Sate Maranggi dan Sop Hj. Maya  [ Indonesia ]
3.88 5 review

Sate Maranggi dan Sop Hj. Maya

[ Indonesia ]
3.88 5 review
Rasa
4.4
Suasana
3.4
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Jl. Dr. Djunjunan No. 126 - 128, Pasteur, Bandung

Buka - Sabtu (09:00 - 21:00) 081223399763

081223399763

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Maranggi dan Sop Hj. Maya [ Pasteur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1622716465
    https://assets-pergikuliner.com/I5ZcUNv6zxMHgeRbnLeMNutG2X8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2239347/picture-1622716465.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Nn91QaYV8x3e4QbpkVKuClVm6I4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2239347/picture-1622716465.jpg 2x
    385290
  • Picture 1622716466
    https://assets-pergikuliner.com/FfU6mOETj30zJ-gweLcYSGL7xzk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2239348/picture-1622716466.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-fTECAlx3CCt9Hhl7E1kSc9whGg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2239348/picture-1622716466.jpg 2x
    385290
  • Picture 1637571304
    https://assets-pergikuliner.com/AGDizPSpoimMCm93blAJ3PvQGyo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2361487/picture-1637571304.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SCUFwItztPH1cpIBxMHSUpB0UOk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2361487/picture-1637571304.jpg 2x
    385290
  • Picture 1637571479
    https://assets-pergikuliner.com/ozeTq65xWo0LYQbJEOuuZgIXbA4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2361488/picture-1637571479.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/h7Vza3_D-smbKVHyuOHxu_StztE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2361488/picture-1637571479.jpg 2x
    385290
  • Picture 1637571479
    https://assets-pergikuliner.com/EY01IE1R7BOCWtum8D_abBZzK3o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2361489/picture-1637571479.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/odsuH2ervQutFfe_FfZY5Fg1ixE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2361489/picture-1637571479.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate Maranggi dan Sop Hj. Maya

Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2022

1912 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Enak ❤️

Tertarik mencoba Sate Maranggi di sini karena letaknya di dekat hotel tempatku menginap. Tempatnya tidak ber-AC, namun luas dan beneran adem pas sore. Oh ya, di sini juga ada teh tawar gratis.

Menu yang dijual nggak cuma sate sapi Maranggi namun juga ada sate ayam & sate kambing. Selain itu juga ada sop & gorengan.

Aku mencoba :

1. Sate Ayam Maranggi

Ini nggak kufoto, namun satenya empuk dan rasanya manis gurih. Selain itu teksturnya sedikit renyah namun nggak gosong.

Kalau dimakan pakai kecap manisnya yang manis gurih jadi lebih enak. Selain itu juga ada tomat yang pedas & jeruk nipis.

2. Sate Sapi Maranggi

Sate sapinya juga nggak kalah enak. Potongannya pas, nggak terlalu besar maupun terlalu kecil. Sapinya empuk & bumbunya super meresap.

3. Gorengan

×. Tahu

Tahunya menggunakan tahu kuning dibalur tepung yang renyah. Tahunya pakai kunyit dan super lembut, mungkin pakai tahu susu kuning.

Tepungnya renyah dan rasanya gurih meski dimakan begitu saja. Gorengannya pun nggak oily.

×. Tempe

Tempenya dibalur tepung yang renyah. Potongan tempenya cukup tebal dan terasa kedelainya.


Tanggal kunjungan: 25 Februari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nela Reza

45 Review

Level 5

No Badge

4.2  

Enak banget

Penasaran karena tiap lewat selalu rame banyak mobil2 parkir jadi kesini deh.
Pesen gorengan, sate sapi dan sop iganya. Enak semua dongggg, satenya ga pelit bumbu, sopnya seger dan empuk dagingnya. Saking enaknya sate sapi ini aku take away 🙃
Cuma sedihnya pesen es kelapa tapi manisnya kebangetan huhu.

Menu yang dipesan: sate sapi maranggi, Gorengan, Sop Iga

Tanggal kunjungan: 22 November 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nyayu Ista Yulita

Alfa 2022

156 Review

Level 9

Kopi

3.8  

Nostalgia sate maranggi.

Sekarang udah ga perlu jauh jauh lagi buat makan sate maranggi enak. Vibenya mirip banget sama tempat sate maranggi yang di purwakarta.
Buat dinner hari ini aku pesen sate maranggi sapi (5k/tusuk) dan nasi (6k), bumbu satenya enak, meresap juga tapi ada beberapa potongan daging yang agak alot sedikit. Minumnya teh tawar panas free flow. Sambal tomat cabenya juga pedesnya nendang, seger banget. Tempat dan mejanya juga bersih, pegawainya ramah2. Penyajian makanan juga tergolong cepat, cuma nunggu sekitar 15 menitan.

Menu yang dipesan: sate maranggi sapi

Tanggal kunjungan: 26 Oktober 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil a bogus foodie

309 Review

Level 12

Steak Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.2  

mendekat

ga perlu jauh jauh lagi untuk makan sate maranggi. Sate maranggi hj. maya ini katanya masih adik-kakak-an sama yang di purwakarta itu.
Tempatnya penuh banget emang tapi ga terlalu khawatir karena di udara terbuka. Protokolnya juga lumayan ketat tadi aja aku sekeluarga ga boleh duduk satu meja katanya harus berjarak gitu.
Untuk rasa sate kambingnya menurutku enak banget dagingnya empuk dan ga berasa bau kambing. Terus bumbu khas marangginya bener-bener ngeresep ke bagian terdalam daging. Untuk sate ayamnya juga sama bahkan menurutku lebih lembut daging sate kambingnya. Karena sata ayam kan kalo overcooked emang agak dry jadinya. Sebetulnya pesen yang sapinya juga tapi katanya habis jadi ga coba gimana yg sapi.
Untuk sambal tomatnya menurutku pedes banget tapi sayang tomatnya kayak kurang fresh gitu kayak abis dari kulkas soalnya tomatnya ga ngeluarin jus alami tomatnya.
Jadi buat yang pengen sate maranggi ke sini aja selain lebih dekat rasanya menurutku lebih enak yang di sini hihi.
Untuk harga sate kambingnya pertusuk 5000 dan yang ayam 4000.

Menu yang dipesan: Sate Kambing, Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 01 Juni 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Silvia Dwiyanti

97 Review

Level 8

Kopi

4.2  

akhirnya buka di bandung

buka cabang di bandung nih biasanya selalu makan yg di baros, suka bgt satenya mirip2 yg di purwakarta nih gausah jauh2 kesana. sop dan gulenya pun enak!! tempatnya luas bgt, harganya pun lebih murah disini. worth it

Tanggal kunjungan: 11 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Mei 2022
Apa yang dipesan?