Sate Jando  [ Indonesia ]
3.6 17 review

Sate Jando

[ Indonesia ]
3.6 17 review
Rasa
4.4
Suasana
2.8
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.7
Kebersihan
2.9

Jl. Cimandiri (Belakang Gedung Sate), Gedung Sate, Bandung

Buka - Senin (09:00 - 20:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Sabtu (09:00 - 20:00), Minggu (07:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Jando [ Gedung Sate ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1548225862
    https://assets-pergikuliner.com/eonPdAseG-RcOtqDggHuKaWuCv8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232322/picture-1548225862.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QQD2NFX3L8zcs1uJWyFAeQ62wH4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232322/picture-1548225862.jpg 2x
    385290
  • Picture 1548225862
    https://assets-pergikuliner.com/hJhjnxEsG-HqNS8z0gIQC0yxp7A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232323/picture-1548225862.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/9S6WrFA7t6QKa3v26L_M7mrUpH4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232323/picture-1548225862.JPG 2x
    385290
  • Picture 1548225863
    https://assets-pergikuliner.com/vFILGs-IL5A1h7tl16zzzEN_F4M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232324/picture-1548225863.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/A1e8lVan0N3M42Tyvj5XqogOJoA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232324/picture-1548225863.jpg 2x
    385290
  • Picture 1548225863
    https://assets-pergikuliner.com/4gCIEkoxT_X8Jr1fbRA1wUtlRoc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232325/picture-1548225863.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/LSsWjr3OWOSZQKcG_6BmgaGmli0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1232325/picture-1548225863.JPG 2x
    385290
  • Picture 1538975812
    https://assets-pergikuliner.com/KUcwRD0aOiDPZMMAPKZyQqF8pCI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1102402/picture-1538975812.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/X13Kxpr-JCdQjawkhm-iU2q02YY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1102402/picture-1538975812.JPG 2x
    385290
  • Picture 1566734639
    https://assets-pergikuliner.com/paSUFkByrNEbHIrz_z5aYcXjFjg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1552650/picture-1566734639.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AAsheKQ3V45fRBp9K9YvZBVs7iE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1552650/picture-1566734639.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sate Jando

Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

833 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Sate NGANTRI PANJANG, tp EMANG ENAK BANGET!

Sate jando ini ud terkenal dari tahun lalu, sate yg bukannya cuma pagi, siang uda habis, persis dibelakang gedung sate, kalo kalian sampe sono, liat yang ngantrii supeerr panjang nahh ituu dah tempatnya! Hahaha..

Sate jando itu apa? Yang jualan janda? Bukaann genkks, sate jando itu, namanya dari bagian sapi, maksudnya sate lemak gitu, dari nenennya sapi, walupun lemak tp enak bgt loh!!!

Tapi kalo ga suka bisa pesen daging sapi/ayam juga ada mereka, mau mixed jg bisa, kayak aku kmarin pas cobain mixed, jdi 3-3nya kucoba masing2 5tusuk dan pake lontong, kena hrga 37.000.

Jangan lupa minta saus kacangnya banyak, ama sambal wah saus kacangnya itu juara!! Enakk parah..
Bakal ketagihan tuh kena sausnya.. hahahaa..

XoXo,

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Sate Ayam, Sate Sapi, Sate lemak

Tanggal kunjungan: 21 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Isa Sugiharto

7 Review

Level 2

No Badge

3.6  

BUMBUNYA BIKIN KETAGIHAN!

Awalnya kepo banget sama Sate Jando ini. Sampai niat buat bangun pagi dan nungguin sate ini buat buka hehe. Bukanya mulai jam 9 pagi dan itupun udah rame banget yang ngantri. Untungnya antriannya lumayan cepet sih tapi kalau datangnya engga pas buka banget. Soalnya lumayan nunggu buat di bakarinnya lama. Tempatnya dipinggir jalan banget, di deket Baker Street. Pertama kali nyoba beneran langsung ketagihan! Seporsi isinya 10 tusuk terdiri dari gajih (lemak susu sapi), ayam dan sapi. Tapi kalian bisa juga request isinya apa dan mau berapa tusuk. Kalau seporsi yang 10 tusuk ini harganya 24 ribu ya.
Sate jando ini dikasi bumbu kacang yang enak banget! Beda banget sama bumbu kacang sate lainnya. Bumbu kacangnya masih terasa kasar mirip seperti bumbu kacang untuk pecel. Lalu ditambahi dengan sambal. Aduh nikmat banget deh pokoknya! Ga nyesel buat ngantrinya karena dijamin bikin ketagihan.
Sayangnya, tempatnya agak kurang enak karena letaknya dipinggir jalan dan dekat dengan selokan gitu. Ya birpun selokannya ga ada air sih hehee. Nanti disediakan kursi plastik gitu. Ohiya, jangan takut buat kehausan karena mereka juga sedia minuman seperti air mineral, teh botol dan sup buah.

Tanggal kunjungan: 21 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fadhlur Rohman

938 Review

Level 17

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Unique Street Food Satay Nearby of Gedung Sate

Streetfood ini wajib banget untuk dicoba jika bertandang ke Kota Bandung, posisinya berada belakang gedung Sate. Tidak sulit untuk menemukan sate yang satu ini, lihat saja kerumunan orang dengan asap yang mengepul. Mengunjungi tempat ini memang sedikit menguji kesabaran karena antriannya cukup panjang dan terkadang harus hunger games untuk mendapatkan tempat duduk. Aspek kenyaman jelas hal yang harus dikesampingkan saat menikmati streetfood, untung nya streetfood ini berada di bawah pohon-pohon yang rindang, sehingga udara nya relatif sejuk.

