Sate Jando  [ Indonesia ]
3.6 17 review

Sate Jando

[ Indonesia ]
3.6 17 review
Rasa
4.4
Suasana
2.8
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.7
Kebersihan
2.9

Jl. Cimandiri (Belakang Gedung Sate), Gedung Sate, Bandung

Buka - Senin (09:00 - 20:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Sabtu (09:00 - 20:00), Minggu (07:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Jando [ Gedung Sate ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1548225862
    https://assets-pergikuliner.com/eonPdAseG-RcOtqDggHuKaWuCv8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232322/picture-1548225862.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QQD2NFX3L8zcs1uJWyFAeQ62wH4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232322/picture-1548225862.jpg 2x
    385290
  • Picture 1548225862
    https://assets-pergikuliner.com/hJhjnxEsG-HqNS8z0gIQC0yxp7A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232323/picture-1548225862.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/9S6WrFA7t6QKa3v26L_M7mrUpH4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232323/picture-1548225862.JPG 2x
    385290
  • Picture 1548225863
    https://assets-pergikuliner.com/vFILGs-IL5A1h7tl16zzzEN_F4M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232324/picture-1548225863.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/A1e8lVan0N3M42Tyvj5XqogOJoA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232324/picture-1548225863.jpg 2x
    385290
  • Picture 1548225863
    https://assets-pergikuliner.com/4gCIEkoxT_X8Jr1fbRA1wUtlRoc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232325/picture-1548225863.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/LSsWjr3OWOSZQKcG_6BmgaGmli0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232325/picture-1548225863.JPG 2x
    385290
  • Picture 1538975812
    https://assets-pergikuliner.com/KUcwRD0aOiDPZMMAPKZyQqF8pCI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1102402/picture-1538975812.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/X13Kxpr-JCdQjawkhm-iU2q02YY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1102402/picture-1538975812.JPG 2x
    385290
  • Picture 1566734639
    https://assets-pergikuliner.com/paSUFkByrNEbHIrz_z5aYcXjFjg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1552650/picture-1566734639.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AAsheKQ3V45fRBp9K9YvZBVs7iE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1552650/picture-1566734639.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Hanya menampilkan review tentang menu terpilih
[Tampilkan semua?]
Makasih terbanyak

Review tentang Sate Jando dari pengunjung untuk Sate Jando

Foto Profil tamie maureta

3 Review

Level 1

No Badge

4.2  

MANTAP SURANTAP

Ga pernah ga kesini dalam sebulan. Pasti aja, seenak itu.. walaupun kadang jandonya alot. Tp da enak ah baelah
Skrg udh ada sistemnya jd ga gitu antri
Pacarku suka bgt iniii

Menu yang dipesan: Sate Sapi, sate jando

Tanggal kunjungan: 08 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Audry Arifin @makanbarengodri

Alfa 2021

526 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

BUMBU KACANGNHA THE BEST!!!!

Jadiiiiii drama seorang anak menginginkan sate jando terselesaikan sudah. Bela2in hari senin, mumpung lagi di bandung, jam 8 udah jalan ke deket2 gedung sate sana. Tepatnya di belakang sabuga sih.
Yg jualan satenya belom keluar2in perkakas dkk, masih ngebakar areng, aku udah sampe. Hahahahaa. Biar ga antri.
Jadilah aku yg pesen pertama wkwkk.
Terus gak lama kemudian asep bakar2 sate udah ngebul, langsung rame dong.. langsung antri berjejer gitu. Wadawwww hahahaha.

Pas dibakar emang wangi gitu satenya. Kayaknya arengnya juga beda deh, wanginya sedap gitu.

Aku pesen 1 campur makan di tempat, 2 jando+sapi dibungkus. Pas yg campur mateng, ih wow.. bumbunya wangi banget dah. Sungguh ini sate enak hahaahaha. Jadi sate jandonya itu kayak lemak2 gitu tapi gak bau. Pas di gigit melted, tp masih ada tekstur kenyal2nya. Sate ayamnya juga enak, dagingnya ga keras. Yang sate sapi favorit aku sih, dagingnya jadi wangi smoked beef gitu. Parah, aku doyan hahahahaha. Sendiri bisa 3 porsi (ga pake lontong) wkwkwkwk. Sambelnya juga mantaff.. pedes seger gitu.

