Review Pelanggan untuk Sate Jando

Apaan sih rame bener padahal b aja

oleh Widya Destiana, 27 April 2019 (sekitar 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

2.6
Foto Makanan di Sate Jando

Lagi ke bandung terus katanya ini sate jando yang terkenal, katanya enak pake banget. Akhirnya kesini deh buat nyobain sembari sarapan.

Gils rame banget, ngantrinya keterlaluan padahal masih pagi. Tapi katanya emang ini cepet abis.

Gue mesen sate jando, isinya ada sate ayam, daging sapi dan sate jando (lemak susu sapi). 24K isinya 10 tusuk dan pake lontong dikit banget wkwk. Walaupun ngantri parah tapi gak lama - lama banget sih buat dapetin ini sate krn orang yang bakar satenya terus - terusan, jadi gak pake nunggu sate dibakar.

Pas gue makan nih sate, wkwkwk biasa aja. Astaga apa yang spesial. Bumbunya juga biasa aja, kayak bumbu batagor. Gue mah cukup nyobain aja sih dan gak ada rasa nagih samsek. Dan tempatnya ini di pinggir jalan gitu, ga ada buat tempat makan, paling kursi plastik yang cuma beberapa.

Menu yang dipesan: sate jando

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sate Jando

(Indonesia)

Jl. Cimandiri (Belakang Gedung Sate), Gedung Sate, Bandung


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.4
Suasana:2.8
Harga:4.2
Pelayanan:3.7
Kebersihan:2.9

Reviewer:

Foto Profil Widya Destiana

167 Review

66 Makasih