, paling cman ada kursi yg g ada 10 buah, jadi siap2 ngampar klu mau lgsg dimakan.

Tanggal kunjungan: 21 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Apr 2021
Apa yang dipesan?