- Sate Jando + Ketupat
Sate ini tidak disajikan menggunakan piring melainkan dengan kertas dan pisang yang dibentuk kerucut. Hal ini jelas mempermudah pengunjung dalam menyantap makanan, apalagi di tempat ini memang tidak disediakan meja. Sate di tempat ini merupakan tipikal sate kuah kacang. Kuah kacang nya kental dan tidak begitu manis. Yang special dari sate ini adalah daging yang digunakan. Sate ini menggunakan “Jando” yaitu lemak di sekitar susu sapi. Jando ini benar-benar membuat sate ini istimewa, teksturnya kenyal-kenyal dan tidak begitu berlemak. Sayangnya porsi lontong nya agak minim, seringkali saya kurang kenyang setelah menyantap di tempat ini

Menu yang dipesan: sate jando

Tanggal kunjungan: 21 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ary Setiawan    IG : arysetiawann_

No Badge

4.6  

Sate sate yang dari pagi udah antri... sate jando

Sate yang pagi pagi udah antri aja.
Yes sate jando namanya.
.
Sate ini eksis banget di social media dan udah terkenal sejak dahulu.
Jando itu kata orang bandung si artinya lemak.
Ada tiga macam sate yang bisa dipilih di sini, yaitu sate ayam, sapi, dan payudara sapi (jando).
Gak usah bayangin langsung aja cuss ke tkp.
.
Yang bikin beda bumbunya si waaahhh asli otentik indonesia bgt.
The bestnya itu sate jandonya sii.. cm jangan banyak banyak hehehehe..
Waktu makaan yang saya pesan campur ketiga jenisnya karna pengen cobain semuanya.
.
Bukanya dari pagi masbro mba sis jam 05.00 sampe jam 09.00
Dengan harga normal untuk 10 tusuk sate pake lontong kisaran IDR 22k
Sssttt bnyk orang antri 1 jam loh jadi pagiii guysss ke tkp..
.
Enjoy ur culinary..

Menu yang dipesan: Sate Sapi, sate jando, Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 23 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Novita Purnamasari

153 Review

Level 11

Pizza Dessert

3.6  

Maknyus!

Untung pas beli masih rada pagian jd antrian cuman dikit, pas selesai makan sumpah antriannya panjang banget. Tempatnya si emperan gitu, g ada tenda atau gerobak, cuman ada kursi2 aja buat duduk. Tapi kalau kesini g pernah sepi & selalu aja ada antrian, pernah keabisan jg padahal belum terlalu siang.
Ada 3 pilihan sate disini, kita bisa pilih sate se-item aja atau bisa juga di campur2. Aq pilih Sate Ayam 1 porsi, terdiri dari 10 tusuk sate & lontong. Ini must try bangettt, bumbu kacangnya maknyus, sambalnya g pedes si menurutku tapi enak, satenya jg empuk & g alot. Recommended!

Menu yang dipesan: Sate Ayam (23K)

Tanggal kunjungan: 15 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Khaerunnisa Nabilah Fairuz Halim

No Badge

3.8  

Sate Jando

Pagi-pagi biasanya identik dengan sarapan kupat, bubur, atau nasi kuning tapi gak ada salahnya buat nyobain sarapan sama sate juga loh! Apalagi kalo makannya dibarengi lontong dan bumbu kacang, yaik! Di bandung ada sate yang biasanya dijadiin sarapan pagi loh,  namanya sate jando. Sate Jando ini sate gendong yang biasa mangkal di jalan cimandiri tepatnya belakang gedung sate, ada 3 jenis sate yang dijual yaitu sate ayam sate sapi dan sate jando (sate gajih/jeroan) biasanya buka dari pagi dan sekitar jam 11 pun sudah ludes alias habis. Jadi biar ga kehabisan kamu harus dateng pagi2 biar ga kena antrean yang panjang. Harganya juga murah kok, cukup dengan 22ribu aja kamu udah dapet seporsi sate yang bisa dicampur boleh sapi ayam ato jando daaaan lontong sebagai pengganti nasi.  Seporsinya pun ada 10 tusuk, bikin kenyang kok 😆😆

Menu yang dipesan: Sate Ayam+Sate Jando

Tanggal kunjungan: 05 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

Alfa 2021

1541 Review

Level 18

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Belum terbiasa

       Hampir tiap kali aku berangkat kuliah, dan tiap kali aku lewat Gedung Sate, aku melihat warung ini begitu ramai dengan manusia dan asap. Hingga akhirnya, setelah menunggu beberapa lama, aku pun mendapatkan kesempatan untuk mencobanya :)
     Pagi - pagi, sebelum kelas, aku mencoba untuk menyarapkan diriku akan sate ini.. Ketika aku sampai, aku pesan.. Aku sedikit terkejut, "Sedikit sekali bumbunya!" Bahkan hampir tak ada. Hingga akhirnya aku coba sate "hampir tanpa bumbu" itu... dan.. Aku akui, rasa dagingnya enak, bumbunya agak terasa.. Tapi sayangnya, menurutku bumbu dalam dagingnya itu belumlah cukup untuk mengganti bumbu yang ada. Sehingga aku pun tidak terlalu menikmatinya.
      Overall, aku masih penasaran mengapa sate ini masih sangat rame kalau pagi - pagi.. Perlukah aku mencobanya lagi?

Menu yang dipesan: Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Mei 2021
Apa yang dipesan?