Pas aku dateng kan masih pagi ya, jd belum terlalu kotor. Tempatnya pinggir jalan dan di bawah selokan gitu, jd banyak lalat. Plusss seberangnya itu tempat buang sampah2 hahahaa. Ga kecium bau sampah sih, mungkin masih pagi kali ya.
Klo yg jijikan dibungkus aja makan di rumah atau di dalem mobil. Diangetin lagi masi oke kok.. cuma jd lebih kering aja dagingnya. Emang paling top langsung dimakan pas masih fresh dari bakarannya wkwk.

Bakal kesini terus kalo mampir lagi ke bandung!!

Menu yang dipesan: sate jando

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil hokahemattiga

177 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

2.8  

Janda jawa

Penasaran rasa jando kyk apa trs ini tempatnya ga pernah sepi berarti enak harusnya mah. Yang keliatan beda pertama sama sate lain itu bumbu kacangnya kasar masih ada grenjilan kacang trs rada pedes jg bumbunya tapi kecapnya banyak jd kemanisan. Sate jandonya enak teksturnya ga familiar untuk tekstur makanan kyk gt, sate sapi mah standar lah cuma emang daging semua ga ada lemak kyk kl di tempat lain. Cuma minesny lontongnya dikit pisan ya plis

Menu yang dipesan: Sate Daging, Lontong + Sate Jando

Tanggal kunjungan: 15 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gita Gilang

6 Review

Level 2

No Badge

4.2  

jujur bumbu kacang nya paling juara

saya termasuk pelanggan lama sate jando belakang gedung sate ini .. dari yang ukurannya masi gde skrg ke lumayan ngecilin kwkkwkw .. dari yg g antri bgtt .. smp skarang antriannya udah ga wajar wkkww .. saya selalu psen jando nya .. suami daging.. ibu saya ayam. buat jandonya mah terdebestt cocok ajah sih sm bumbu kacang yg entah komposisinya apa ajah juara bgt rasanya .. daging sapinya mah aga keras .. ayamnya mah pas meskipun kdg aga ga mateng krn skrg mau gmau mesti cepet da yg beli banyak kwkwkw .. oh iya harga seporsi nya udh pKe lontong itu 25.000 keliatan mahal tp kalo bandingin sm sate jando lain ini termasuk paling murah loh .. mngkn krn lokasiny pinggir jalan kali ya .. salut aku sama sate jando ini skrg udh makin byk food vlogger yg ngliput .. mdh2an rasa dan kualitasnya balik lagi ke dulu.. meskipun skrg jg udh enak hehhe 

Menu yang dipesan: sate jando

Tanggal kunjungan: 06 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Widya Destiana

167 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

2.6  

Apaan sih rame bener padahal b aja

Lagi ke bandung terus katanya ini sate jando yang terkenal, katanya enak pake banget. Akhirnya kesini deh buat nyobain sembari sarapan.

Gils rame banget, ngantrinya keterlaluan padahal masih pagi. Tapi katanya emang ini cepet abis.

Gue mesen sate jando, isinya ada sate ayam, daging sapi dan sate jando (lemak susu sapi). 24K isinya 10 tusuk dan pake lontong dikit banget wkwk. Walaupun ngantri parah tapi gak lama - lama banget sih buat dapetin ini sate krn orang yang bakar satenya terus - terusan, jadi gak pake nunggu sate dibakar.

Pas gue makan nih sate, wkwkwk biasa aja. Astaga apa yang spesial. Bumbunya juga biasa aja, kayak bumbu batagor. Gue mah cukup nyobain aja sih dan gak ada rasa nagih samsek. Dan tempatnya ini di pinggir jalan gitu, ga ada buat tempat makan, paling kursi plastik yang cuma beberapa.

Menu yang dipesan: sate jando

Tanggal kunjungan: 27 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

833 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Sate NGANTRI PANJANG, tp EMANG ENAK BANGET!

Sate jando ini ud terkenal dari tahun lalu, sate yg bukannya cuma pagi, siang uda habis, persis dibelakang gedung sate, kalo kalian sampe sono, liat yang ngantrii supeerr panjang nahh ituu dah tempatnya! Hahaha..

Sate jando itu apa? Yang jualan janda? Bukaann genkks, sate jando itu, namanya dari bagian sapi, maksudnya sate lemak gitu, dari nenennya sapi, walupun lemak tp enak bgt loh!!!

Tapi kalo ga suka bisa pesen daging sapi/ayam juga ada mereka, mau mixed jg bisa, kayak aku kmarin pas cobain mixed, jdi 3-3nya kucoba masing2 5tusuk dan pake lontong, kena hrga 37.000.

