Review Pelanggan untuk Sate Jando

BUMBU KACANGNHA THE BEST!!!!

oleh Audry Arifin @makanbarengodri, 24 Februari 2020 (sekitar 1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Sate Jando
Foto Interior di Sate Jando

Jadiiiiii drama seorang anak menginginkan sate jando terselesaikan sudah. Bela2in hari senin, mumpung lagi di bandung, jam 8 udah jalan ke deket2 gedung sate sana. Tepatnya di belakang sabuga sih.
Yg jualan satenya belom keluar2in perkakas dkk, masih ngebakar areng, aku udah sampe. Hahahahaa. Biar ga antri.
Jadilah aku yg pesen pertama wkwkk.
Terus gak lama kemudian asep bakar2 sate udah ngebul, langsung rame dong.. langsung antri berjejer gitu. Wadawwww hahahaha.

Pas dibakar emang wangi gitu satenya. Kayaknya arengnya juga beda deh, wanginya sedap gitu.

Aku pesen 1 campur makan di tempat, 2 jando+sapi dibungkus. Pas yg campur mateng, ih wow.. bumbunya wangi banget dah. Sungguh ini sate enak hahaahaha. Jadi sate jandonya itu kayak lemak2 gitu tapi gak bau. Pas di gigit melted, tp masih ada tekstur kenyal2nya. Sate ayamnya juga enak, dagingnya ga keras. Yang sate sapi favorit aku sih, dagingnya jadi wangi smoked beef gitu. Parah, aku doyan hahahahaha. Sendiri bisa 3 porsi (ga pake lontong) wkwkwkwk. Sambelnya juga mantaff.. pedes seger gitu.

Pas aku dateng kan masih pagi ya, jd belum terlalu kotor. Tempatnya pinggir jalan dan di bawah selokan gitu, jd banyak lalat. Plusss seberangnya itu tempat buang sampah2 hahahaa. Ga kecium bau sampah sih, mungkin masih pagi kali ya.
Klo yg jijikan dibungkus aja makan di rumah atau di dalem mobil. Diangetin lagi masi oke kok.. cuma jd lebih kering aja dagingnya. Emang paling top langsung dimakan pas masih fresh dari bakarannya wkwk.

Bakal kesini terus kalo mampir lagi ke bandung!!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sate Jando

Menu yang dipesan: sate jando

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sate Jando

(Indonesia)

Jl. Cimandiri (Belakang Gedung Sate), Gedung Sate, Bandung


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.4
Suasana:2.8
Harga:4.2
Pelayanan:3.7
Kebersihan:2.9

Reviewer:

Foto Profil Audry Arifin @makanbarengodri

Alfa 2021

526 Review

275 Makasih