Jangan lupa minta saus kacangnya banyak, ama sambal wah saus kacangnya itu juara!! Enakk parah..
Bakal ketagihan tuh kena sausnya.. hahahaa..

XoXo,

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Sate Ayam, Sate Sapi, Sate lemak

Tanggal kunjungan: 21 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fadhlur Rohman

938 Review

Level 17

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Unique Street Food Satay Nearby of Gedung Sate

Streetfood ini wajib banget untuk dicoba jika bertandang ke Kota Bandung, posisinya berada belakang gedung Sate. Tidak sulit untuk menemukan sate yang satu ini, lihat saja kerumunan orang dengan asap yang mengepul. Mengunjungi tempat ini memang sedikit menguji kesabaran karena antriannya cukup panjang dan terkadang harus hunger games untuk mendapatkan tempat duduk. Aspek kenyaman jelas hal yang harus dikesampingkan saat menikmati streetfood, untung nya streetfood ini berada di bawah pohon-pohon yang rindang, sehingga udara nya relatif sejuk.

- Sate Jando + Ketupat
Sate ini tidak disajikan menggunakan piring melainkan dengan kertas dan pisang yang dibentuk kerucut. Hal ini jelas mempermudah pengunjung dalam menyantap makanan, apalagi di tempat ini memang tidak disediakan meja. Sate di tempat ini merupakan tipikal sate kuah kacang. Kuah kacang nya kental dan tidak begitu manis. Yang special dari sate ini adalah daging yang digunakan. Sate ini menggunakan “Jando” yaitu lemak di sekitar susu sapi. Jando ini benar-benar membuat sate ini istimewa, teksturnya kenyal-kenyal dan tidak begitu berlemak. Sayangnya porsi lontong nya agak minim, seringkali saya kurang kenyang setelah menyantap di tempat ini

Menu yang dipesan: sate jando

Tanggal kunjungan: 21 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ary Setiawan    IG : arysetiawann_

No Badge

4.6  

Sate sate yang dari pagi udah antri... sate jando

Sate yang pagi pagi udah antri aja.
Yes sate jando namanya.
.
Sate ini eksis banget di social media dan udah terkenal sejak dahulu.
Jando itu kata orang bandung si artinya lemak.
Ada tiga macam sate yang bisa dipilih di sini, yaitu sate ayam, sapi, dan payudara sapi (jando).
Gak usah bayangin langsung aja cuss ke tkp.
.
Yang bikin beda bumbunya si waaahhh asli otentik indonesia bgt.
The bestnya itu sate jandonya sii.. cm jangan banyak banyak hehehehe..
Waktu makaan yang saya pesan campur ketiga jenisnya karna pengen cobain semuanya.
.
Bukanya dari pagi masbro mba sis jam 05.00 sampe jam 09.00
Dengan harga normal untuk 10 tusuk sate pake lontong kisaran IDR 22k
Sssttt bnyk orang antri 1 jam loh jadi pagiii guysss ke tkp..
.
Enjoy ur culinary..

Menu yang dipesan: Sate Sapi, sate jando, Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 23 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Khaerunnisa Nabilah Fairuz Halim

No Badge

3.8  

Sate Jando

Pagi-pagi biasanya identik dengan sarapan kupat, bubur, atau nasi kuning tapi gak ada salahnya buat nyobain sarapan sama sate juga loh! Apalagi kalo makannya dibarengi lontong dan bumbu kacang, yaik! Di bandung ada sate yang biasanya dijadiin sarapan pagi loh,  namanya sate jando. Sate Jando ini sate gendong yang biasa mangkal di jalan cimandiri tepatnya belakang gedung sate, ada 3 jenis sate yang dijual yaitu sate ayam sate sapi dan sate jando (sate gajih/jeroan) biasanya buka dari pagi dan sekitar jam 11 pun sudah ludes alias habis. Jadi biar ga kehabisan kamu harus dateng pagi2 biar ga kena antrean yang panjang. Harganya juga murah kok, cukup dengan 22ribu aja kamu udah dapet seporsi sate yang bisa dicampur boleh sapi ayam ato jando daaaan lontong sebagai pengganti nasi.  Seporsinya pun ada 10 tusuk, bikin kenyang kok 😆😆

Menu yang dipesan: Sate Ayam+Sate Jando

Tanggal kunjungan: 05 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Mei 2021
Apa yang dipesan?